Chapter 200: Hold on!

103 1 0
                                    

Ketika lord melihat bahwa itu adalah sosok merah yang familier, matanya menyipit dan dia dengan cepat menangkapnya.

Feng Jiu juga secara naluriah meraih lehernya dan membenamkan wajahnya sampai dia merasa aman, dia mendongak dan tersenyum ketika dia melihat wajahnya yang gelap.

"Oh, tidak, tidak mengganggumu?"

Begitu suara itu jatuh, matanya jatuh pada wajahnya yang terbuka. Tiba-tiba feng Jiu merasa bahwa wajah ini tampak familier.

Shadow one yang melihatnya pada pandangan pertama, dia tidak bisa menahan senyum di wajahnya: Bagaimana dia bisa ada di sana? Sungguh neraka!.

Dan melihat bahwa dia jatuh, lordnya benar-benar maju untuk mengambil pertama kalinya, jangan sampai dia jatuh, saat penampilan gugup, melihat wajahnya pucat.

Sengsara! Lordnya benar-benar menatap anak ini!

Memegang orang itu di tangannya, wajah lord itu gelap dan suaranya bertanya dengan marah: "Apa yang kamu lakukan ketika kamu naik ke atap? Apakah kamu tidak tahu bahwa satu kecelakaan akan disalahartikan sebagai pembunuh dan dibunuh?"

Sialan! Mengapa wanita ini sangat liar?

Jika bukan karena dia melihatnya makanya dia menangkanya. Jika tidak, dia sudah tidak tahu hidup atau mati!

"Hehehe, aku naik ke atap, pergi untuk ... melihat bulan! Ya, nikmati bulan."

Dia tersenyum canggung, melihat bahwa dia masih dalam pelukannya dan dengan cepat berkata: "Hei, kamu bisa melepaskanku."

Pada saat ini, tatapan lord jatuh di lengannya, mantel merah itu tergores dan lengan putih itu ditandai dengan tanda darah.

Melihat tatapannya jatuh di lengannya, Feng Jiu juga melihatnya. Ketika dia melihatnya, dia tersenyum dan berkata: "Seharusnya ubin atap yang menggorea  saat jatuh tadi. Tidak masalah. Aku akan kembali. ”

Berbicara, dia berjuang untuk turun dari lengannya tetapi siapa yang tahu bahwa dia memeganginya dan menatapnya dengan mata yang tajam dan seperti kemarahan, membuatnya kaku, tidak berani bergerak lagi.

Apa-apaan orang ini? Ada dua wanita cantik yang tidak dia pedulikan,mengapa dia memegang 'pria'?

"Hei, Lord,,,,kamu ..."

"Diam!"

Dia menghirup suara tenang, memeluknya dan berjalan ke meja, melihat kedua wanita itu masih di sana, tidak bisa mengerutkan alisny: "Shadow one, kirim mereka kembali!"

"Lord ..."

"Jangan!"

Feng Jiu berteriak dan memandangi lord yang memeganginya. Dia berkata, “Bukankah ini untuk menemanimu ditempat tidur?” Bagaimana kamu mengusir orang? Kamu melihat dua wanita cantik ini dan mereka tumbuh dengan indah. Sangat cantik, tubuhnya sangat panas, sayang untuk mengembalikannya! "

Shadow one ulit untuk setuju dengan mata Feng jiu dan merasa bahwa dia berbicara sama dengan apa yang ada di hatinya.

Akhirnya, sang lord meminta dua orang cantik untuk datang tetapi akan mengirimkannya kembali sekarang. Bukankah dia sibuk dengan pekerjaan?

Tidak masalah jika dia sibuk dengan pekerjaannya tetapi pertanyaannya adalah jika orientasi lord benar-benar bengkok, bagaimana mungkin itu baik?

"Menemanu tempat tidurku?"

Lord melihat mata Feng Jiu: "Siapa yang memberitahumu bahwa mereka akan menemaniku tidur?"

"Shadow one!" Katanya tanpa berpikir.

Mendengar kata-kata itu, sang lord menyapu shadow dengan dingin lalu memandang ke bawah pada wanita yang dipegangnya dan bertanya, "Jadi, kamu memanjat ke atap?"

"Hei, aku belum melihat pertempuran satu naga dan dua burung phoenix ..." Ketika kata-kata itu keluar, feng Jiu menyadari bahwa itu tidak benar dan segera menutup mulut.

Shadow one di samping tidak tahan lagi dan kemungkinan pembahasan ini akan terus berlanjut. menyarankan: "Lord, kamu ... apakah kamu ingin menurunkan dokter hantu terlebih dahulu?"

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini. Dukungan kalian berarti segalanya bagi author.
Jangan lupa untuk memberikan KOMENTAR,VOTE dan FOLLOW akun author supaya tidak ketinggalan update chapter selanjutnya.🩵🩵✧*。٩(๑˙╰╯˙๑)و✧*。

Mesmerizing Ghost Doctor2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang