Typo.
Vote dulu lur, matursuwon.__________________________
Selamat membaca.
_____________________________Libur semester anak sekolah telah tiba. Namun tidak berlaku pada Celvin dan Geska yang masih ada kelas kuliah. Ini juga membuat Geska tidak bisa leluasa bertemu dengan Antares.
"Ka, nanti malam Darga ngajakin barbequan di rumahnya, kamu ikut, ya?" Tawar Celvin setelah keduanya menyelesaikan kelas kuliah.
"Tapi nanti, Elsa gak ada yang jaga. Mbak Carline gak bisa sampe malam, jadi aku–"
"Elsa kamu ajak aja! Udah, nanti kan kamu gak usah ikut masak, jagain Elsa aja. Nanti juga ada adek-adeknya Darga, pasti Elsa seneng banyak temennya," ujar Celvin yang memotong ucapan Geska.
"Kamu gak usah bawa mobil, biar Ares yang jemput," sambung Celvin membuat Geska tersenyum tipis, kemudian mengangguk.
__
_____________________________
__
Malam tiba, di belakang rumah Darga kini sudah ada teman-temannya. Ya, walaupun cuma Celvin, Antares dan Geska. Mereka sibuk memanggang daging dan membuat minuman, kecuali Geska yang sedang menjaga Elsa di gazebo.
Tiba-tiba saja Antares datang membawa sosis bakar dan jus sirsak.
"Elsa boleh makan sosis, gak? Kalau boleh gue rebusin," tawar Antares."Boleh, cuma gak perlu lo masakin. Anaknya udah kenyang," balas Geska sembari mengusap kening Elsa yang diam menonton kartun di ponsel Geska.
Antares mengangguk, kemudian mengambil duduk di sebelah Geska. Tugasnya sudah selesai, tinggal menunggu masakan Darga dan Celvin saja. Hening, hanya ada suara dari Elsa yang sesekali bergumam pada tontonannya di layar ponsel. Sampai Geska merogoh celanannya dan menyerahkan satu bungkus kecil coklat pada Antares.
"Cobain, enak."
Membuka bungkus coklat berwarna merah itu, bentuknya yang kecil membuat Antares mengernyit. "Gue baru tau, ada bentukan coklat kayak permen gini."
Geska tersenyum tipis, menatap Antares yang memakan coklatnya.
"Enak, kan?" Tanyanya yang dibalas anggukan."Kapan-kapan, gue bawain lagi yang banyak buat lo sama Celvin."
"Buat gue aja! Aa' udah kebanyakan yang manis-manis, gak boleh," ujar Antares.
Melihat sisa coklat pada bibir Antares membuat Geska berdecak.
"Bocah!" Mendekatkan dirinya pada Antares dan terjadi hal yang mengejutkan. Geska menjulurkan lidahnya untuk menjilat sisa coklat yang ada pada bibi Antares.Bahkan Antares kini masih terkejut dengan apa yang Geska lakukan, namun itu hanya sebentar. Dengan gesitnya, ia meraup bibir dan melilit lidah Geska menggunakan lidahnya. Berakhir terjadilah aksi saling melumat antara keduanya.
__
__
"Gue ada rencana nih, cuy!" Celetuk Darga saat mereka sedang menikmati hasil barbequannya.
"Apaan?" Tanya Antares yang sedang menikmati suapan Geska.
"Mumpung liburan, gimana kalau kita muncak?" Darga menaik turunkan alisnya sembari menatap kekasih dan teman-temannya.
"Lupa apa gimana? Aa' sama Geska belum libur cuma kita aja," sahut Antares dengan melempari Darga kulit kacang.
"Itu, kapan dulu? Kita kan udah mendekati waktu ujian, kadang ada yang udah gak ada kelas lagi. Tergantung dosen minta ujian kapan," ujar Celvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS VS PRESBEM ✔️
Teen FictionSQUEL CANDRAMAWA KELABU GEN 2 - REVOLUSI INDOMILO Antares, si KETOS yang tidak menyukai Geska, PRESBEM di Universitas yang masih satu yayasan dengan Sekolahnya. Ia tidak suka karena Geska itu selalu dekat dengan kakaknya, meskipun dia tau bahwa Gesk...