Aku lita, pengalaman pertamaku dalam berhubungan intim terjadi saat kelulusan SMA, terjadi dimana, rasa sayang akan pacar semasa sekolah, hingga rasanya semua bisa ku berikan untuk dirinya.
Dulu aku punya pacar, dia orang rantauan, dia bilang bahwa setelah lulus SMA dia akan ikut orang tuanya untuk balik ke kampung halamannya, dan tidak akan kembali. Di mau kita putus, dengan hati yang tidak terima, aku menangis tidak ingin dia pergi, aku bilang, tolong tetap bersamaku disini, hanya sampai saat kamu akan pindah. Dia pun menyetujuinya.
Dari kelulusan sampai dia pindah hanya berjarak 2 bulan, 1 bulan pertama rasanya biasa saja, tapi semakin dekat, rasa tidak sanggup.Kami pun merayakan hari kelulusan, setelah tau kabar kami 100% lulus, sangat senang, hingga merayakan party hingga sore bersama teman teman, tetapi karna kami ber2 bentar lagi akan berpisah, wlaupun sudah pada bubar, kami masih berdua, dia mengajakku kerumahnya, karna orang tuanya terpaksa harus ke luarkota di hari kelulusannya, karna kerjaan.
Dia bilang padaku, kalau dia tidak mau sendiri di hari kelulusannya, jadi dia ingin merayakan ber2 di rumahnya, tanpa berfikir aku langsung mau, dan sampailah rumahnya.
Sampai dirumahnya, dia bilang~
"Anggap aja rumah sendiri, aku mau mandi sebentar"
Aku pun diam sambil main hp di sofa rumahnya.Tiba tiba dia datang dari belakang dan mencium pipiku, rasa malu dan senang langsung menyambar hati ini, rasanya senang.
Melihat aku senang dia justru melanjutkan, dengan langsung duduk dan mencium bibirku.
Rasa seperti tidak percaya, untuk anak SMA yang sama umurnya dengan aku, tapi dia seperti sudah sangat berpengalamam.Dia memasukkan lidahnya ke dalam mulutku, ciuman yang dalam, lidah kami bersentuhan dan saling bermain di dalam sana, tanpa aba aba juga. Tangannya langsung meremas payudaraku, rasa nikmat dari ciuman dan juga sentuhannya pada payudaraku, nikmat tidak bisa di tolak, justru rasa ingin terus seperti ini.
Dalam diam dia membuka kancing baju sekolahku, perlahan kelihatan bra ku, dia melepas ciumannya dan langsung mencium leherku, rasanya ada serangan listrik saat bibirnya mengenai leherku, bener bener tidak bisa di tolak saat itu.
Terus meremas panyudaraku, tangannya pun masuk dan bersentuhan dengan puting, dia menekan puting dan menggosoknya.
Aku tidak menolak justru menikmati.Kemudian dia langsung menjilati perlahan area payudara sampai akhirnya langsung menghisap putingku, rasa hasrat luar biasa itu membuatku sungguh merasa kenikmatan, dia melakukannya dengan lembut, dan aku suka.
Tiba tiba dia berdiri dan memintaku membuka semua pakaian, awalnya malu, tapi kemudian rasanya tanganku bergerak sendiri untuk membuka pakaianku, dia pun membuka pakaian nya sendiri.
Sekarang kami bugil, pertama kali melihat penis secara langsung rasanya asing tapi kenapa nangih di lihat🤣
Dia menyuruhku duduk lagi, dia jongkok di depanku, dan melebarkan pahaku."Sayang, aku akan memberikan mu kenikmatan, malam ini nikmatilah semuanya, kamu akan merasakn kenikmatan dunia"
Melebarkan paha, dengan cepat dia langsung menempelkan bibir dan lidahnya sedikit keluar untuk memjilati vaginaku, NIKMATTT! Sangat nikmat, aku sampai merem melek, rasanya, ada sesuatu empuk dan hangat, sedikit basah, menjilati vagina, rasanya sunggung nikmat tak tertahan kan. Rasanya ingin terus di jilati.
