{18}

1.5K 67 2
                                    

Sebelum baca kasi vote dulu dongs hehehe Tap bintangnya :)

*

*

Nabila pun datang menghampiri mereka bertiga.

"Eh Nab. Udah selesai" Salma.

"udah kak" Nabila.

"Yaudah nih kita mau sholat dulu yah kita mau ke mushalla dulu" Rony.

"Iya Ron"

Paul dan Rony pun keluar berjalan menuju mushalla rumah sakit tersebut. Tersisa Nabila & Salma diruangan tersebut.

"Tadi dokter bilang apa kak" tanya Nabila.

"Bilang kalau kondisi ku jauh sudah lebih baik dan kemungkinan aku besok udah bisa pulang" jawab Salma.

"Alhamdulillah, Nab seneng dengarnya, ingat yah setelah ini jangan terlalu over lagi ngambil job, aku tahu kerjaan kak Sal tuh ga cuman nyanyi, makanya kak Sal harus bagi waktu biar banyak waktu buat istirahat yang cukup" Nabila.

"iya nab, kamu ini gak mau makan apa udah sore loh ini" Salma.

"Nanti ajalah kak, tadi aku udah banyak banget makan, sama cemilan-cemilan juga fans kak Salma banyak banget ngirimin tuh, oh iya tadi juga kak Paul bawa kue, eh macaron deh kalau gak salah Namanya, nah dia suruh makan itu, kamu mau nyobain gak?" Nabila.

"Astaga repot-repot si Paul bawa makanan segala, dia jenguk kesini aja udah cukup" Salma.

"Hahaha dia juga gak mau kali kak jenguk dengan kosong, tapi aneh tau kak tadi dia di omelin sama kak Ronya gara-gara dia jenguk orang sakit tapi bawainnya coklat satu box, aku cuman bisa ketawa lihat tingkah mereka berdua sama-sama usil dan jahil, tapi ia juga sih aneh juga dia bawain nya coklat satu box, terus dengan entengnya dia jawab kak Rony, katanya dia tadi disuruh beliin coklat sama kakaknya nah dia jadi kepikiran juga buat bawain coklat makanya dia beli itu" Nabila.

"haha ada-ada aja emang, mereka berdua tuh emang random sering berantem juga aku sering banget lihat Paul & Rony, karna Paul tuh sering juga nemenin Rony manggung jadi ada ketemu tapi yah gitu awalnya saling cuek aja sih, dia gak nyapa yah aku gak juga karna waktu itu gak kenal, hanya kenal begitu saja" Salma.

"Kak Sal, Nab mau tanya boleh" Nabila.

"Boleh dong, mau nanya apa Nab?" Salma.

"Kak Salma kalau menilai kak Rony itu orangnya seperti apasih?" Nabila.

"Hmm seperti yang aku bilang kemarin Nab, anaknya baik, menurut ku dia tuh pintar juga entah dalam cara ia menyampaikan ke penonton atau emang dia pintar karna dia kan punya perusahaan juga tuh sering kali meeting dan berpendapat, Act of service banget anaknya, sopan, ganteng lah kalau kata cegilnya Rony" Salma.

"Kak Salma suka sama kak Rony?" Nabila.

"Tiba-tiba banget nanya langsung begitu lagi Nab?" Salma.

"Ya gapapa dong Kak , kan Nab cuman tanya aja kak Salma suka gak sama kak Rony" Nabila.

"Suka lah Nab, sama siapa aja suka termasuk sama Rony karna anaknya asyik, sefrekuensi juga" Salma.

"No kak ini bukan konteks teman, tapi lebih dari itu" Nabila.

"Gimana yah Nab, aku kan cuman melihat dia begitu saja belum terlalu jauh dan sepertinya untuk lebih dari teman belum sih Nab, tapi aku gak bilang juga gak suka kalau Rony serius bisa aja kan gak ada yang tahu kedepannya seperti apa" Salma.

"Hmm oke jawaban di acc" Nabila.

"Aneh banget hahaha kenapa emang nanya-nanya soal Rony tumben banget, bukannya kecantol sama Mas Paul" Salma.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang