05; Valeria

61 5 0
                                    

Dengan berjinjit, Valeria memasuki rumah agar tidak ada orang yang menemukannya. Pasalnya, Valeria diam-diam keluar dari rumah saat di paksa untuk berdiam diri karena ia tidak ingin di jodohkan. Perempuan berusia 24 tahun, berhasil memasuki kamarnya dan berpura-pura tertidur lelap karena mendengar langkah kaki menuju kamarnya.

"Vale, Vale!! Bangun kamu, Vale! Jangan jadi pemalas, kalau kamu ingin jadi pemalas, nikah sama Galen!"

TOK TOK TOK!

BRAK BRAK BRAK!

Pukulan keras di pintu kamar Valeria, membuatnya tidak bisa menahan diri. Perempuan itu membuka pintu kamarnya.

"Bibi gak usah urusin hidup, Vale. Ini hidup Vale ya biar Vale yang jalanin! Vale gak mau di jodohin!!"

PLAK!

"Dasar, perempuan gak tau terima kasih!!!"

"Bibi yang gak tau diri!" Lawan Valeria.

Tangan wanita itu akan mendarat lagi di pipi Valeria jika tidak ada yang menahannya.

"Jangan terlalu keras pada Vale."

Ya, itu Galen Ansel. Laki-laki yang hendak di jodohkan dengan Valeria oleh sang Bibi. Galen mendengar suara keributan, ia mendatanginya untuk melihat apa yang terjadi. Sebenarnya, Galen merupakan laki-laki baik, ia akan terus menunggu sampai Valeria membuka hati untuknya.

Valeria Andhira mungkin perempuan yang banyak bicara, tetapi hanya itu yang semua orang ketahui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Valeria Andhira mungkin perempuan yang banyak bicara, tetapi hanya itu yang semua orang ketahui. Mereka tidak mengetahui betapa hancur hidupnya setelah di tinggal oleh kedua orang tuanya dan di besarkan oleh Bibi, adik dari ibunya. Bibi sangat kejam kepadanya, Valeria selalu di bentak dan di kasari olehnya. Semua harta peninggalan kedua orang tuanya, di rampas olehnya.

Diam-diam, Valeria selalu menangis di kamarnya. Ia hanya menangis jika sedang sendirian.

"Thank you, Vale."

Kalimat itu terlintas saat ia sedang melamun. Valeria, pemilik mobil yang Cullen tumpangi, baru menyadari bahwa laki-laki itu mengetahui namanya. Bagaimana bisa? Valeria saja tidak mengenalnya.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang