Aku masih tertidur pulas hingga...........
Entah kenapa aku merasa seperti sedang melayang di udara,aku awalnya masih menganggap jika ini mimpi dan tidak mau membuka mataku, tapi saat sudah sampai 5 menit..........
"Ini aneh, kenapa sudah berlalu 5 menit tapi aku merasa masih melayang!" Batin ku.
Dan ketika aku membuka mataku.......
"😶😶😶😶,AAAAAAAAAA. DIMANA AKU!!!!" Aku langsung refleks teriak sekencang-kencangnya.
Ternyata aku berada di luar angkasa, bahkan didepan ku terpanggang dengan jelas galaxy Bima sakti.
Tapi aku heran karena aku masih bisa bernafas,lalu.........
"Ugh..... Cahaya apa itu!" Kt ku seraya menutupi wajahku dengan tangan ku, hingga............
"Apa kabar putri ku!" Kt seorang wanita,dan ketika aku membuka mataku.......
"Wah ternyata putri ku sudah besar ya!" Kt seorang lelaki.
Aku sempat bingung karena melihat mereka, apalagi mereka berpakaian seperti seorang Raja dan Ratu.
"Ah, sepertinya karena beberapa kali reinkarnasi, jadi kamu melupakan orang tua mu sendiri!" Kt wanita itu sambil tertawa lucu.
Mereka berdua pun meletakkan masing-masing satu tangan mereka di pundak ku kemudian........
"AKH!!!!!!!!!!!" Ada sesuatu yang merasuki ku, seolah seperti kekuatan magis yang sangat kuat.
Aku pun langsung mendapatkan kembali semua ingatanku tentang kehidupan sebelumnya, saat aku masih menjadi putri Sofia.
Setelah ingatan itu selesai......
"Hiks hiks hiks, Mamah, papah!" Kt ku seraya memeluk erat mereka berdua.
"Akhirnya kamu ingat juga, maafkan kami yang gagal melindungi mu!" Kt Ratu Kalisa.
"Tidak mah,pah. Kalian tidak perlu minta maaf!" Kt ku seraya melepaskan pelukannya.
"Kami tidak punya banyak waktu,kami kesini untuk memberitahu mu sebuah hal yang sangat penting!" Kt Raja Alexander.
"Putri ku, saat kekuatan mu masih di level kekuatan magical atau berarti keajaiban. Kekuatan ini tergantung dari imajinasi mu, sekuat apa imajinasi mu maka kekuatan mu akan semakin kuat juga,tapi kamu harus selalu melatih kekuatan agar kamu bisa menguasai kekuatan elemen galaxy!" Kt Ratu Kalisa.
"Tetapi, Karena saat itu dirimu terkena anak panah dari Black, kemungkinan besar Black akan bangkit kembali dan mencoba mengambil alih tubuh mu, dan saat itu tiba, kamu harus bisa mengalahkan nya. Jangan sampai dia menguasai dirimu dan membuat mu menyakiti orang-orang di sekeliling mu!" Kt Raja Alexander.
"Dan ingatlah putri ku, kekuatan terkuat sebenarnya bukanlah berasal dari sihir yang kamu miliki,tapi disini!" Kt Ratu Kalisa seraya menunjuk ke arah dadaku.
"Keberanian, kebaikan, kepedulian dan cinta sejati. Itulah kekuatan mu yang sebenarnya, jika kamu memilikinya,maka seberat-beratnya rintangan, pasti bisa kamu lalui!" Kt Ratu Kalisa.
Tapi perlahan-lahan Raja dan Ratu mulai menghilang.
"Selamat tinggal putri ku, semoga kamu bisa berbahagia dengan keluarga mu yang baru. Ingatlah selalu, kekuatan akan semakin kuat jika diiringi dengan kebaikan hati!" Kt Ratu Kalisa.
"Mamah, papah 😭😭😭,aku akan selalu mengingat kalian dan semua pesan penting dari kalian!" Teriak ku dengan diiringi air mata yang mengalir.
Dan kemudian cahaya yang sangat terang mengelilingi ku.
Skip.......................................................
Paginya........
"Woi,(Name) bangun!" Kt Ochobot yang menggerakkan pelan tubuh ku.
"Eugh..... Jam berapa sekarang?" Kt ku seraya mencoba untuk duduk tapi.......
"Eh, kenapa aku bisa ada dilantai?!?!" Aku kebingungan.
"Mestinye kitaorang yang bertanya,kenape kau tadi!" Kt Boboiboy.
"Aku???aku kenape?" Aku masih bingung 😕 😕.
"Tadi mase kitaorang buka pintu kamar untuk bangunkan kau, kitaorang malah nampak kau melayang di udara dan kau dikelilingi oleh bola cahaya!" Kt Ochobot.
"Apa!!!" Aku langsung shock.
"Apekah kuase kau sudah muncul??" Kt Boboiboy.
"Entahlah,aku tak dapat pasti!" Kt ku.
"Woi, cepat siap, nanti lambat!" Teriak Tok Aba.
"Iye Tok,kejap!" Kt Boboiboy.
"Eh,jom la, nanti Tok Aba bising!" Kt Boboiboy seraya berlari keluar kamar ku.
Aku pun langsung menyusul nya.
------------------------------------------------------
BTW INI GAMBARAN WAJAH (NAME) SAAT MASUK KE DUNIA NYA BOBOIBOY.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA MASIH DISINI (BOBOIBOY GALAXY X READER)
RandomHalo semuanya,apa kabar para peminat setia film Boboiboy 😁😁. Nah,saya juga peminat setia film Boboiboy,dan yang perlu kalian tau. jika sebenarnya saya ini sudah berumur kuliah harusnya, tapi itu tidak menjadi halangan bagi saya untuk tetap menjadi...