Am I Worthy 18

360 18 5
                                    

Setelah tdi Seokjin meminta untuk ke mansion Jhope dan di iya kn oleh suami ny kini mereka pun sudah sampe di mansion Jhope.

"Sayang ko mansion ny sepi banget ya.." tanya Seokjin saat smpe di depan mansion Jhope.

"Mungkin Taehyung lgi temenin Jungkook istirahat kali sayang." Jawab Namjoon yg di angguki oleh istrinya.
-
-
"Ya udah lebih baik kita masuk aja.." ajak Namjoon dan kmudian dia lgsung pencet bel mansion ny.

Memang di mansion Jhope itu tidak  ada penjaga, bodyguard atau pun maid. Karena memang awal ny sblum Jungkook  tinggal bersama ny dia sengaja tak memperkerja kn bodyguard ataupun maid, maka ny skrng dia sangat khawatir dgan Jungkook saat dia tinggal pergi ke Hongkong sperti saat ini.
-
-
"Ting tong.." bunyi bel terdengar.

"Bel..? Siapa pagi² gini dtang.. apa tamu om Jhope ya.." gumam Taehyung. Kmudian dia perlahan melepas lengan ny yg di pake bantalan tidur oleh Jungkook.

"Bentar ya by.. aku buka pintu dlu, ada tamu.." bisik Taehyung yg tak ingin membangun kn kekasih ny.
-
-
Setelah berhasil melepas kn lengan ny kini Taehyung bergegas turun ke bawah untuk membuka kn pintu untuk tamu yg bru sja dtg.

"Mami.. daddy.." Taehyung terkejud saat mendapati mami dan daddy ny yg sudah berdiri di depan pintu.

"Lama banget km Tae bukain pintu ny.. mami kn udah gk sabar mau melihat keadaan menantu mami.." oceh Seokjin.
-
-
"Maaf mi.. tdi aku harus pelan² karena Jungkook lgi tidur.." jawab Taehyung.

Lalu mereka pun lgsung masuk, dan duduk di sofa ruang kluarga mansion Jhope.

"Lalu bagaimana keadaan Jungkook skrng Tae.. knpa km gk lgsung bawa dia kedokter aja sih." Seokjin trus mengoceh.
-
-
"Belum mi.. tadi sih udah aku kasih obat pusing, trus dia tidur . Nnti klo bangun tidur masih blm sembuh bru Tae bawa kedokter. Tapi tau mau apa gk Jungkook ny, tdi aja surh minum obat doang aja susah banget mesti di paksa dlu." Jelas Taehyung.

"Haduhh.. ya udah coba nanti mami yg bujukin.. mudah²n mau.." jawab Seokjin.
-
-
"Iya Tae, nanti daddy bantu juga.. semoga aja mau.. mami mu dger kabar lgsung panik dia khawatir banget." Namjoon ikut berbicara.

"Iya dadd.. mkasih dadd.. mkasih mi.." jawab Taehyung.

Kini saat mereka masih berbincang tiba² denger suara dari kamar.
-
-
"Ay.. km di mana.. ay.. Taehyungg.. hiks.. aku pusing banget hiks.. ay.." Jungkook pun sudah terisak dan sedikit mengeraskn suara ny.

"Iya by.. iya.. iya ini aku di sini by.." teriak Taehyung panik sambil berlari ke kamar Jungkook.

Seokjin dan Namjoon pun juga berlari mengikuti Taehyung ke kamar.
-
-
"Km dari mana hiks.. aku pusing banget ay.. hiks.." isak Jungkook.

"Maaf by.. aku tdi ke bawah sbntar buka n pintu ada mami dan daddy." Jawab Taehyung yg sudah memeluk kekasihnya.

"Sayang.. kita kerumah sakit ya sekarang.." ajak Seokjin.

"Gk mi.. di sini aja aku gk mau kerumah sakit, aku cuma pusing aja gk perlu kerumah sakit mi." Jawab Jungkook menggeleng kn kpla ny.
-
-
"Bener kata mami by.. kita ke rumah sakit ya skrng, aku gk mau km sakit trus kya gini by.. km nurut ya sma aku.." ucap Taehyung.

"Aku gk mau ay.. hiks di sini aja.." Jungkook kmbali berkaca².

"Tapi by, pusing km blm ilang juga dri tdi.. padahal tdi km udah minum obat pusing tpi masih blm sembuh.. kita ke rumah sakit aja ya.." bujuk Taehyung lgi.
-
-
"Iya bener Jung, biar km dpat penanganan juga, biar cepet sembuh.. km gk mau kn sakit trus kya gini.." Namjoon ikut membujuk.

"Aku gk mau ay.. aku mau di sini aja.. gk usah kerumah saki.. aks.." tiba² Jungkook kmbali merasakan pusing ny.

Tanpa berkata² lgi Taehyung lgsung mengangkat kekasih ny dan lgsung bergegas di bawa keluar dri kamar.
-
-
"Egh.. Taehyung kita mau kmna.." kaget Jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Am I WorthyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang