1

0 0 0
                                    

~Selamat membaca~
Kenzi Adriansya atau lebih dikenal dengan nama kenzi, tiba-tiba terbangun di rumah sakit karna kecelakaan sehingga membuat nya lupa ingatan.  Kenzi memimpikan seorang perempuan yang rela mengorbankan diri untuk kenzi.

Kenzi: "Tidak, Tidak, Tidaaaaakkkkkk." sambil ketakutan

Ibu: "kamu kenapa?" tanya ibu cemas

Kenzi: "gapapa bu aku cuma mimpi buruk"

Ibu: "jangan banyak pikiran kamu lagi sakit"

Kenzi: "oke bu"

Hampir setiap malam ia terbangun karena memimpikan perempuan itu. Sehingga ia sering melamun memikirkannya.

Kenzi: "Mengapa mengapa dia selalu ada di mimpiku?  Siapa dia? Dan ada hubungan apa aku dengan dia"

Hingga pada akhirnya dia sembuh dan diperbolehkan untuk pulang. Kenzi adalah siswa yang duduk di bangku kelas 2 SMA. Kenzi juga merupakan seorang pelukis. Jadi satu-satunya yang ia ingat hanyalah lukisan yang di buatnya, Kenzi selalu berusaha mengingat wajah perempuan itu dan ia sering kali mencoba melukis nya.

beberapa bulan berlalu, kenzi akhirnya di perbolehkan untuk sekolah. Saat di sekolah kenzi bertemu dengan sahabat-sahabatnya mencoba mengobrol dengan kenzi.

Kelvin:"halo kenzi, kamu udah sehat"

Kenzi: "kalian siapa?"

Alvin: "kami sahabat mu. Kami tau kalau kamu lupa ingatan jadi kami akan membantu kamu untuk ingat kembali"

Sahabat-sahabatnya mencoba menceritakan sekolah mereka, tempat yang sering mereka kunjungi, nama teman-teman yang lain, kisah pertemanan mereka.

Sahabat-sahabat Kenzi tidak berhenti bercerita membuat Kenzi merasa sakit kepala. Karna itu Kenzi mencoba untuk lari dari sahabat nya.

Alvin: "hei, mau kemana kamu. Ayo kita kejar"

Kelvin: "IKUZOOOOO"

Kenzi mencoba lari dari sahabat nya. Kenzi melewati banyak ruang kelas dan selalu berusaha untuk bersembunyi dari kejaran sahabat nya. Saat kenzi sedang melarikan diri, kenzi secara tidak sengaja menabrak seorang perempuan.

Perempuan: "Aduhhh"  si perempuan terjatuh dan merintih kesakitan

Kenzi: "Maaf, Maaf", ujarnya sambil meraih tangan perempuan  itu.

Saat Kenzi melihat wajah perempuan itu, Kenzi pun langsung pingsan di tempat.

Perempuan: "hei, hei, kamu kenapa ayo bangun"

Saat perempuan itu berusaha membangun kan Kenzi. Sahabat Kenzi pun datang.

Alvin: "apa yg terjadi? Kenapa name seperti itu" ucapnya sambil panik.

Perempuan: "aku tidak tau tiba-tiba dia pingsan saat aku bertatapan dengan nya"

Kelvin: "jangan-jangan kamu Medusa"

Alvin: "itu kalau Kenzi berubah jadi batu goblok, lagi pula bukan seperti itu kisahnya"

Perempuan: "sudah-sudah dari pada ribut mending bawa dia ke UKS"

Alvin: "baiklah ayo Kelvin bantu aku"

Kelvin: "ayo-ayo"

Kenzi terbangun dari pingsan nya sambil terkejut. Saat di melihat sekeliling, dia bingung dia sedang berada di mana. Tetapi pandangan Kenzi terpacu kepada kedua temannya yang menunggu Kenzi sampai mereka tertidur.

Kenzi: "Hei, kalian ayo bangun" sambil menggoyangkan pundak temannya.

Alvin: "oh Kenzi kamu sudah bangun ya, maaf ya kami tertidur. Hei Kelvin ayo bangun", sambil mendorong punggung kelvin.

Kelvin: "bentar lagi dong masing ngantuk ini"

Alvin: "cepat bangun kerbau"

Kelvin: "iya, iya, aku bangun"

Kenzi: "ngomong-ngomong, aku di mana ya?"

Alvin: "kamu tadi pingsan jadi kami membawamu ke UKS"

Kelvin: "kamu pingsan hampir 4 jam loh, kami tertidur menunggu kamu bangun.

Kenzi: "perempuan tadi itu, siapa?"

Kelvin: "nama dia Fadania Qira atau sering di panggil Qira dia duduk di bangku kelas 1 loh"

Alvin: "apa yang dia lakukan kepada mu sampai kamu pingsan"

Kenzi: "aku hanya melihat matanya dan aku tidak bisa ingat yang terjadi setelah itu"

Kelvin: "sudah ku bilang dia itu Medusa kenapa tidak percaya si"

Alvin: "Medusa itu kalo kita melihat rambut ularnya Kelvin"

Kelvin: "jangan-jangan dia memakai rambut palsu"

Alvin: "rambut Medusa bisa menjadi rambut biasa, lain kali kamu jangan tidur saat pelajaran sejarah"

Selagi kedua temannya mempeributkan hal itu, kenzi memikirkan kenapa saat iya melihat Qira ia langsung pingsan.

Kelvin: "mengapa aku pingsan saat melihat nya? ada hubungan apa dia dengan ku?" Seru Kelvin di dalam hati.

On going.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Frozen LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang