Happy readingg...jangan lupaa vomment🤍
Ahyeon Rahen Kim.
Kini,seorang gadis kecil berusia tahun itu tengah duduk dibangku sebuah ditaman kecil ditemani sang ibu disana. Keduanya asyik bergurau dan sekadar mengobrol dan bercanda tawa.
"Ahyeon,sayang? Ini sudah hampir sore...ayo pulang,nee?" Tanya sang ibu kepada anaknya itu.
"Apakah tidak bolleh lebih lama,eomma?" Ucap gadis kecil itu-Ahyeon Rahen Kim."Sayang...dengarkan eomma. Ini sudah mau sore hari,dan ayon tahu kan? Jika angin disore hari akan semakin membuat kita kedinginan hmm?" Ucap Jane.
Ia menasehati sang buah hati dengan lembut.
Dirinya menatap dalam wajah mungil itu sebentar,wanita itu jadi teringat akan kepedihan masa lalunya yang begitu kelam,enam tahun lalu.Dimana ia masih mengandung Ahyeon dalam perutnya itu,ia sudah harus berjuang sendirian.
Suaminnya sendiri,mengacuhkan bahkan kasar pada dirinya yang saat itu tengah hamil? Menyedihkan sekali,bukan?
Tapi,pada akhirnya ia berhasil melahirkan buah hati tercintanya itu
Dengan selamat... ia berjanji akan memberikan cinta dan kasih sayangnya pada putri satu-satunya itu.Beberapa saat Ahyeon nampak berpikir hingga,ia mutlak dengan keputusannya.
"Hmm,baiklah eomma,ayon mau pulang jugaa,disini sudah mulai dinginn" ucap ahyeon dengan tersenyum manis.
"Baiklah,sayang...ayo kita pulang?"
"Nee,eomma ayoo"ucap Ahyeon lalu diangguki oleh Jane.***
Sebuah mobil sport mewah memasuki gerbang mansion bak istana itu. Tampak seorang pria tampan memasuki gerbang dengan mengendarai mobil sport hitam mewahnya itu.
Pintu mobil itu dibuka,pria itu mulai turun dari dalam mobil mewahnya dan memasuki mansion miliknya itu dengan santai.
Terlihat pada maid dan beberapa bodyguard membungkuk hormat pada tuan mereka yang saat itu baru sampai dirumah,padahal biasanya tuan mereka ini akan pulang larut malam...tapi mengapa ia pulang awal sekali? Sepertinya ada berkas yang tertinggal.
Pintu mansion itu dibuka,pria itu. Rahendra,masuk dengan stelan jazz lengkapnya,tampaknya ia seperti mencari-cari sesuatu.
Ia memang pulang awal sebab ada beberapa berkas perusahaan yang tertinggal..namun,atensinya malah teralihkan kala dirinya tak menemukan sosok sang istri dan,anaknya.
"Dimana mereka?" Suara berat itu bertanya pada salah satu maid yang ada disana.
"A-mm nyonya Jane dan nona Ahyeon sedang diluar,tuan" ucap salah seorang maid.
"Kemana?" Ucap Rahendra menaiki tangga lantai dua menuju kamarnya.
"Kata nyonya,mereka ketaman tuan...mungkin sebentar lagi mereka akan sampai."ucap maid itu,namun tidak dihiraukan oleh Rahendra. Pria itu justru masuk kedalam kamarnya tanpa berkata apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Useless Regret[REVISI]
Romance"Apa aku bisa bertahan? ini sungguh menyakitkan dan membuat ku muak,kim..."-Jane Galesca Kim. "Haruskah aku juga ikut berusaha? rasanya sedikit aneh membiarkanmu pergi begitu saja,kau tahu?ini belum berkhir...sial!"-Rahendra Taehyung Kim. Kehidupan...