Prolog

1 0 0
                                    


Kraton high school sebuah sekolah yang sangat terkenal dengan banyak siswa yang ingin masuk kesekolah tersebut,namun sayangnya sekolah itu hanya menampung anak-anak prestasi dan anak-anak dari perusahaan ternama.namun sayangnya kembali permainan sialan yang tiba"saja datang menghantui sekolah itu

"sisa 11 orang,sekarang kita pilih siapa sebenarnya mafia CEO"ucap cakra menatap satu persatu teman"nya

"menurut gue rai mafia ceo sebenarnya"ucap william memiringkan bibir sampingnya,rai mendengarnya langsung beranjak berdiri tak terima.

"MAKSUD LO APA,NUDUH GUE MAFIA.LO ADA BUKTI?"ucap rai tak terima

Rai beranjak berdiri menepuk bahu rai "saat gilang tewas di laboratarium kita semua ada ditempat kejadian,sedangkan lo gak ada disitu.dan yang gue heranin sepatu lo ada bercak darah"lanjut William menatap kebawah melihat sepatu rai yang sedang digunakan.seluruh anak menatap sepatu rai dan benar saja terdapat bercak merah dan bukan lain itu darah.tanpa lama-lama William membuka handphonenya dan memencet aplikasi mencari sesuatu tiada lain tiada bukan yaitu madding vote.

Ting..

Suara notif handpohone yang berasal dari rai,rai membuka dan betapa terkejutnya melihat nama dia terpilih.

"WILLIAM PRINCE MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"bajingan lo liam,lo langsung percaya dengan bukti itu.bajingan"ucap rai menarik kerah baju William

"HEH KALIAN SEMUA,PILIH DIA SECEPATNYA.KALIAN SEMUA MAU DIBUNUH OLEH CEO MAFIA INI DAN HARTA PEWARIS KALIAN DIAMBIL OLEH MAFIA INI"perintah William

"GABRIEL AGANTA MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"ZIORS ALEX MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"ALINGGA SAMUDRA MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"ARION XAVIER MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

" TRAVIS BASKARA MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"KAELVANO CHARLOS MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"DAVID ADIPATI MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

"RAWANDRA XAQUILLE MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

Rai menghitung siapa saja yang sudah memilihnya,masih ada satu orang yang belum memilihnya,rai menoleh sosok yang belum memilih.rai bersujud memohon agar dia tak memilih namanya.

"kra gue mohon jangan milih gue,gue ga mau mati malam ini"rai memohon"

"maafin gue rai"lirih cakra memencet salah satu nama peserta.

"RADEN CAKRAWALA MEMILIH RAINGKARA KAISAR"

Deg..

Rai terdiam saat mendengar nama dirinya diucapkan kembali.

"sekarang kita sembunyi karna waktu tengah malam tak lama lagi"ucap William penuh kebahagian kemenangan.

Semuanya berlari bersembunyi kecuali rai yang masih terdiam ditempat,rai tak menyangka kalo dirinya akan mati mala mini.

"AGHHH BAJINGAN BANGSAT,SIALAN LO LIAM AGHHHHHH"

Pukul setengah dua belas malam tiba rai merasakan sesuatu yang janggal pada telinganya,rai merasa sakit bukan main pada telinganya.

"AGHHHH"ringisan rai memegang kedua telinganya.

Tak lama mata rai berubah menjadi putih dan sekarang rai tak bisa mengontrol dirinya sendiri,rai berlari mendekati ruang uks yang jaraknya tak jauh.membuka pintu tersebut,rai mengambil gunting dan menusuk kearah dadanya.darah mengalir deras menandakan rai sudah tiada.

Disisi lain

"menurut gue rai bukan ceo mafia sebenarnya,dia hanya dijebak sama mafia sesungguhnya"ucap ziors menyakinkan bahwa rai bukanlah ceo mafia sebenarnya.

"maksud lo dijebak gimana zio?"sahut briel menaikan satu alisnya.

"waktu gilang tewas memang rai tidak ada ditempat kejadian,tapi lo nyadar gak kalo bukan hanya rai aja yang gak ada ditempat kejadian?"

"maksud lo,yang gak ada ditempat kejadian bukan hanya rai saja?"lanjut briel,ziors mengangguk.

"seharusnya total anak ada 11,dan kemarin gue liat Cuma ada 9 orang.kemungkinan ada 2 orang yang gak ada ditempat kejadian dari awal"

"kalo misal rai sudah gak ada dari awal,harusnya 1 orang itu juga"

"jangan bilang 1 orang itu juga yang membuat bercak darah disepatu rai disaat kita berkumpul"sahut lingga,ziors mengangguk.

Mereka pun memikirkan itu semalaman dan berusaha memecahkan misteri ini.

Keesokan harinya,pagi yang cerah cakra terbangun dari alam mimpinya.terduduk mengumpulkan nyawanya melihat sekeliling yang penuh dengan kekacauan akibat permainan sialan itu.

Cakra beranjak berdiri dan pergi mencari posisi kematian rai,cakra mencari kemana"sampai akhirnya tempat yang terakhir yaitu uks.cakra membuka pintu dan masuk kedalam.cakra membungkam mulutnya terkejut melihat tubuh rai yang sudah tergeletak dilantai dengan posisi organ dalam sudah terlihat.cakra menghampiri tubuh rai,menutupi tubuh rai dengan kain selimut uks.

"CAKRA LO NGAPAIN DIS-ANJIRR"teriak seseorang yang tiba"saja muncul

Seseorang itu mendekati cakra dan melihat sosok yang sudah diselimuti oleh kain tersebut.

"kra jangan bilang ini jasad rai"ucap ziors-seseorang,cakra mengangguk,ziors membuka kain itu setengah memperliatkan betapa manisnya rai ini.

"RAINGAKARA KAISAR ADALAH WARGA"

"IDENTIFIKASIKAN MAFIA DAN MULAI MEMILIH"

"aghhhh bodoh gue bodoh,sialan bajingan aghhh.seharusnya gue gak milih lo rai.maafin gue rai"ucap ziors menyesal setelah mendengar identitas rai dibacakan.

"rai maafin gue rai,raingkara kaisar maafin kesalahan gue"ziors berusaha membangunkan rai namun sayangnya rai sudah tertidur sangat pulas.

"gue janji sama lo,gue bakalan bunuh ceo mafia itu dan gue bakal jaga perusahaan lo"ucap ziors mengepal tangannya,terliat urat"nya sudah menegang

Yuhuuuu Everyone.............

Kraton High School baru netes nih,segera baca ya jangan sampe ketinggalan

jangan lupa vote,like,komentar.

see uuu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kraton Game's||Kraton High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang