Pengalaman Ku

12.1K 51 0
                                    


Nama ku adalah Aldi, umurku 22 tahun sekarang. Aku ingin menceritakan pengalamanku yang tak terlupakan. Hal itu terjadi pada saat aku sedang pergi ke sebuah gunung.

Saat itu aku bersama rombongan yang berjumlah 6 orang, yaitu : Andri, Tommy, Nick, Nina, Patricia, dan aku sendiri.

Perlu diketahui Patricia adalah pacar ku, dan kami sudah 2 tahun pacaran dan selama ini hubungan kami baik-baik saja. Dia termasuk tipe cewek yang dingin karena selama kami pacaran belum pernah melakukan hal-hal yang diluar batas. Bahkan gandengan tangan saja aku baru bisa lakukan setelah pacaran kurang lebih 6 bulan.

Saat itu kami memilih rute yang medannya sangat terjal setelah masuk pos lima, maka kami memutuskan untuk beristirahat. Kami mendirikan kemah di tempat yang agak jauh dari rute pendakian dan kami mencari tempat yang berada di dekat aliran air.

Setelah malam, kami berkumpul di depan api unggun dan kami mulai bernyanyi bersama. Tommy mengambil tas ransel nya dan mengeluarkan 3 botol minuman keras. Dia mengatakan kalau itu adalah minuman keras yang kadar alkohol nya sedikit. Dan karena bujuk rayu nya pun maka kami minum sedikit.

Kami lalu bermain kartu dan hukuman bagi yang kalah adalah minum minuman keras itu satu gelas kecil. Nina dan Patricia pada dasar nya memang tidak bisa main kartu sehingga mereka sering kali kalah. Mereka berdua menghabiskan hampir satu botol penuh minuman itu.

Setelah ku sadar, ternyata kami semua memang sedang mabuk, karena ku rasakan pandangan ku sudah agak tidak jelas lagi dan badan ku terasa panas. Sementara Andri mulai mendekati Nina dan berkicau macam-macam selayak nya orang mabuk.

Tiba-tiba dia menarik baju Nina dan dirobek nya kaus lengan panjang itu. Serentak kami yang lain tersentak kaget.

Tapi aku lebih kaget lagi ketika Tommy dan Nick menyergap Patricia. Aku bingung dengan keadaan yang terjadi, dan saat aku akan menghalangi tindakan mereka, Andri meneriaki ku supaya membantunya memegangi Nina.

Ku lihat kaos dan celana Nina sudah lepas dan tinggal Bra dan Cd nya saja yang melekat di tubuhnya yang kuning langsat itu.

Melihat pemandangan itu aku jadi sedikit terangsang juga mungkin ini dikarenakan minuman tadi karena selama ini aku anti minum minuman keras. Segera ku pegangi tangan Nina yang memberontak pelan. Sementara Andri sedang melepaska Bra Nina dan terlihatlah payudara yang montok berukuran 34 C itu.

Sekalipun kulit nya tidak seputih pacar ku tetapi melihat bukit kembar yang mengacung tegak di depan ku aku jadi terangsang hebat. Dan segera ku lihat Andri mengerayangi payudara Nina dan meremas-remasnya dengan liar serta tangan kirinya menggerayangi bagian bawah tubuh Nina

Sesaat aku tertegun dan tiba-tiba aku melihat Andri melepaskan cd milik Nina dengan cepat nya sampai pinggiran cd itu robek. Andri pun melucuti pakaian atasnya dan mulai memainkan seluruh bagian tubuh Nina dengan jari dan lidahnya.

Pandangan mata ku tertuju kepada Patricia yang letaknya sekitar 10 meteran dari ku. Pacar ku itu kulihat sedang dikeroyok oleh Tommy dan Nick. Tangan nya dipegangi oleh Tommy dan kakinya dipegangi oleh Nick.

Entah kerasukan apa aku ini atau karena pengaruh minuman, aku sama sekali tidak bereaksi melihat pacarku diperlakukan seperti itu oleh mereka.

Kulihat tangan Nick mulai bergerilya dan melucuti bagian atas pakaian Patricia dan juga celana nya. Sesaat kemudian terlihatlah tubuh putih yang tinggal berkain kan Bra dan Cd itu. Payudara yang ukuran nya kira-kira sama dengan milik Nina.

Tommy yang ku lihat kesetanan menciumi mulut Patricia yang selama ini baru sekali ku cium, itu pun karena dia ulang tahun dan ku beranikan diri untuk menciumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oneshoot (Revisi Dan Up Ulang🔞) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang