FRECHIK
Kini Farrel dan juga chika sudah sampai di depan rumah.
"Ayo masuk"
"Aku mau pulang aja deh sayang"
"Bukan nya tadi kamu bilang mau bahas masalah pernikahan kita sama orang tua aku"
"Oh iya aku lupa sayang hehe" Ucap Farrel sambil mengaruk kepalanya yg tidak gatal
"Yok masuk"
Farrel dan chika kini masuk ke dalam rumah di sana sudah ada mama dan papa chika.
"Eh anak mama udah pulang" Ucap mama chika yg melihat chika pulang.
"Eh rel ada kamu juga ternyata" Ucap papa nya chika
"Eh iya om ini saya mau ngomong hal penting sama om dan tante"ucap Farrel
" Emangnya hal penting apa yg mau kamu omongin rel"tanya papa chika yg penasaran.
Farrel sedikit gerogi "huff saya mau minta restu buat nikahin chika om" Ucap Farrel
"Emang nya keputusan kamu udah bulat nak buat nikahin chika" Tanya ibu chika.
"Iya tan keputusan Farrel sudah bulat buat nikahin chika, apakah tante dan om memberikan restu" Ucap Farrel.
"Om dan tante restuin kamu untuk nikahin chika, tapi semua ke putusan ada di chika sendiri" Ucap mama chika
"Chik kamu bersedia gak untuk menjadi pendamping hidup ku"tanya Farrel
"Aku bersedia rel jadi pendamping hidup kamu" Ucap chika.
Mereka pun mulai membahas masalah tanggal pertunagan,dan tanggal pernikahan dan tidak lupa juga mahar yg akan ditentukan.
Akhirnya mereka menyepakati pertunagan chika dan Farrel akan di langsung kan 2 hari lagi, dan satu bulan setelah pertunagan mereka baru akan menikah.
Dan untuk maharnya Farrel dan papa chika menyepakati akan di tentukan saat pertunagan.
Setelah kesepakatan nya terjadi Farrel langsung pamit untuk pulang karna sudah larut malam.
"Klo begitu saya pamit ya om dan tante soalnya udah malem takutnya nanti mama papa saya khawatir" Ucap Farrel
"Yaudah kamu hati² ya nak" Ucap papa chika
Farrel pun diantar oleh chika sampai depan pintu. "Klo udah sampai rumah kabarin ya sayang"
"Iya nanti klo aku udah sampai rumah langsung aku kabarin kamu" Diakhiri satu kecupan di kening chika
Cup
Farrel kini sudah diatas motornya, Farrel menyalakan motornya dan langsung menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi agar lebih cepat sampai ke rumahnya.
******
Kini Farrel sudah sampai di depan gerbang rumahnya, satpam pun melihat siapa yg berada di depan pagar.
Satpam langsung membuka pintu gerbang setelah melihat Farrel yg ternyata berada di depan gerbang.
Farrel membawa masuk motornya menuju garasi, kini Farrel masuk ke dalam rumahnya yg sudah gelap gulita yg menandakan bahwa orang yg berada di rumah sudah tidur.
Farrel beranjak dari lantai bawah menuju lantai atas karna kamar Farrel berada di lantai atas. Kini Farrel sudah sampai di depan pintu kamarnya Farrel masuk dan langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur, akhirnya Farrel pun tertidur dan lupa mengabari chika bahwa dia sudah sampai.
******
Pagi hari pun tiba saat ini Farrel sedang sarapan bersama Kennan dan juga sisca.
Awalnya sarapan berjalan dengan baik sampai Farrel mengatakan bahwa ia akan melamar chika 2hari lagi yg langsung mendapatkan penolakan dari sisca tapi di setujui oleh Kennan.
Setelah sedikit perdebatan dengan Farrel sisca pun langsung pergi dari meja makan dengan muka yg kesal karna sang putra semata wayang nya tidak mau menuruti permintaan nya.
Sisca juga bersumpah tidak akan datang ke acara pertunagan Farrel. Tapi Farrel tidak ambil pusing karna sang papa bakal hadir di acara pertunagannya dengan chika.
Bersambung......
Gimana alur ceritanya jelas atau tidak klo gak jelas maklumi aja ya author juga baru belajar hehe
Jagan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat buat nulisnya.
see you in the next chapter