Kehidupan tanpa dirimu

103 9 1
                                    

Yoojung memulai kehidupan baru di Amerika, dia menjalani kehidupan yang menyenangkan dengan Seol In-Ah saudara jauh-nya, Karir Yoojung berubah sejak dia direkrut agensi artis, karena kecantikan Yoojung membuat dia direkrut menjadi aktris
pendatang baru di korea, akhirnya Yoojung kembali lagi ke korea menjalani kehidupan-nya menjadi aktris. Drama pertama Yoojung akhirnya diluncurkan, ternyata drama Yoojung sangat populer dan seketika membuat nama Yoojung menjadi artis yang sangat terkenal.. tawaran demi tawaran Yoojung terima, semakin banyak drama dan di film yang ia bintangi. Yoojung menjadi sangat terkenal dan populer.

Satu sisi Songkang telah menyelesaikan masa tahanan-nya, Ia kembali ke kehidupan normal menjadi orang biasa, dia bekerja apapun yang bisa ia kerjakan untuk kembali membangun ekonominya yang sempat hancur, Songkang rela bekerja di pertambangan tiap hari demi memiliki uang karena dia ingin memiliki tempat tinggal sendiri.. Banting tulang setiap hari pergi pagi pulang malam hari, Songkang benar benar serius dengan pekerjaan-nya, suatu hari karena efek terlalu lelah Songkang mendapatkan kejadian tidak mengenakan, Dia terjatuh dan membuat lengan kanan-nya terluka cukup parah, sehingga kini dia harus diperban dan tidak bisa bekerja sampai dia sembuh kembali.. Songkang berjalan menyusuri malam, dalam perjalanan itu dia teringat sosok wanita yang pernah singgah di hidupnya yaitu Yoojung, tapi Songkang langsung menepis pikiran tersebut, ia tidak ingin terus terusan memikirkan mantan istrinya.

Songkang pergi ke mini market dan membeli mie instan untuk makan, tidak ada lauk dirumah karena dia tinggal sendiri.

Songkang makan mie untuk menghilangkan lapar dia harus berhemat agar segera memiliki rumah sendiri, Songkang mengobati lukanya sendiri karena dia hanya sendirian dirumah kontrakan ini, Hidupnya sangat prihatin kini, tapi Songkang tidak berputus asa, ia bertekad jika kembali sehat akan bekerja lebih semangat untuk mengumpulkan uang membeli rumah dan membangun bisnis kembali.. meski terlihat mustahil tapi Songkang terus berusaha.

Hingga suatu malam, seseorang mengetuk pintu rumah kontrakan Songkang, Songkang membuka dan melihat seorang pria berjas membawa kotak tas hitam..

"Siapa anda?" Tanya Songkang.
"Ada yang perlu saya sampaikan, boleh saya masuk?"
Songkang pun mempersilahkan masuk pria tersebut.
"Jadi izinkan saya memperkenalkan diri, saya Lee Jin Wook, adalah orang suruhan ayah anda"
"Ayah? Maksudnya?" Tanya Songkang heran.
"Ini ada sedikit sisa warisan selain yang warisan yang dulu pernah ayah anda berikan pada anda, dia sengaja menyuruh saya menyisakan ini karena khawatir anda akan kesulitan, jadi silahkan mengambil sisa warisan ini.. jumlahnya sekitar 20 miliar lagi dan juga ada saham atas nama anda yang sudah ayah anda persiapkan"

Deg* Songkang terdiam dan seketika air matanya jatuh..
"Ayah... "ucap Songkang tidak percaya
"Saya telah memerhatikan anda, saya dulu bingung kenapa ayah anda melakukan demikian, ternyata memang ayah anda sudah bisa membaca kondisi yang akan terjadi, meskipun begitu saya harap anda tidak menyia nyiakan kesempatan dan harta terakhir  ini"

Songkang menangis, ia tidak menyangka bahwa ayahnya bisa sepengertian dan mempersiapkan ini, Songkang pun menerima uang-nya, dia sudah tidak pernah lagi berjudi dan mabuk, dia benar benar berubah dan kapok, karena judi dia kehilangan segalanya termasuk Yoojung. Akhirnya setelah menerima warisan yang tersembunyi Songkang kembali merintis karir dari awal dengan modal yang tersisa dan saham diperusahaan lain. Songkang-pun akhirnya bangkit dan memulai bisnis dengan ilmu yang sudah ia dapatkan dari ayah dan kuliahnya dulu di luar negeri, sekarang dia memiliki perusahaan baru dengan managemen yang luar biasa baik dan perlahan mulai berkembang, Songkang menyamarkan identitas dirinya sebagai CEO karena Songkang tidak ingin orang banyak mengenali dirinya, Songkang banyak bekerja dibelakang untuk urusan ke publik Songkang memberi kepercayaan kepada Dohyun sahabatnya yang juga sudah meninggalkan dunia bar dan perjudian.

Songkang hendak menemui Jinyoung sahabatnya yang merupakan rekan sekamar-nya dulu ketika di penjara, Jinyoung sedang berada di sebuah tempat tersembunyi yang didalamnya terdapat banyak preman, Jinyoung berada disana karena akan menemui bos mafia-nya untuk meminta izin mengundurkan diri dan meninggalkan kehidupan kelam-nya sebagai pembunuh bayaran, maka dari itu Songkang menemani karena khawatir terjadi sesuatu.

Songkang duduk sambil mengawasi Jinyoung yang berdiskusi dengan bos-nya didalam ruang yang hanya tertutup kaca, Songkang duduk diantara para preman yang tugasnya sebagai pembunuh bayaran.

"Bagaimana rencana lusa, semua sudah disiapkan?" Ucap Nam joohyuk.
"Ya semua sudah matang, kita hanya perlu mengeksekusi Yoojung lusa pukul 14:00 sore selesai dia keluar dari ruang make-up nya di lorong stasiun tv, amankan sekitar dan kita akan eksekusi segera"
Balas Park Seo Joon rekan Nam joohyuk.
"Ya, Artis Han Seo Hee telah membayar kita DP 1 miliar untuk misi ini, kita tidak boleh gagal" balas Joohyuk.

karena Yoojung kini sangat populer dan mengalahkan kepopuleran seniornya Seo Hee, membuat aktris tersebut dendam dan merasa Yoojung telah merenggut kepopuleran dirinya. Maka dari itu rencana pembunuhan ini dilakukan agar semua sorotan publik dan popularitas kembali pada Seo Hee.

Songkang yang mendengar rencana tersebut marah, namun Songkang hanya bisa mengepalkan tangan ketika mendengar mantan istrinya akan menjadi target pembunuhan, ia berusaha tidak meledak disini karena jika melawan dia dirugikan disini, pasti semua preman disini akan berpihak pada Joohyuk dan tidak mungkin Songkang melawan semua preman ini hanya berdua dengan Jinyoung dan jika mereka berkelahi khawatir akan mempersulit Jinyoung keluar dari neraka ini. Akhirnya Songkang mencari alternatif lain yaitu membuat strategi untuk mengagalkan rencana mereka nanti.

-bersambung.

My Fault [Short Story Songkang x Yoojung] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang