Tadzkya Humaira yang kerap di panggil Tadzkya, merupakan calon siswi di SMA High School. Hari ini adalah hari pertama nya sebagai murid MPLS di SMA High School, karena ini adalah hari pertamanya sebagai murid MPLS dia menjadi semakin bersemangat untuk segera pergi ke SMA High School yang merupakan sekolah impian nya sejak dia masih menduduki kelas 3 SMP.
Tring
Tring
Tring
Jam weker Tadzkya terus berbunyi yang menunjukkan sekarang sudah pukul 06.00 pagi, Tadzkya yang mendengar jam wekernya itu pun sontak saja terbangun dari tidur nya karena bunyi jam nya yang sangat mengganggu.
"HAH ANJIR UDAH JAM 7 GILAK TELAT GUEH." teriak Tadzkya kemudian langsung bergegas menuju kamar mandi dan bersiap² menuju ke sekolah barunya itu.
Setelah selesai bersiap-siap Tadzkya pun segera keluar dari kamar nya dan bergegas menuju meja makan dengan terburu-buru untuk sarapan bersama keluarga nya itu.
"Ehhhh kak kok buru-buru banget sih." tanya Mama nya dengan heran karena melihat tingkah anak nya itu.
"ASTAGA MAAA INI UDAH JAM 7 LOH UDAH TELAT KAKAK." jawab Tadzkya yang hendak memakan sarapan nya dengan terburu-buru.
"Loh ini baru jam 06.30 loh kak, terlambat dari mana sih?" sahut Ayahnya dengan raut wajah bingung.
"HAH JAM 06.30? INI UDAH JAM 7 LOH ASTAGAA." jawab Tadzkya dengan yakin.
Namun seketika kemudian dia pun diam mematung karena Ayahnya memperlihatkan jam yang ada di hp Ayahnya.
"Udah liat kan? jadi yang salah Ayah sama Mama atau kamu?" tanya sang Ayah.
"E-ehh salah kakak ternyata." jawab Tadzkya dengan tersenyum kik kuk menahan rasa maunya itu.
"Makanya lain kali tuh liat jam nya baik-baik biar gak kayak orang kesurupan kamu pagi-pagi." ujar sang Ayah sambil menyantap sarapan nya itu.
"SIAP BOS." sahut Tadzkya dengan gerakan hormat kepada sang Ayah.
Ayah dan Mama nya hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka sambil tertawa kecil karena melihat tingkah konyol anak sulung nya itu.
Setelah selesai sarapan, Tadzkya pun berpamitan kepada kedua orang tuanya sebelum berangkat ke sekolah nya itu.
"Yaudah Kakak brangkat dulu, Assalamualaikum." ujar Tadzkya sambil mencium tangan tangan kedua orang tuanya itu.
"Iya kak hati-hati ya di jalan, jangan ngebut-ngebut bawa motornya." sahut sang Ayah memperingati.
"Iya Yah." jawab Tadzkya yang hanya di angguki kedua orang tuanya itu.
Saat hendak keluar rumah, Tadzkya mendengar teriakan seorang anak kecil yang memanggil nya dari belakang.
"KAKAK." teriak seorang anak kecil itu yang merupakan Adik dari Tadzkya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR (BASKARA)
Teen FictionMenceritakan tentang gadis bernama Tadzkya Humaira atau biasanya di panggil Tadzkya yang menjadi mahasiswi High School yang bertemu dengan pria bernama Muhammad Arshaka Baskara atau biasanya di panggil Baskara ini juga merupakan mahasiswa High Schoo...