Part 6 - Lost

379 19 0
                                    

Gue terbangun dan gue gatau gue lagi dimana sekarang. Tangan dan kaki gue keiket.. Mulut gue juga di lakban. kenceng banget lagi.. rasa sakit setelah di setrum tadi pun masih ada..

"Oh lihat siapa yang sudah bangun..". suara perempuan yang tidak pernah aku dengar sebelumnya.. sosok itu keluar dari bayangan gelap dan medekat ke arahku.

"Kau mengetahuiku?" astaga.. itu Eleanor Calder, mantan Louis.. gue cuman bisa menatapnya dengan sinis. aku hanya berpura-pura menggeleng agar aku bisa dibebaskan.. ternyata tidak..

"JANGAN PURA-PURA GATAU LO.. gue tau akal busuk lo.. Lo ngedeketin louis cuman karena "fame" nya dia kan?"

gue gak jawab apa-apa.. gue diem aja.. dia pun mencabut lakban yang ada dimulut gue sekenceng mungkin. "AAAAAAA" Gue teriak. "SEKARANG JAWAB PERTANYAAN GUE."

"Siapa yang ngedeketin Louis?" Gue pura pura tidak tahu..

"Lo kira gue gak tau kalau lo ada janji sama dia?!?!"

Gue pun terdiam karena gue gak tau mau jawab apa. Tiba-tiba dia menampar dan menendang gue pas di perut.

"Hentikan.. please.. i'm begging you.. apa yang lo mau dari gue?" Ini sangat sakit.. bekas tamparannya terlihat jelas merah dipipiku.. perut gue juga sepertinya memar

"Gue gak minta banyak kok.. cuman lo harus menjauhi Louis.. dan jangan pernah berbicara tentang kejadian ini.. maka lo dan Louis akan selamat. akan gue kasih lo waktu 2 hari untuk menjauhi Louis."

setelah itu dia memukul gue sangat keras lalu semuanya menjadi gelap.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

thanks for reading this guys..

my twitter is = wina_09

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT ANYTHING

LOVE YOU MY CRAZY MOFOS



The Impossible (One Direction Indonesia Fanfiction )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang