Akhirnya aku sudah tiba di eps pertarungan hangat,aku sudah mempersiapkan semuanya.
Dan Starboot mengatakan, mungkin disaat ini lah aku bisa menaikkan kekuatan ku ke tahap selanjutnya yaitu kekuatan bintang.Dan saat ini,aku sedang bersama dengan Starboot dikamar ku. Besok ujian Stimulasinya akan dimulai.
"Starboot,bisa kah kau membantuku?" Kt ku.
"Iya tuan putri,apa itu??" Kt Starboot.
Aku pun langsung membisikkan sesuatu kepada Starboot........
"Oh, tentu tuan putri 😔😔!" Kt Starboot dengan mimik wajah sedih.
"Nah sekarang,bisa kah kau menemaniku berlatih?? Aku sudah minta izin kepada Laksamana Tarung dan komandan Koko Ci, untuk meminjam sebentar tempat latihan!" Kt ku
"Tentu saja tuan putri!" Kt Starboot.
Aku pun pergi bersama Starboot menuju tempat latihan.........
"Starboot, saat ini aku adalah murid dan kau adalah pelatih ku, jadi aku mau kau untuk tidak segan-segan melatih ku bahkan jika harus dengan kekerasan sekali pun 😎😎!" Aku bicara dengan sangat lantang dan aku tau jika Starboot pasti tidak akan tega untuk menyerang ku, tapi karena aku sudah mengatakannya tadi maka dia tidak bisa menolaknya.
Starboot mengeluarkan semua lawan yang harus ku kalahkan,mulai dari pegasus sampai sang naga, yup semuanya adalah makhluk yang kutemui di dalam mimpi ku.
------------------------------------------------------
BOBOIBOY POV.
Aku baru je nak pergi jumpe (Name), tapi ketika aku lewat kat tempat pelatihan,aku nampak die tengah di belasah oleh makhluk raksasa. Aku langsung la berlari kearah die dan nak tolong die,tapi Starboot langsung menahan ku ,dan Starboot cakap jike ini latihan je."HYA!!!!!!!!!!! BUK!!!!!! BUK!!!!!BUK!!!!!BUK!!!!!BRUK!!!!!!!!!!!" Aku pun ternganga nampak die bertarung dengan sekuat tenaga Nye.
Dan...............
"Hosh hosh hosh, bagaimana Starboot??" Kt (Name) yang akhirnya berhasil mengalahkan semuanya.
"Bagus, kehebatan dari keturunan kerajaan galaxy memang tidak bisa diremehkan 👍👍!" Kt Starboot.
"Eh Boboiboy,bile masa kau ada kat sini??
Tak perasan pun kau datang?" Kt (Name) seraya tersenyum manis dan mengelap keringatnya dengan handuk yang baru saja diberikan oleh Starboot."Hehehe,baru je tadi. Aku dah nampak kau mase berlatih tadi, terbaik 👍!" Kt ku yang benar-benar kagum dengan kehebatan nya.
"Heheheh,alah masih hebat kau lah. Kan kau penguasa element dan kau pun dah banyak pengalaman bertarung!" Kt (Name) seraya duduk dan diikuti oleh Boboiboy.
"Tak la, itu pun juge dengan kerjasama dan bantuan dari kawan-kawan!" Kt ku.
"Nah, kebetulan aku ada bawa air putih,nah minumlah kau mesti haus kan!" Kt ku seraya memberikan sebotol air putih kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA MASIH DISINI (BOBOIBOY GALAXY X READER)
RandomHalo semuanya,apa kabar para peminat setia film Boboiboy 😁😁. Nah,saya juga peminat setia film Boboiboy,dan yang perlu kalian tau. jika sebenarnya saya ini sudah berumur kuliah harusnya, tapi itu tidak menjadi halangan bagi saya untuk tetap menjadi...