Bab 73 Anakku adalah pemain terbaik di dunia!
Saat Yang Hao menaiki penerbangan menuju Rio de Janeiro, Brazil, ia masih asyik dengan pertemuan sore harinya.
Setelah menamai Timur Tengah, Carlos Leo seperti bayi yang penasaran, terus-menerus meraih Yang Hao dan menanyakan berbagai pertanyaan.
Yang Hao adalah seorang penulis kode di kehidupan sebelumnya. Dia tidak memiliki keahlian lain dalam bidang pekerjaan ini, tetapi dia dapat mencoba-coba berbagai macam penelitian.
Apalagi novel sepak bola yang ditulis oleh Yang Hao berbeda-beda, ia selalu menyentuh aspek investasi, bisnis, teknologi dan lainnya, sehingga masih memiliki cukup banyak pengetahuan lain-lain di berbagai aspek.
Dengan cara ini, kelebihannya terungkap saat berbicara dengan Carlos Leo.
Seringkali Yang Hao hanya membutuhkan satu kalimat untuk membuat Carlos Leo tercerahkan atau bahkan tercerahkan.
Ini membuatnya semakin mengagumi Yang Hao.
Jika Yang Hao tidak membeli tiket pesawat sejak lama, Carlos Leo pasti ingin mempertahankan Yang Hao dan mengobrol panjang lebar sepanjang malam sebelum tertidur.
Setelah mengetahui Yang Hao juga merupakan pemegang saham Atletico Madrid, Carlos Leo langsung mengutarakan niatnya bergabung dengan tim tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Hal pertama yang dia lakukan setelah bergabung dengan tim adalah membenahi tim, lalu dia pergi ke Timur Tengah untuk menarik investasi, dan dia ingin memasang iklan di dada jersey Atletico Madrid sebelum dimulainya musim baru.
“Pemuda” berusia 38 tahun ini tak kuasa lagi menahan semangatnya dalam bekerja.
“Setelah reformasi berbagai departemen klub, saya bisa merasakan antusiasme semua orang untuk bekerja meningkat.”
Di pesawat, Cesar Mendiodo duduk di sebelah Yang Hao. Kali ini dia menemani Yang Hao ke Brasil dan akan tinggal di sana sebentar untuk mempersiapkan pembentukan beberapa jaringan kepanduan Amerika Selatan.
Sebelum kepergian Yang Hao, Atletico Madrid juga resmi menerima fax dari Klub Penarol Uruguay. Mereka telah resmi menyetujui penukaran Atletico Madrid dan bersedia menukar Pandiani dengan Pilipaskas.
Oleh karena itu, Atletico Madrid juga harus mengeluarkan selisih harga, yakni sekitar 400.000 euro.
Ini sepenuhnya dapat diterima oleh Atletico Madrid sekarang.
Apalagi saat Yang Hao memberi tahu Cerezo dan Xiao Hill bahwa Pandiani tidak kalah dengan Hasselbaink, keduanya nyaris gembira.
Gaji tahunannya sudah banyak dihemat, tapi kekuatannya masih kurang lebih sama. Kuncinya, harga yang diminta Hasselbaink saat ini dari Atletico Madrid adalah 30 juta euro. Banyak klub, termasuk Chelsea, yang mati-matian menawar, tapi Atletico Madrid bergeming. bergerak.
Mengapa?
Atletico Madrid tidak terdegradasi, dan Hasselbaink masih menjadi sepatu emas ganda di La Liga dan Copa del Rey.
Untuk jumlah segini apakah 30 juta terlalu banyak?
Tentu saja harga dasar Yang Hao adalah 25 juta euro, namun jika tim Liga Inggris bersedia membayar 30 juta, dia tidak keberatan.
......
Saat Yang Hao tiba di Rio de Janeiro, agen pemain Atletico Madrid Carlos Gamarra, Paco Casal, datang menjemputnya.
Di penghujung musim, pemain asal Paraguay itu sudah aktif beroperasi dan berharap bisa kembali ke Brazil. Ia berturut-turut menghubungi tim seperti Corinthians, tempat ia bermain sebelumnya, dan akhirnya memilih Flamengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pelatih Sepakbola Terhebat!
FanficPada bulan April 2000, La Liga paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya di saat yang genting. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan keadaan dan mem...