Aku mulai sedikit mendesah, ahhhhhh hempphhhSelang beberapa menit, dia berdiri, dan memintaku menghisap penisnya, penisnya sudah tegang dan keras, aku perlahan mendekat dan mulai menghisap penisnya, walaupun aneh, aku terus menghisap dengan maju mundur, AKU SUKA.
Dia memegang kepalaku, dan mempercepat hisapanku. Tetapi kemudian dia mencabut keluar penisnya.Dia mengajakku ke kamarnya, dan langsung menyuruhku baring di kasurnya, setelah aku baring, dia langsung berada di bawah kakiku, membuka dan menaruh kaki aku di atas bahunya.
"Sayang, aku akan memberikan kenangan yg akan kamu ingat seumur hidup, awalnya akan sakit, tahan sedikit ya, nanti akan nikmat.
Dia memposisikan penisnya pada vaginaku, dia tempelkan di sana, dan menggosok pelan.
Yang di rasakan aku adalah, seperti ada benda tumpul keras yang sedang menggesek vaginaku.
Entah mengapa itu juga nikmat aku menikmati.
Walaupun deg degan penuh juga ikut menyelimuti.Dia trus menggesek beberpa waktu, sampai tiba tiba dia memasukkan ke lubang vaginaku.
Ahhhhhhhh sakit~
Aku langsung menjerit kesakitan dan berusaha terlepas dari penisnya, tapi kaki ku dan juga dia memegangi pingganggu, akhirnya penisnya tetap berada di vaginaku, setengah bagian penisnya telah masuk.
Rasanya sakit, sampai ingin menangis.
Tapi dia dengan lembut, langsung menurunkan kakiku, dan mencium bibirku, untuk menenangkan aku. Dia terus melumat dengan lembut dan nikmat untuk menenangkanku.Aku hanya diam, dan dia terus memainkan lidahnya. Dengan perlahan dia mulai menggerakan penisnya maju mundur beberapa kali, sampai akhirnya penisnya masuk sepenuhnya di dalam vaginaku. Ahhhhh ahhhh
Dia mulai menggenjot dengan lebih cepat, rasa nikmat pun mulai datang, aku merasakan nikmat yang tidak bisa di jelaskan kata kata.
Dia pun menaikkan kakiku lagi, dan genjotannya lebih kencang lagi, sangking enaknya aku mulai mendesah.
Ahh ahh ahhh
Dia sudah menggenjot dengan lancar, sambil meremas payudaraku, terus menggenjot semakin lama semakin cepat dan nikmat.Dia pun mendesah
Ahhh ahhh, nikmat sekali
Ahhhh luar biasaa
Perawan memang terbaik
Ahhh aku mencintaimuAku pun trus mendesah karena tidak bisa di utarakan dengan kata kata, ahh ahhh ahhh desahan nikmat selalu keluar dari mulutku.
Dia hampir sampai ke puncaknya, dia menggenjot dengan laju, dan mengelurkan spermanya di atas perutku.
Saat dia mengeluarkan di perut aku liat, penisnya penuh dengan darah, dan aku baru paham, ini lh yang namanya, robek darah perawan.
Akhirnya, dia memintaku mandi, dan membersihkan diri.
Setelah mandi, dia menyuruhku duduk dan ngomong serius.Aku besok sudah harus pindah, besok subuh subuh papa mamaku akan menjemputku, aku akan selalu menghubungimu dan berusaha mencarimu sebisa aku.
Aku pasti akan mencarimu.
Aku yg tk tahan langsung nangis, tapi bagaimana emang itu jalannya."Makasih banyak, kamu memang sepenuhnya miliku, karena telah memberikan keperawananmu padaku"
Intinya kami ngobrol sebentr, akhirnya dia mengantarkanku pulang, dan sedihnya dia menghilang begitu saja besoknya, dan setelah sebulan pun tidak ada kabar sama sekali.
Di tunggu next nya yaa~ bagi yang pernah baca sebelumnya, huhuhu sedih yg lama ke take down, gpp ku tulis ulang yaaaa☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam Diam Berbisa
FantasyCerita yang menjadi rahasia kita bersama, mohon kerja samanya ya teman teman. Cerita soal seorang gadis, yang bergembala mencari kenikmatan hasrat nya. Huhuhu sebenarnya ada cerita sebelumnya, tapi ke takedown sama wattpad, tolong kali ini kerja s...