PENGUMUMAN HIATUS!

1.4K 32 5
                                    



Pengumuman Hiatus Cerita Baby Dio

-

Halo semua, para pembaca setia cerita Baby Dio. Dengan berat hati, aku ingin memberitahukan bahwa cerita Baby Dio kemungkinan akan hiatus untuk beberapa saat. Saat ini, aku sedang sangat sibuk di sekolah, terutama dengan persiapan ikut turnamen dan juga menjadi panitia di berberapa acara sekolah kedepannya. Waktu senggang aku sangat-sangat terbatas, sehingga aku gak bisa melanjutkan menulis cerita untuk sementara waktu.

Aku mengerti bahwa banyak dari kalian yang sudah lama menunggu kelanjutan cerita ini. Aku mau minta maaf atas ketidaknyamanannya. Aku berjanji akan kembali mengupdate cerita setelah semua urusan pribadi aku sudah selesai. Tapi, aku ga bisa memastikan kapan tepatnya aku akan bisa kembali menulis, bisa berminggu-minggu atau mungkin hingga satu bulan atau  dua bulan ke depan.

Awalnya, aku menulis cerita di Wattpad  karena waktu itu sedang gabut dan buat mengisi waktu luang aja. Tapi, akhir-akhir ini kesibukan aku meningkat drastis, sehingga akun Wattpad ini jadi cukup terbengkalai. Aku sangat menghargai semua vote dan komentar dari kalian. Terima kasih banyak atas dukungan dan pengertiannya.


Salam hangat,

Author Baby Dio


--


BABY DIO  [ON GOING LAGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang