agam samudra naresh:seorang lelaki tampan nan cool sekaligus populer di masa SMA, dia adalah anak tunggal dari pengusaha yang cukup terkenal, nan berparas senyuman manis yang hangat dan jatuh cinta kepada seseorang wanita berhati kupu kupu yang indah, dan ia sangat mencintainya, kekasih dari Mara.
Mara shena zoya(tokoh utama):seorang wanita yang perparas sangat cantik,nan populer saat waktu SMA, ia yang diasuh oleh kake dan neneknya sejak kecil,karna kecelakaan menimpa kedua orangtuanya, tetapi dia adalah anak tunggal dari pengusaha restoran makan dan produser musik yang cukup besar namanya yang sekarang dikelola semua oleh kakek dan juga paman nya, nan memiliki seseorang kekasih yang tampan nan baik hati yang mempunyai senyuman manis dan juga hangat, dan ia sangat mencintainya, kekasih dari agam.
sagara faresta aakash: seseorang lelaki berparas tampan, cool, nan bijaksana sekolah,kuliah dan tinggal di luar negri(australia), anak tunggal dari pengusaha kaya yang bekerja di luar negri, sahabat dari agam sejak kecil.
zalion grafano:seseorang lelaki berparas tampan, nan juga anak tunggal dari pengusaha tas yang cukup besar namanya, sekaligus cowo playboy(redflag), yang arogan pada saat waktu sma.
(Antagonis)exell zrilando:sahabat dari zalion yang suka mengacau pada saat waktu sma bersama zalion sekaligus anak tunggal dari pengusaha kaya.
(Antagonis)rabella achella:panggil saja bella, ia barparas cantik nan memiliki sifat yang elegan, ia adalah anak tunggal dari pengusaha dress yang cukup besar namanya, dan dia tinggal di australia pada saat memasuki usia 16 tahun, ia adalah sahabat dari istari sejak kecil, di australia ia sedikit mengenal sagara, karna berkuliah dengan kampus yang sama di sana.
(Antagonis)istari hilda: dia adalah anak tunggal dari pengusaha yang cukup kaya, dan dia sahabat dari rabella, panggil saja istari ia ber SMA yang sama dengan zalion,exell, agam dan juga Mara.
(Antagonis)(SMA arcantra 1)
(Di Indonesia, university arnade)
" kejadian yang sangat tidak terduga olehku, Aku tak pernah bisa lupa dan berfikir dengan semua yang telah terjadi,rasa sesak didada mendesakku ingin menyerah, angin yang berhembus membuat jiwaku dingin tanpamu, luka kecewa dari sedalam dalamnya cinta
dan perasaanku yang sangat membenci takdir cinta dan takdir mati.")Mara🦋"aku tidak tahu kebongan dan rasa kecewa berlanjut ataukah berhenti." Mara🦋
Huaii guysss Aku Rublueocean aku ingin membuat cerita kisah yang bernuansa fiksi remaja.
Terimakasih jika kalian sudah melihat di awal ini.
"mau tau kisah mara selanjutnya?
Makasih kalo yang sudah memulai melihat.
Saksikan cerita kelanjutan nya...
Thanks for everything
jangan lupa follow, vote komen and share 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
MARA
Teen Fictionmenceritakan tentang teragedi yang merubah cinta yang lama dengan orang baru karna itulah cinta sejati di temukan sampai selamanya. "Aku tak pernah bisa lupa dan berfikir dengan semua yang telah terjadi,rasa sesak didada mendesakku ingin menyerah, a...