Bab 85 Apakah ini tim degradasi?
Selama jeda turun minum, terjadi keheningan mematikan di ruang ganti tim tamu.
Mengingat kembali musim lalu, di ruang ganti ini juga mereka merayakan gol tim dengan semburan kegembiraan saat turun minum.
Tapi sekarang, semua orang menundukkan kepala, seperti ayam jago yang kalah.
Sebagai juara bertahan La Liga, babak pertama sungguh sia-sia!
"Orang Prancis sialan itu terus memarahiku sepanjang hari. Aku memberitahunya dengan jelas bahwa namaku Victor, tapi dia hanya memanggilku Juanma dan ingin membunuhku sepanjang hari. Apa dia tidak mengerti bahasa Spanyol?"
Victor Sanchez akhirnya memecah kesunyian.
Semua orang bisa mendengar bahwa dia mencari alasan atas penampilan buruknya di babak pertama.
Evra bermain seperti orang gila di babak pertama. Dia sangat pendek, tapi pertahanan dan serangannya gila.
Kuncinya, pria ini memiliki kebugaran jasmani yang sangat baik.
Ya, ini seperti Davis dari Belanda, seperti babi hutan yang mengamuk.Victor Sanchez membuka kotak obrolan, dan keluhan semua orang keluar satu demi satu.
Dejaminha menuduh Gravesen dari Atletico Madrid bermain kotor dan galak, dan wasit terlalu lunak dalam menegakkan hukum dan menjaga tim tuan rumah; Makai mengeluh bahwa Lucio berpikiran sederhana dan memiliki anggota tubuh yang kuat...
"Gelandang dan pemain belakang harus memberikan lebih banyak dukungan kepada lini depan. Saya pikir salah satu dari dua gelandang bertahan harus bekerja sama dan berbagi tekanan pertahanan," saran pemain sayap kiri Fran.
Ia merasa tidak mendapat banyak dukungan di sisi kiri.
Dejaminha selalu seperti ini saat bermain sepak bola, ia hanya memimpin ke depan dengan kepala menunduk, lurus ke atas, dan jarang mempedulikan sisi samping.
Ini sebenarnya merupakan masalah besar.
Sama seperti saat ini, ketika dua gelandang Atletico Madrid menekan Dejaminha, kedua sayap Deportivo pun terbelah.
Setelah mendengarkan perkataan Fran, Mauro Silva menoleh ke arah Jokanovic, dan keduanya tertawa getir.
Mereka sangat ingin rekan satu timnya datang dan bermain dengan gelandang ganda untuk melihat apakah mereka dapat menahan Deco.
Bocah Brazil ini sungguh tidak sederhana.
Mereka tidak memamerkan kepiawaiannya saat bermain sepak bola, namun setiap gerakannya membuat orang gugup, dan setiap kali mendapatkan bola, mereka ketakutan.
Dan cakupan kegiatannya sangat luas.
Jika salah satu dari dua gelandang bertahan maju satu lawan satu, saya khawatir akan sulit menekan Deco.
Namun hal semacam ini tidak bisa dikatakan, dan tidak mudah untuk mengatakannya.
Pemain seperti Deco memahami semua yang mereka lihat, dan mereka yang tidak mengerti tetap tidak mengerti bahkan setelah mereka mengatakannya.
"Kamu bilang, tim Atletico Madrid ini benar-benar aneh. Mereka bermain seperti burung musim lalu. Kenapa mereka benar-benar berubah dalam satu musim panas? Dan tekanan dan tekanan dari posisi tinggi mereka terlalu keterlaluan. Berapa lama mereka bisa bertahan?"
Ruang ganti kembali menjadi sunyi senyap.
Belum ada yang bisa memberikan jawaban, karena Atletico terlihat sedang dalam kondisi cukup baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pelatih Sepakbola Terhebat!
ФанфикPada bulan April 2000, La Liga paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya di saat yang genting. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan keadaan dan mem...