Bab 169 Pertempuran yang menentukan di Bernabeu! Tragedi calderon lainnya
Pada malam tanggal 19 Januari, Stadion Santiago Bernabeu Madrid.
Di babak ke-18 La Liga, Atletico Madrid menantang Real Madrid tandang.
Di tribun penonton, suporter Real Madrid sangat resah.
Waktu penghentian sialan ini terlalu lama!
Penegakan hukum Arturo Ibanez malam ini sungguh buruk.
Waktu tambahan 5 menit penuh sebenarnya diberikan.
Apa dia tidak tahu kalau ini ada di Bernabeu?
Yang Hao berdiri di depan bangku pelatih tim tamu, tidak merahasiakan kegelisahannya saat ini. Dia berjalan ke pinggir lapangan dari waktu ke waktu, menandakan bahwa tim harus terus maju dan terus menyerang.
Suasana hatinya saat ini sama dinginnya dengan gelombang dingin yang tiba-tiba di Madrid.
Namun melihat para pemain yang putus asa di lapangan, terutama saat melihat Lucio, Carvalho dan bek tengah lainnya aktif maju dan berpartisipasi dalam serangan, hatinya terasa hangat.
“Tekan, ayo lanjutkan serangan, tidak ada waktu!”
Yang Hao mendengar teriakan kapten Baraja.
Semua orang tampaknya putus asa untuk hidup mereka.
Saat ini, dia tidak lagi peduli dengan tujuan di belakangnya.
Bukannya saya tidak mau membela, hanya saja saya memang tidak punya waktu.
Apalagi di depan gawang Atletico Madrid berdiri salah satu pemain terbaik malam ini.
Peter Cech!
Pemain muda yang biasanya tidak banyak bicara ini juga aktif berteriak, tak henti-hentinya menyerukan rekan satu timnya untuk bekerja keras!
Di sisi Bernabeu, di papan skor, skor saat ini adalah: 2 banding 1.
......
Gelombang dingin melanda dan suhu turun tajam.
Namun Stadion Bernabeu penuh sesak.
Dengan kuatnya kebangkitan Atletico Madrid, derby Madrid kali ini bisa dikatakan mengumpulkan banyak elemen.
Kompetisi kejuaraan, ulangan final Liga Champions musim lalu, derby kota, tabrakan bintang-bintang cemerlang, dan taktik canggih...
Semua elemen yang menarik penggemar hadir dalam game ini.
Sebelum pertandingan, media heboh dan membangun momentum secara gila-gilaan, ditambah dengan gencarnya promosi La Liga, pertandingan fokus ini menarik perhatian besar di seluruh dunia.
Lihatlah para tamu di Stand Kepresidenan Bernabeu malam ini, ada selebritis dari kedua belah pihak, selebriti politik dan bisnis, bintang dari Spanyol, Eropa, bahkan dari seluruh dunia.
Tapi, mereka semua datang untuk menonton pertandingan ini.
Ini seperti mencari selebriti internet pada tahun 2023.
Banyaknya elemen klasik yang membuat pertandingan ini sangat seru, suhu di dalam Stadion Bernabeu setidaknya beberapa derajat lebih tinggi dibandingkan di luar.
Segera setelah pertandingan dimulai, Real Madrid, yang penuh dengan superstar, memimpin dengan meluncurkan seruan ofensif.
Kecuali Makelele dan Vieira yang berjongkok di lini tengah, semua pemain ofensif dan dua full-back di frontcourt menekan ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pelatih Sepakbola Terhebat!
FanfictionPada bulan April 2000, La Liga paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya di saat yang genting. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan keadaan dan mem...