Hipnotis papa ku

4.4K 61 7
                                    

Raka Lesmana, Si pintar anak tunggal dari Ardi Lesmana dan Kinara Lesmana. Lesmana sendiri bukan sembarang marga, Lesmana merupakan keluarga kaya terkenal dengan keharmonisannya. Raka sebagai anak tunggal tak pernah sedikitpun kekurangan perhatian oleh kedua orangtuanya. Setiap diwawancara Ardi dan Kinara akan selalu ditanyakan tips kelurga harmonis dan mereka akan menjawab keluarga tetap nomor satu, saling mengungkapkan cinta juga kunci utama. Dibalik kepintaran dan keharmonisan keluarga itu, ada satu yang tak semua orang tau, Raka terobsesi dengan ardi, papanya kandungnya.


Dirumah ini papa memiliki ruangan untuk alat alat olahraganya tepat disamping kamar ku.  Papa selalu menjaga bentuk badannya muscle dan padat.

Suatu hari aku sedang duduk bermain gitar dibalkon kamar ku, menghadap tempat gym yang sedang digunakan papa, ruangan gym papa didesign dengan full kaca agar dapat melihat pemandangan taman dirumah ini.

awalnya aku biasa saja, sampai akhirnya bosan dan memilih memperhatikan papa, hanya memperhatikan tapi detik selanjutnya badanku berdesir, aku terangsang dengan melihat bentuk tubuh papa.

mata ku bergerak liar melihat dada papa yg besar dengan pentil yang menyembul dibalik kaos. Dipikiran ku, bagaimana bisa aku terangsang dengan hanya melihat papa yg sedang gym.

"Akhhh"  aku sudah taktahan jadi mengelus kontolku, aksiku ini tak kelihatan karna terhalang oleh meja dan gitar yg ku pangku.
Sambil mengelus kontolku, sambil ku bayangkan bagaimana jika aku menghisap pentil papa, memasukan batang ku kedalam papa.

"Ha?,Tunggu kedalam papa?" Semua hal yang ku lakukan aku taktau apa maksudnya, selama ini aku hanya tau aku menyukai perempuan. Bingung dengan keadaan sekarang, aku memilih masuk kamar lalu mempelajari semua yg terjadi.

Setelah mencari tau, dari situ aku dapat simpulkan aku penyuka sesama jenis, lebih tepatnya menyukai pria yang berotot untuk berada dibawah ku, dan orang itu papa.

Hari demi hari rasa suka ku berubah menjadi rasa obsesi untuk mendapatkan papa seutuhnya, hari demi hari aku cemburu melihat papa yang harmonis dengan mama, iya aku cemburu, padahal seharusnya aku senang bukan? tapi sayang sekali kali ini beda, kali ini aku ingin memiliki papa, merasakan tubuh papa,mengerjai tubuh papa, membuat papa selalu mencariku apabila dia terangsang. Aku akan mencari cara agar bisa mewujudkan itu semua bagaimanapun caranya.

Warning 🔞, dewasa, bxb ⚠️
Kritik dan saran diterima
Nextnya nantidah yaa, gw lagi sakit gigi

Hipnotis papa kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang