57-60

304 19 0
                                    

Bab 57 Tukang Daging Kaya

Kesan pertama Yang Hao saat melihat Torres adalah: Apakah orang ini Torres?

Wajahnya dipenuhi bintik-bintik dan dia tidak tampan sama sekali!

Ketika aku melihat ekspresi gugup di wajahnya ketika dia menatapku lagi, seolah-olah dia harus mengumpulkan keberanian bahkan untuk melihat ke atas secara diam-diam, mau tak mau aku merasa diam-diam terhibur di hatiku, dan di saat yang sama, aku merasakan pencapaian.

Ini Fernando Torres!

Pusat kelas dunia masa depan!

Dia masih kecil sekarang, dan melihat dirinya gemetar karena gugup membuatnya merasa sangat puas hanya dengan memikirkannya.

“Kamu tidak perlu terlalu memikirkan apa pun, lakukan saja yang terbaik dan serahkan sisanya padaku, mengerti?” Yang Hao menghiburnya dengan tenang.

Saya tidak tahu kenapa, tapi Torres sepertinya percaya pada Yang Hao. Dia mengangkat kepalanya, menatap pelatih kepala, dan mengangguk setuju.

Fakta pun membuktikan bahwa Torres memang memiliki hati yang besar.

Atau bisa dikatakan semua pemain profesional pasti mempunyai hati yang besar. Semakin besar ketenarannya, semakin kuat kemampuannya dalam menahan tekanan.

Bagi pemain seperti itu, kegugupan hanyalah proses yang berumur pendek.

Misalnya, Torres masuk negara bagian setelah dia masuk ke lapangan dan mulai berlatih.

Begitu juga dengan Gabby.

Bahkan di tahun 2023, banyak penggemar yang belum terlalu mengenal Gabi, namun Yang Hao sangat menyukai pemain ini.

Yang membekas dalam dirinya adalah pada pertandingan tertentu di musim 2016/17, Torres terjatuh terlebih dahulu dan mengalami koma setelah bertabrakan dengan lawan .Lidah Torres terjulur.

Tujuannya adalah untuk mencegah lidah terjatuh ke belakang dan menyumbat trakea.

Benar saja, Torres menunggu hingga dokter tim tiba dengan selamat.

Saat melihat berita ini, Yang Hao merasa Gabby pasti sudah mempelajari pertolongan pertama di hari kerja. Kalau tidak, bagaimana mungkin dia satu-satunya yang tahu apa yang harus dilakukan jika ada begitu banyak orang di lapangan?

Hal lainnya adalah setelah Gabi kembali ke Atletico Madrid dari Zaragoza, performanya selalu sangat bagus dan cukup stabil.Tingkat kehadirannya luar biasa.Bahkan di usianya yang tigapuluhan, ia masih bisa memberikan umpan yang teratur dan penjadwalan lini tengah kepada tim keluar.

Lebih penting lagi, data pertahanannya bahkan lebih menakjubkan daripada passingnya. Ia selalu menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga. Bahkan bisa dikatakan ia adalah salah satu pahlawan tim Atletico Madrid asuhan Simeone.

Sangat disayangkan pemain tersebut belum pernah bermain untuk timnas Spanyol.

Bukan karena dia tidak cukup kuat, tapi Spanyol punya terlalu banyak talenta.

Torres dan Gabby yang berusia 16 tahun masih sangat muda, Yang Hao tidak terburu-buru menggunakannya, tetapi Yang Hao ingin memberi mereka kesempatan dan lingkungan yang lebih kondusif untuk pertumbuhan mereka.

Seperti komentar teman bukunya [Dewa Kendo] dari buku tertentu di kehidupan sebelumnya: Orang jenius tidak perlu naik level, mereka hanya perlu diberi platform.

Yang Hao dapat merasakan bahwa Torres dan Gabi sangat berterima kasih padanya.

......

Pada malam tanggal 18 Mei, di pertandingan terakhir La Liga, Atletico Madrid menantang Real Mallorca tandang.

Aku Pelatih Sepakbola Terhebat! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang