Sebelum baca kalian bisa vote dengan tap bintang dulu yah, thank u !
*
Nabila pun menyiapkan untuk Paul dan Rony.
"Nah silahkan dimakan ini ada yang pedas ada yang nggak kalian pilih mau yang mana? " Nabila.
"Aku mau yang pedes deh Nab" Paul.
"Gue ambil sendiri aja Nab" Rony.
"Iyah dimakan ayok, bareng-bareng kita tadi sekalian nungguin kalian aja biar barengan" Nabila.
"Iya Nab" Paul.
"Bisa nggak makannya, kalau gak biar aku suapin" Tanya Rony ke Salma.
"Bisa Ron, kamu makan aja punya kamu" jawab Salma.
Paul & Nabila hanya tersenyum melihat interaksi Salma & Rony.
"Kalau mau nyuapin mah Ron gak usah segala ditanyain, langsung aja kali suapin" Paul.
"Ck.. Ul gak usah mulai deh" Rony.
"Hehe bercanda artis" Kata paul sambil cengengesan.
"Mau berantem atau mau makan" Salma.
Pau & Rony seketika diam dan berhenti berdebat, karna ini pertama kalinya Salma mode galak, Paul dan Rony langsung diam kicep.
"Buset ngeri bat si Salma sekalinya kesel, takut gue sumpah, apalagi dia lagi pms" Kata paul dalam hatinya.
"Sal kamu pasang mode gini beneran aku takut langsung loh, tapi lucu yah orang ga pernah sekalinya kesal langsung pada manut" Gumam rony dalam hati.
Nabila ingin tertawa melihat Rony & Paul seketika berhenti berdebat dan seperti anak yang sedang dimarahin ibu nya.
"Udah mending kita makan sekarang" Nabila.
"Maaf yah kalau kita berdua kamu kesal, buat kamu badmood" Kata Rony ke Salma.
Namun Salma hanya diam saja dan tidak menanggapi apapun.
Nabila yang tahu kalau Salma mode begini, jadi ia mengkode kearah Rony & Paul untuk diam saja dengan memberikan kode anggukan. Paul & Rony faham maksud dari Nabila itu hanya menurut saja dan mereka makan namun diam-diaman hanya terdengar bunyi dentingan sendok saja. Kini mereka pun selesai makan, lebih tepatnya Salma yang duluan selesai karna makanny sedikit saja, Nabila yang melihat Salma sudah selesai makan, ia langsung memberikan minum buat Salma.
"Udah kak? Nih minumnya!" kata Nabila sambil memberikan segelas air putih.
"Iya, makasih yah" jawab Salma.
"Sama-sama kak" Nabila.
"Kalian kok diam aja sih" tanya Salma seolah lupa kalau mereka berdua diam karna takut dengan Salma.
"Bisa-bisanya dia seolah gak ingat apapun, kita berdua diam kan karna dia sendiri yang marahin kita" batin Paul.
"Bisa berubah gitu yah cepat banget mood ny berubah" batin Rony.
"Loh itu ditanya kak Salma, jawab atu kak Rony , kak Paul" kata Nabila.
"Hah iiya itu anu.. kan makan gaboleh banyak bicara yak an Ul" kata Rony.
"Iya betul, nah ini masih sedikit lagi kita selesain makannya dulu yah" balas Paul.
"Maafin aku yah, aku gak sengaja bentak kalian" kata Salma dengan mata yang sudah merah dan berkaca-kaca.
Rony yang faham kalau memang mood orang pms itu bisa berubah-ubah, ia peka melihat mata Salma seperti mau menangis.
"Eh kok mau nangis sih Sal, kamu gak salah ngapain minta maaf, harusnya kita yang minta maaf udah buat kamu kesal" Rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?