*Holla, gue balik nih, gue gatau kalian nungguin cerita gue apa ga? Yang jelas gue nulis cerita ini buat kalian semua. Happy Reading. :)
-11.00-
-At Class-
-Elle pov-Gue sama Jane udah balik ke kelas, ya pelajaran kedua udah dimulai. Gue masih bingung sama ucapan Jane tadi. Tapi gue ga terlalu peduli, itu urusan Austin, gue ga boleh ikut campur.
Ditengah acara pembelajaran, ada seseorang dateng dan ngetok pintu, Ya tuhan itu Austin, ya bener dia Austin. Dia terus jalan dan duduk di bangkunya. Dia gapeduli guru marah atau ngebentak dia, wajahnya tetep datar kek biasanya, meskipun dia diancem bakalan dikasih surat peringatan.
Gue liatin dia terus, tapi ga sedikitpun dia liat gue. Apa dia marah karena gue kemaren bilang gue temen dia? Apa dia gamau temenan sama gue? Gue bener bener ga ngerti. :(
*Skipp...
Bel sekolah udah bunyi, waktunya gue pulang. Austin sama sekali ga nyapa gue, dia jalan cuma ngelewatin gue, Ya tuhan apa salah gue. :'(
Gue ikutin dia, kayaknya dia ga buru buru pulang. Dia jalan ke taman deket sekolah. Gue liat dia ketemu sama Ariana, dan mereka ngelakuin apa yang ga pengen gue liat. Nyesek banget sih. :'( Ya Tuhan dia bukan sapa sapa gue. :')Ga lama Austin jalan ke parkiran sekolah buat ambil sepedanya. Gue buru buru nyamperin dia.
"Austiinn.."
"Aussstiiiinnn..." duh napa sih nih anak gamau berenti. Dia malah mau naekin sepedanya.
"Tiiinnnn.. tungguin."
"Heee klakson, berenti loh." Teriak gue lagi.
"He lo, ngapain panggil gue klakson?" Syukurlah dia naroh sepedanya dan nyamperin gue.
"Lagian lo sih dipanggilin malah belaga ga denger, lagian nama lo emang kayak suara klakson."
"Diem lo, ngapain sih lo gangguin gue mulu?" Dia nyolot ke gue."Biasa aja ngomongnya, gue ga ganggu lo, gue cuman mau bareng."
"Itu namanya lo gangguin gue."
"Yaudah ga jadi, gue jalan aja. Terserah lo deh gue bingung sama lo, aneh." Gue sebel, jadi gue tinggalin dia dan jalan kaki."Yaudah, gausah nemuin gue lagi dan jangan ajak gue ngomong." Teriak Austin habis itu tinggalin gue.
Mungkin hari ini gue bakalan capek, capek hati dan kaki gue. Hmm gue jalan kaki. -_-
Sedih gue, disini sama di conyers sama aja. Tapi gue masih beruntung disini, gue masih punya temen. Gue harusnya bersyukur.*Skip..
-16.30-
-At home-"Aduh kaki gue capek." Gue ngedumel ga jelas.
Gue dah nyampek rumah dan duduk di depan Tv.
"Sayang kamu kenapa?" Hmm mama gue mulai deh.
"Cuma kecapek'an ma, tadi pulangnya kan jalan kaki."
"Oala yasudah cepet ganti baju sana."
"Iya ma."
Gue jalan ke kamar gue. Gue buru buru bersihin diri gue. Gue mandi dan siap siap buat istirahat. Gue ga ada planning buat ngapa-ngapain hari ini. Gue males banget ngapa-ngapain. Gue ga ngerti juga harus ngapain.
Gue liat kearah jendela kamarnya sih Austin."Ketutup.. :(" ya dia mungkin lagi pergi.
Haduh gue harus ngapain ya. Maen piano? Kenapa males gini. Tidur mungkin ya? Ehm ga deh. Maen ke rumah nek molly aja deh.
-18.30-
"Ma, Elle maen kerumah nek molly dulu." Gue teriak buat pamit ke mama gue.
"Ya, jangan malem malem pulangnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Put a Spell On You (Austin Mahone)
Fiksi Penggemar"I am a person with a very dark history that makes me wanna defend the innocent and unarmed. I'm a natural born soldier that protects my friends and familiy. I'm super nice unless you make me mad." itulah pertama kalinya dia bicara sama gue, Gue sam...