38. KELIX: CHAPTER 38

60.2K 2.6K 135
                                    

ANYEONG!!!!

Kalau kalian baca ini itu tanda nya wajib follow yak😡!

Yg blang double up, duhhh mmff skalii, aku masi keteteran soalnya. Awoawaoakakak

Ni aja aku masih usahain up tiap hari, walopun sulit.

Sebelum lanjut ke ceritanya jangan lupa vote dulu anjay.

Happy reading all❤

.

.

.

⋆ ˚。⋆୨୧˚


Sepulang dari kejadian penculikan itu, kini Nayesha dan Kelix telah sampai kerumah mereka. Rencana nya Kelix akan menyewa bodyguards untuk menjaga kemanan rumah mereka. Kelix mengobati luka lebam di sekujur tubuh Nayesha. Gadis itu telah berganti pakaian menjadi piyama.

Kelix mengambil handuk yang di celupkan ke dalam air es kemudia memeras handuk itu lalu menempelkan nya pada permukaan kulit Nayesha yang memar.

"Tahan dulu ya," ucap Kelix lembut.

Sesekali ringisan Nayesha mengiringi malam itu. Melihat luka memar di sekujur tubuh Nayesha membuat gemuruh marah di hati Kelix kembali terbakar. Ia bersumpah siapa pun yang menyentuh bahkan menyakiti Nayesha, maka harus siap lenyap di tangan nya.

"Maafin gue, Nay," Kelix menaruh kompresan itu diatas nakas lalu mendekat kearah Nayesha.

Nayesha menghela napas,"kamu dari tadi minta maaf terus loh, ini semua bukan salah kamu, jadi gak perlu minta maaf."

Lelaki bertatto itu menggendong Nayesha ke tengah ranjang, lalu mendudukan Nayesha diatas pangkuan nya.

"Jelas-jelas ini semua salah gue, gak seharus nya gue ninggalin lo sendirian,"

Nayesha tersenyum, manis. Sangat manis, jemari lentik nya mengusap lembut rambut wangi Kelix, "gakpapa. Kan sekarang aku udah gak kenapa-napa, aku bakal aman kan kalau sama kamu terus."

Gadis itu masih tersenyum hangat, seakan menyalurkan kehangatan untuk mereka.

"Jangan senyum," Kelix menatap tajam mata Nayesha.

Nayesha mengerutkan kening nya, "kenapa?"

"Because that would drive me crazy," ucap Kelix dengan deep voice khas nya.

Nayesha terkekeh, ternyata lelaki itu juga bisa menggombal. Bukannya menuruti kata-kata Kelix, gadis itu malah semakin gencar untuk melebarkan senyuman nya, mengejek Kelix sembari menggoyang-goyangkan tubuh nya kekanan dan kekiri.

Shit! Itu membuat sesuatu milik Kelix menjadi terbangun. Napas lelaki itu tiba-tiba saja menderu, berusaha mengontrol diri nya sendiri. Nayesha masih saja menggoyang-goyangkan badan nya, dan ah! Ini tidak bisa dibiarkan.

Dengan gerakan tiba-tiba Kelix memegang pinggul Nayesha lalu memutar posisi sehingga menjadi dirinya yang diatas dan Nayesha yang dibawah. Kelix mengunci pergerakan Nayesha. Gadis itu sedikit terkejut dengan gerakan Kelix yang tiba-tiba.

Lelaki bertelanjang dada itu menatap lekat manik cokelat milik Nayesha, keduanya sama-sama terdiam hanya saling pandang. Nayesha sempat menelan ludah nya susah payah karena melihat Kelix yang, ah! Susah untuk dijelaskan.

"You are still beautiful when seen from up here," ungkap Kelix dengan nada sensual nya.

Nayesha mengerjapkan matanya berkali-kali, mencoba mencerna perkataan yang dilontarkan suami nya itu.

KELIX; king of HADESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang