The secret of puppy s2
Delynn membuka matanya, Diluar sudah sangat terang, Ia pun menoleh ke sekelilingnya dan melihat Nachia dan Nala yang masih terlelap tidur. Mereka menonton film horor sampai pukul 2 pagi dan kini jam sudah menujukkan pukul 11 siang.
Mereka bertiga terlalu malas untuk naik ke kamar sehingga memutuskan untuk tidur di sofa yang untungnya muat untuk mereka bertiga. Delynn meregangkan tubuhnya yang pegal karena tidur disofa yang membuatnya sedikit kesakitan.
Lily..? Batin Delynn dengan langsung menoleh kesana kemari mencari Lily yang tak bersamanya.
Delynn terdiam, Ia berusaha mengingat kejadian semalam saat ia menonton film horor dengan Lily yang ada di pangkuannya. Setelah menonton film horor, Mereka memutuskan untuk tidur namun..
Delynn memukul kepalanya pelan, Ia tak bisa mengingat apa yang terjadi setelah menonton film horor kemarin. Karena kepalanya mendadak pusing, Delynn memutuskan untuk membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
→ → ↑ ← ←
Delynn mengenakkan pakaian santainya, Kini ia sudah bersih, wangi dan juga cantik. Delynn berjalan menuju lantai bawah dengan tangannya yang sibuk mengikat rambutnya yang panjang itu.
Ia pun menatap ke ruang tengah yang terlihat gelap karena gorden jendela yang ditutup sehingga menghalangi cahaya matahari masuk kedalam sana. Delynn memutuskan untuk membiarkan kedua anak itu untuk tidur dan memilih untuk menyiapkan sarapan sekaligus makan siang untuk dirinya dan teman-temannya.
Delynn berencana untuk membuat sarapan simple saja seperti sosis dan nugget yang dicampur dengan telur. Nachia membuka matanya ketika mencium bau semerbak wangi makanan yang Delynn buat.
Begitu juga Nala yang terbangun ketika mencium bau makanan yang Delynn buat. Mereka berdua pun bangkit dan berjalan menuju dapur seperti zombie yang lemas.
"AAAAAA! " Jerit Delynn dengan terkejut ketika melihat Nachia dan Nala yang tiba-tiba ada di belakangnya.
"Kalian ngapain sih kek zombie gitu? Mandi dulu sana" Usir Delynn dengan mengecilkan api kompornya.
Nachia dan Nala saling bertatapan lalu menempelkan kepalanya diatas meja, Malas. Delynn menghela nafasnya melihat kedua temannya yang pemalas seperti pengangguran padahal tidak.
"Kamar mandi di kamar gue ada 1 dan itu yang paling bagus kalau kalian mau makan sarapannya pas anget gini cepetan mandi duluan. " Ujar Delynn dan membuat Nachia dan juga Nala saling menatap.
Dalam sekejap mata, Mereka berdua langsung berlarian menuju lantai atas dengan saling senggol menyenggol. Delynn hanya menggelengkan kepalanya melihat duo sejoli itu.
"GUE DULUAN NALA!! " Seru Nachia yang bisa terdengar sampai telinga Delynn.
"GUE DULUAN BRO, BYE BITCJ " Ujar Nala dengan senang dan mulai menutup pintu kamar mandi itu.
"NALAAAAAA!!! "
→ → ↑ ← ←
Setelah keributan yang tak penting tadi, Kini mereka telah menyelesaikan sarapan dan mulai bersantai kembali. Awalnya mereka sudah ada rencana untuk menemani Delynn berbelanja kebutuhannya, Namun melihat suasana luar yang sangat panas membuat mereka malas dan merubah rencananya untuk keluar saat sore menjelang malam.
"Del, Gue baru tau lo punya boneka ini? " Sahut Nala dengan menujukan boneka yang berada di rak buku milik Delynn.
Mereka bertiga berada didalam kamar Delynn untuk menghilangkan rasa panas karena diluar sangat panas. Untungnya AC kamar Delynn berfungsi dengan baik dan bisa memberikan rasa sejuk dan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the secret of puppy S2 [lilynn]
Fantasyhubungan mereka yang sudah diketahui oleh orang tua sang puppy yang sama sekali tak mengizinkan anaknya untuk memiliki hubungan dekat dengan manusia. bagaimana cara mereka bertemu kembali dan bagaimana kelanjutan cerita kehidupan baru mereka setela...