Bab 105 Gerbang Kosong, bos!
Pada malam tanggal 28 Oktober, Stadion Calderon di Madrid.
Ketika wasit Arturo Ibanez meniup peluit untuk memulai permainan, sorak-sorai meledak dari tribun penonton, dan lebih dari 50.000 penggemar Atletico Madrid bersorak untuk para pemain di stadion.
Deportivo memimpin.
Setelah meninggalkan tim, Belleron, yang kembali ke Stadion Calderon untuk pertama kalinya, menendang bola ke lini belakang di lingkaran tengah dan mengopernya ke kaki Nebet. Bek tengah Deportivo melihat Adriano bertonase berat menuju ke arahnya Saat ia datang, ia langsung mengoper bola dengan tendangan jauh.
Ini jelas bukan tanpa tujuan, tapi menghindari zona pertahanan Lucio.
Dalam dua putaran perebutan Piala Super antara kedua kubu, baik Ma Kai maupun Tristan tidak mampu memanfaatkan Lucio, sehingga umpan jauh ini langsung diberikan ke sisi kiri frontcourt.
Irueta masih menilai sayap kiri menjadi kelemahan Atletico Madrid, apalagi Evra tampil buruk.
Aurelio dan Victor Sanchez melompat secara bersamaan dari tulang rusuk untuk memperebutkan posisi teratas. Pemain Brasil itu memimpin dan menyundul bola kembali.
Gravesen menilai titik pendaratan, dan sebelum sepak bola mendarat, dia langsung menyundul bola lagi, melakukan alley-oop, dan mendorong bola ke belakangnya untuk menemukan center tinggi tim Adriano.
Setelah Adriano memblok bek tengah Cesar dengan tubuhnya, ia menghentikan bola dengan dadanya.Ketika melihat Vicente melakukan umpan silang di belakangnya, ia langsung ingin mengoper bola, namun bola berhasil diblok oleh remaja Argentina Scaloni dan gagal melewatinya.
Kedua kubu langsung memulai pertarungan sengit di dekat garis tengah, dan bola berpindah tangan bolak-balik.
Mulai menit pertama, permainan sepenuhnya memasuki serangan dan pertahanan yang serba cepat.
Suasana pun memanas.
......
Yang Hao berdiri di depan bangku pelatih tim tuan rumah, menatap pertandingan di stadion dengan wajah serius.
Pertandingan malam ini sangat penting.
Dalam tiga laga terakhirnya, Atletico Madrid mencatatkan 2 kali seri dan 1 kali kalah. Tidak bisa dikatakan buruk, tapi juga tidak bisa dikatakan baik.
Yang terpenting saat ini adalah mendapatkan kemenangan secepatnya.
Khususnya pada minggu mendatang.
Dalam 7 hari, mereka masing-masing bermain melawan Deportivo La Coruna, Barcelona dan Real Madrid. Tim mana pun di dunia akan sangat pusing, dan bahkan mungkin kalah tiga pertandingan berturut-turut.
Meski terkena dampak perang Eropa, Irueta tetap menggunakan kekuatan utamanya malam ini.
Sejauh musim ini, Deportivo telah memainkan 6 putaran liga dan hanya menempati peringkat 7 La Liga. Hal ini kurang baik bagi sang juara bertahan.
Masalah terbesar mereka sebenarnya adalah pertahanan, terutama saat kalah 0-3 dari Real Madrid di Bernabeu, yang mengungkap sepenuhnya kekurangan Deportivo La Coruna.
Kegagalan memenangkan kandang Real Mallorca 1-1 di babak terakhir membuat Irueta kembali mendapat tekanan.
Ditambah dengan kekalahan Piala Super, Irueta harus menang malam ini!
Yang Hao juga!
Deportivo telah mengadopsi strategi 4231.
Kiper: Molina;
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pelatih Sepakbola Terhebat!
ФанфикPada bulan April 2000, La Liga paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya di saat yang genting. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan keadaan dan mem...