Yuk kenalan dulu sama stiker cromo sama vinyl dan apa sih bedanya??

2 0 0
                                    


Stiker adalah lembaran desain atau gambar yang bisa menempel dengan sendiri. Bahan sticker pada umumnya terdiri dari dua lapis yaitu lapisan atas sebagai media untuk gambar dan lapisan bawah sebagai pelindung bahan perekatnya. Nah sekarang kita masuk ke pembahasan nya, apa itu stiker cromo dan vinyl?


1. Stiker cromo adalah jenis stiker yang dicetak pada kertas atau bahan lain dengan efek mengkilap dan berkualitas tinggi. Stiker ini sering digunakan untuk tujuan dekoratif atau promosi karena tampilannya yang menarik dan tahan lama. Beberapa kelebihan stiker cromo meliputi ketahanan terhadap air dan sinar UV, serta kemampuan untuk menampilkan warna-warna yang cerah dan tajam.

2. Stiker vinyl adalah stiker yang dibuat dari bahan vinyl, sejenis plastik yang dikenal karena daya tahannya yang tinggi. Bahan ini membuat stiker vinyl tahan terhadap air, sinar UV, dan kondisi cuaca ekstrem, sehingga cocok untuk penggunaan di dalam maupun di luar ruangan. Dan juga biasa nya stiker vynil sering digunakan untuk label produk, dekorasi interior, promosi bisnis, dll.

Nah sekarang udah tau kan apa itu stiker cromo dan stiker vinyl?? sekarang waktunya nya kita bahas apasih beda nya stiker cromo dan vinyl??

Ayoo kita simak perbedaan stiker cromo dan vinyl...



Stiker vinyl terbuat dari bahan plastik yang fleksibel dan tahan lama, cocok untuk berbagai permukaan dan kondisi cuaca. Mereka sering digunakan untuk dekorasi kendaraan, label produk, dan promosi bisnis. Stiker cromo, di sisi lain, memiliki lapisan mengkilap atau metallic yang memberikan tampilan premium. Biasanya digunakan untuk label produk yang ingin terlihat lebih elegan, serta untuk dekorasi rumah dan acara khusus. Secara umum, stiker vinyl lebih tahan lama dan versatile, sementara stiker cromo lebih fokus pada estetika dengan efek mengkilap yang menarik perhatian.

Nah sekarang udah tau kan apa itu stiker cromo sama stiker vinyl dan apa sih bedanya?? Kedua stiker tersebut pasti ada kelebihan dan kekurangan nya masing masing. Terus sekarang kamu bingung mau pesen mau dimana? Nih aku kasih rekomendasi untuk kamu yang masih bingung mau pesen dimana. Tempat nya berada di pusat kota bandung yang bernama BIGSTAMP. Bigstamp berada di Jl. Karapitan No.115B, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Dan untuk cara memesan nya simpel banget, bigstamp melayani via online maupun offline. Jika kamu mau pesen via online, kamu cukup menghubungi nomor WhatsApp nya 087823072005 atau kamu bisa menghubungi nya lewat Instagram @percetakanbigstamp. Dan jika kamu ingin mendatangi langsung ke tempat nya, yang berada di Jl. Karapitan No.115B, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.

#stikervinyl #stikerbandung #stikercromo

Yuk kenalan dulu sama stiker cromo sama vinyl dan apa sih bedanya??Where stories live. Discover now