01; Cullen

100 6 0
                                    

"Waaaaaaaa!!!!!!!!~"

Suara teriakan para penggemar memenuhi gedung besar tempat dimana Cullen sedang melakukan konser malam ini. Berbagai pertunjukan ia tampilkan. Suara yang merdu, wajah yang tampan begitupun proporsi tubuhnya yang sangat ideal membuat banyaknya perempuan memujanya.

Cullen pun menunjukan bakat menarinya. Ia menari dengan sangat baik. Suasana konser sangat panas. Laki-laki itu pun menperlihatkan abs yang bisa membuat para perempuan berteriak histeris, menggila selama konser.

"Hi hello!!!" Teriak Cullen di tengah-tengah konsernya saat ment.

"Halo!!!!!!" Teriak para fans.

"Are u guys happy tonight??"

"Yaaa!!!!!"

"Let's have fun together! don't record and enjoy the concert!

Penyanyi solo pendatang baru Korea Selatan yang berasal dari Indonesia itu meminta agar penggemarnya tidak fokus merekam dan hanya menikmati konsernya, mengabadikannya dalam ingatan.

Konser telah selesai, sebagian penggemar telah pulang dan sebagian masih menunggu Cullen keluar dari gedung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konser telah selesai, sebagian penggemar telah pulang dan sebagian masih menunggu Cullen keluar dari gedung. Penggemar yang masih berada di luar gedung kembali berteriak saat Cullen keluar.

"Waaaa!!"

"Cullen, i love you!"

"Cullen, thank you for tonight!"

"Cullen, u did well!!"

Mendengar teriakan para penggemar, Cullen sangat bersyukur karena banyak yang mendukungnya.

"Congrats on your first concert!" Ucapan selamat diberikan kepada Cullen dari sang manager.

"Thank you." Senyum Cullen.

Penyanyi baru itu menggulir sosial medianya, melihat berbagai reaksi penggemar terhadap konsernya. Banyak sekali reaksi positif, Cullen merasa senang.

Tetapi, siapa sangka setelah ia kembali ke apartemen. Cullen merasakan keramaian yang baru saja ia rasakan berubah menjadi rasa sepi kembali. Laki-laki berusia 25 tahun dan memiliki nama lengkap Cullen Darel itu mengeluarkan sebuah botol minuman beralkohol dari dalam kulkasnya dan menghabiskan empat botol kaleng. Sepertinya kehidupan pribadinya sangat berbeda dengan kehidupannya sebagai penyanyi.

"I miss her." Dalam keadaan tidak sadar, Cullen bergumam pada dirinya sendiri.

Rasa kesepiannya selalu mendatangkan bayangan-bayangan akan masa lalunya bersama seseorang anak perempuan kecil yang cantik, dimana Cullen bisa tersenyum dan tertawa lepas hanya bersamanya. Ia selalu merindukannya.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang