Bab 141 Trik topi! Tendang Real Madrid!
"Mereka kemungkinan besar akan menyerang nanti. Setiap orang harus berpegang teguh dan tidak membuat kekacauan."
Ketika Raul dan Morientes berdiri di tengah lingkaran, bersiap untuk memulai, Hierro, kapten backcourt Real Madrid, dengan lantang menjelaskan kepada rekan satu timnya di sekitarnya, mengingatkan mereka akan detail yang harus mereka perhatikan.
“Atletico Madrid sangat bagus dalam menyerang, jadi semua orang harus memperhatikan, menjaga mentalitas stabil, jangan terburu-buru, lebih banyak berlari dan lebih merespon, jangan panik jika kehilangan bola, lakukan serangan balik secepatnya, yang utama adalah menjaga ketertiban pertahanan yang baik."
Sebagai seorang veteran di tim, Hierro sangat berpengalaman. Dia lebih tahu daripada pemain muda di sekitarnya tentang apa itu derby!
Ini pertarungan hidup dan mati, ini derby!
“Raul, Ndejitap, sebaiknya perhatikan tendangan mereka di sayap dan hati-hati terhadap umpan silang dari sayap.”
Hierro mengingatkan Raul Bravo dan Ndejitap Glemi.
Adriano tidak melapor ke timnas. Ini hal yang paling konyol.
Setelah mengalami tekanan musim lalu dan keluar musim ini, seluruh dunia kini tahu betapa menakutkannya center Brasil ini.
Ia tidak hanya memiliki konfrontasi fisik yang kuat, tetapi juga memiliki kemampuan melompat dan menyundul yang sangat baik. Kuncinya adalah kecepatan dan keterampilan kakinya juga sangat baik.
Sebelumnya, kaki kanannya cacat, tetapi dikatakan bahwa setelah Yang Hao mengatur seseorang untuk mengawasinya selama lebih dari setengah tahun, sekarang, kaki kanannya tidak dapat dianggap sangat kuat, tetapi setidaknya berfungsi.
Jika center seperti itu dibiarkan melaju di area penalti Real Madrid, apa hasilnya?
Hiero mengetahuinya lebih baik dari siapa pun.
Setidaknya, dia tidak bisa dihentikan.
Musim lalu, ia sudah merasakan ketangguhan Adriano.
“Francisco, ingat, jangan berhadapan langsung dengan Adriano, kamu tidak bisa mengalahkannya lho?” Hierro mengingatkan rekannya, Francisco Pavin.
Pavin bilang dia masih sangat muda, tapi sebenarnya dia berumur 21 tahun. Jika dia ditempatkan di tim lawan, dia akan dianggap sudah tua.
Namun di Real Madrid, peluangnya untuk bermain di tim utama masih sangat sedikit.
Dengan tinggi badan 1,88 meter, kebugaran fisik Pavin cukup baik, namun justru karena itu Hierro semakin khawatir.
Ia takut kebiasaan Pavin bermain sepak bola sejak kecil membuatnya langsung ingin memanggul Adriano.
Semua pemain bertahan yang berhadapan langsung dengan pemain tengah Brasil itu berakhir dengan sengsara.
"Juga, ingatlah untuk berlari ke celah dengan tepat dan menerima umpan balik dari gelandang." Hierro mengingatkan lagi.
"Dimengerti." Pavin mengangguk.
“Albert.” Hierro memanggil Serades di depannya.
Pemain internasional Spanyol ini melakukan debutnya di kamp pelatihan pemuda Barcelona dan tampil sangat baik di Celta Vigo, ia dan Makelele membentuk kombinasi gelandang ganda terbaik di La Liga, namun setelah pindah ke Real Madrid, ia perlahan-lahan kehilangan posisinya.Banyak pihak yang mengatakan bahwa inilah ketidaksesuaian antara sistem taktis Barcelona dengan sistem taktis Real Madrid.
Siapa yang tahu tentang hal semacam ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pelatih Sepakbola Terhebat!
Fiksi PenggemarPada bulan April 2000, La Liga paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya di saat yang genting. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan keadaan dan mem...