COVER

149 17 9
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman, bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yah❤

Alhamdulillah Cover APA ITU RUMAH sudah jadi untuk novel nanti, insyallah akan di buka PO pada tanggal 01 Agustus 2024

Untuk mengetahui informasi selanjutnya tentang harga ataupun lainnya bisa langsung DM ataupun WA
•DM ke instagram adrsma_ (bisa saling follow juga di sana)
•Whasapp 087745229005

Buat teman-teman yang masih penasaran dengan alur cerita APA ITU RUMAH masih bisa nabung dari sekarang yah, aku berharap ada salah satu dari kalian yang antusias dengan novel pertamaku ini sebelum aku shear 2 cerita baruku nanti.

Kenapa harus beli novel ini?

•Karna masih banyak hal yang tersembunyi dari ceritanya.
•Cerita di novel lebih detail dari pada di wattpad
•Minim typo
•Banyak bonus part seperti (Kuda Oldsky, Cerita keluarga Zafan dan Sienna, Dinda, Iqbal, Percintaan, Pendidikan, Keluarga, Cara bersyukur, ikhlas dan sabar ala Sienna, surat dari Sienna untuk Zafan, ending yang jelas, dan lain sebagainya.

Tujuan Novel ini di buat

Novel ini akan jadi ruang untuk aku dan orang-orang yang selalu mengantungkan hidupnya ke dirinya sendiri. Dia tidak punya orang yang bisa diajak untuk diskusi kehidupannya, dia tidak punya tempat untuk berkeluh kesah, dia tidak pernah punya tempat bersandar, dia tidak pernah punya tempat untuk mengeluh, memeluknya, mengusap lembut kepalanya, menasihatinya, mendengarkannya, dia tidak pernah punya.

Novel ini juga untuk manusia-manusia keras kepala yang berlaga kuat padahal rapuh. Tak ada uluran tangan, tak ada rangkulan, tak ada dekapan, tak ada nasehat, dia hanya kebingungan tanpa adanya orang kepercayaan.

"Mungkin waktu bisa menyembuhkan luka, tapi waktu tidak bisa membuatku lupa"

Tulisan ini bukan untuk menyemangatimu, tapi saat kamu membacanya, makan kamu orang yang sangat kuat karna telah berhasil melewati fase tersulitmu meskipun harus tertatih-tatih.

Tentang cover

• Cover mungkin terkesan sederhana tapi di balik itu ada makna yang bisa di artikan
Rumah yang hanya berdiri sendiri di tengah hutan yang menakutkan, rumah itu seperti kokoh tapi jika dilihat baik-baik rumah itu belum sempurna, masih banyak yang harus di isi dan di perbaiki.
Seperti halnya manusia, mereka berada di keluarga yang utuh, ada Ayah, Ibu, Adik, Kakak tapi diantara mereka tidak ada perannya. Seperti utuh tapi tak utuh, masih banyak hal yang harus di perbaiki, egonya, toleransinya, maafnya, respectnya, kasih, dan sayangnya.


• Life goes on (Hidup terus berlanjut), meskipun kehidupan sangat menyakitkan tapi sebagai manusia kita tidak punya pilihan, mereka masih harus melanjutkan hidupnya entah dalam keadaan bahagia, senang, sedih, terpuruk, hancur, gelisah, bersyukur mereka hanya perlu melanjutkan hidupnya diiringi dengan doa-doa agar kehidupan selanjutnya jauh lebih baik dan mendapatkan yang terbaik

• Apa itu rumah (untukmu, yang tak tau harus pulang kemana), rumah bisa di artikan oleh apapun, entah itu orang tua, keluarga, kekasih, teman, sahabat, atau bisa tempat seperti sungai, danau, kamar sendiri, kosan, apartemen, rooftop, atau bisa juga diri sendiri, mereka hanya punya diri sendiri.
Jangan merasa tidak beruntung ketika tidak punya sandaran di kehidupan yang semantara ini, Tuhan menciptakan manusia dengan porsinya masing-masing, ada yang beruntung di A, ada yang beruntung di B, C, D atau mungkin kita beruntung di E. Nikmati semuanya, yakinilah semuanya akan baik-baik saja.

Covernya sederhana tapi bermakna

Covernya sederhana tapi bermakna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis novel apa itu rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis novel apa itu rumah

Ternyata rumah bukan tempat ataupun siapa yang membuat kitanya nyaman.

Kenyatannya mereka akan hilang jika sudah waktunya tiba.

Berharap atau menggantung sesuatu kepada mahluk yang katanya hanya sementara hanya membuat suatu harapan yang berakhir kekecewaan.

Aku sadar tidak semua orang memiliki rumah, mereka hanya bisa berputar mengelilingi dirinya sendiri.

Menyemangatinya sendiri, menasehatinya sendiri, bahkan menangisi dirinya sendiri.

Terkesan menyedihkan tapi itu lebih baik dari pada harus berharap pada sesuatu yang katanya sementara.

-Sienna Azzura Taqiyyah

Apa Itu rumah (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang