"Gimana hasil latihanmu?"
Suara lantang papanya bikin Morge ngeliat pria ganteng paruhbaya itu. Mereka lagi malam malam bareng setelah beberapa minggu gak ketemu. Biasalah.. sama sama sibuk.
"Lancar pa" jawab Morge.
"Harusnya kamu kayak gini dari dulu, fokus latihan. Jangan kebanyakan main main, pacaran boleh tapi sama satu cewe. Papa gak tau ya kamu nurunin sifat playboy dari siapa, padahal papa orangnya setia. Mama kamu apalagi" kata papanya ngomel.
Morge ngehela nafas pelan.
"Iya pa" jawab Morge lagi. Moodnya langsung anjlok. Mana pembahasannya ngarah ke yang sensitif lagi.
"Malam om.. Morge.."
Suara lembut nyapa indra pendengaran dua orang yang lagi makan itu, Morge yang gak mungkin salah inget suara itu langsung ngeliat arah suara.
"Oh maaf, saya ganggu makan malamnya ya om?" Kata Makza pelan sambil ngubah raut mukanya biar kayak ngerasa bersalah.
Morge matung di tempatnya. Dia tau kalo Makza ini gila, tapi dia gak tau kalo Makza bakal segila ini buat ngedatengin rumahnya.
"Oh nggak kok.. kamu temennya Morge?" Tanya papa Morge. Makza ngangguk sambil senyum. Makza juga langsung ngejelasin kalo satpam yang ngebukain pintu dan nyuruh dia masuk.
"Sini ikut makan malam" tawar papa Morge.
Dengan senang hati Makza jalan ke arah Morge dan narik satu kursi buat dia dudukin. Morge yang dari tadi matung sekarang sadar dan ngeliat Makza yang duduk di sampingnya pake tatapan bingung.
"Ngapain kesini?" Tanya Morge akhirnya.
"Yedam bilang gue harus nyampeiin beberapa hal tentang rencana latihan sparing lusa. Karna lo gak bisa di hubungin, Yedam ngutus gue kesini" kata Makza ngejelasin sambil nyuap makanannya.
Yang tentu aja alasan itu semua bohong. Mana ada sejarahnya manejer ngutus racer buat ngehandle kerjaannya.
"Oh kamu juga masuk delux?" Tanya papa Morge. Morge ngerotasiin matanya. Here we go again.. kata Morge ngebatin.
"Iya om. Saya racer juga sama kayak Morge, tapi saya baru gabung beberpa bulan yang lalu" kata Makza sopan.
"Waaahh saya sangat suka dengan anak muda yang berbakat" kata papa Morge.
Setelah beberapa lama, akhirnya Morge sama Makza izin ke papanya buat balik duluan ke kamar. Di jalan sampe kamarnya, Morge gak ngomong sama sekali.
Makza nutup pintu kamar Morge, gak lupa dia juga ngunci pintu itu. Tingkah tangan Makza selanjutnya bikin Morge bingung lagi. Makza nyabut konci kamar Morge dan ngebuang ke sudut ruangan.
"Jangan sampe gue kehabisan sabar ngadepin lo Ge. Kalo lo udah bosen sama gue, ngomong! Gue paling benci sama slient treatment gini. Hampir dua minggu lo ngediemin gue. Gue salah apa sih sama lo?" Kata Makza to the point.
Beberapa hari ini Makza perang sama batinnya. Selama sesi latihan, mereka kayak biasa, ngomong dan becanda masang topeng biar orang orang gak tau kedekatan mereka.
Tapi setelah latihan, semua berubah. Awalnya dulu Makza ataupun Morge gak bakal tinggal diem kalo mereka gak ketemu seharian, seenggaknya ritual ciuman sehari sekali mereka harus terlaksana.
Apalagi ini Morge yang jatuh cinta sama Makza dari beberapa tahun lalu. Morge itu gak bakal ngelepasin seharipun tanpa nyium Makza dan brondong cakep itu pasti bakal mampir ke apart Makza jam berapapun itu buat minta jatah ciumnnya.
Tapi beberapa minggu ini apa? Boro boro ciuman, Morge ke apartnya aja gak. Wajar kan kalo Makza sekarang punya ide gila buat ngedatengin rumah brondongnya ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUX - Hwanbby
Romance⚠️ 21+ Perjalanan cinta Morge - Makza Treasure Bxb Harsh Words Cr pict all : Pinterest