🐼 Soulmate 🧸

77 4 0
                                    

[side pairing!hanbin x matthew]

- - -
🧸 start 🧸
- - -

Pertama Hao mendengar cerita mengenai pasangan jiwa, dia pikirkan ini merupakan situasi menarik dimana dirinya dapat menukar pandangan dengan pasangan jiwa saat dia menempatkan seluruh konsentrasi. Tapi dia tidak menemukan apapun saat dia memejamkan mata dan kembali membukanya di hari dirinya menyentuh usia dewasa, tak peduli apakah dia melakukannya di pukul dua belas malam atau pukul dua belas siang.

Beberapa orang mengatakan pasangan jiwanya mungkin seorang yang belum menyentuh usia dewasa sehingga dia tidak dapat melakukan pertukaran, dan Hao menyerah pada tahun ketiga dimana dia berusaha melakukan ini pada sekian kesempatan tapi tidak menemukan adanya perubahan saat dia mengerjapkan mata. Iri mengenai teman yang telah menemukan pasangan jiwa, namun dia tidak dapat melakukan apapun.

Hao tidak mengenali teman Hanbin pada tahapan personal, tapi dia belum menemukan dirinya ingin melelapkan diri.

"Apa yang perlu kulakukan?" Hao melemparkan tanya pada Hanbin yang mengenakan jaket

"Kau dapat memegang kue, Hao-Hyung" Hanbin memberi jawab, mencari kunci pada saku

Suara Matthew memberi sahutan dengan antusias, "Aku membawa kuenya."

Dia mengetahui kekasih dari teman serumahnya, memiliki banyak waktu dimana dia menyaksikan momen lucu atau momen menggelikan dari pasangan ini.

"Kekasihku sungguh manis" Tangan Hanbin menyentuh pipi Matthew dengan perasaan gemas,

sementara Hao menemukan dirinya memutar mata dengan perasaan malas, sedikitnya iri mengenai interaksi antara pasangan jiwa yang ada di hadapannya.

"Bagaimanapun, dia merupakan adikku" Matthew menanggapi

Kening Hao mengerut, "Aku tidak mengetahui kau memiliki adik laki-laki,"

Hanbin melakukan geleng seperti ada yang salah dari perkataannya, menjelaskan, "Gunwook, bagi Matthew, tidak berbeda dari Ricky."

"Oh," Bibir Hao membentuk bulat saat dia dapat memahami situasi.

Hanbin telah menemukan kunci mobil sehingga mereka dapat melakukan perjalanan, membiarkan Matthew pada bangku navigator sehingga dia dapat menempati baris belakang hanya dengan kotak kue di pangkuan.

"Beberapa teman tidak dapat merayakan ulangtahunnya" Dapat mendengar kesan menyayangkan dari Matthew.

Bukan situasi aneh dimana waktu ini merupakan pekan pertama untuk beberapa orang yang menyelesaikan libur, masih menyesuaikan diri dengan rutinitas awal yang sempat terlupa.

"Tapi kita akan memastikan ada yang memberi perayaan" Hanbin berkata untuk menenangkan

"Maaf karena aku menyulitkanmu" Matthew mengatakan ini pada Hanbin

"Aku tidak merasakan sulit" Sedikitnya Hao dapat menduga jawaban ini.

Biasa untuk menemukan teman serumahnya sebagai sosok hangat lagi baik hati yang mengulurkan tangan dengan mudah saat dia pikir orang lain memerlukan bantuan.

"Hao-Hyung, aku minta maaf" Saat ini, Matthew mengatakannya pada Hao

"Gunwook seperti seseorang yang layak menerima perayaan, aku pikir" Hao menjawab.

Dia tidak memiliki pertemuan dengan sosok ini, tapi Hanbin menyebut nama ini di beberapa kesempatan hingga Hao mengetahui lain adalah sosok lembut biarpun dia memiliki tampilan yang dapat mengintimidasi.

"Perlahan, tidak menimbulkan suara" Hao mendengar instruksi dari Matthew

"Dimengerti" Hanbin memberi jawaban sebelum mereka meninggalkan mobil.

ゴヌクママニアTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang