Pagi yang cerah seperti biasa y/n Bangun di pagi hari untuk berangkat sekolah dan ya kebetulan ia juga sedang melaksanakan mpls.
"Aduhh,masih ngatuk bangett..." Sahut y/n.
Lalu ia bangun dari kasur nya dan ke kamar mandi untuk mandi.
Setelah mandi ia bersiap² membereskan pakaian sekolah dan juga buku² nya lalu pergi ke dapur untuk sarapan.
"Mama masak apa hari ini??" Tanya y/n
"Masak nasi goreng nugget sama minuman nya teh hangat" kata bunda y/n tersenyum.
"Ohh okkeyy" lalu y/n menghabiskan makanan nya.
"Aku berangkat dulu ya mama" lalu Salim dengan mama nya.
"Iyaa hati-hati ya nak" kata sang mama.
Setelah itu y/n pergi ke sekolah naik angkot karena memang sekolah nya tidak terlalu jauh dari rumahnya.
"Nih bang duitnya" y/n memberikan uang bayaran ke mamang angkot.
"Iya makasih neng" kata si mamang.
y/n pun menyebrang jalan menuju ke depan sekolah.
"Huhh! Kamu harus bisa y/n!" Batin nya.
Lalu y/n memasuki sekolah dan mencari kelas nya.
"Aduhh ini kelas aku di mana ya?" Sahut y/n kebingungan.
"Tanya kakak OSIS itu aja dehh" lalu y/n pergi mendekat ke arah OSIS itu.
"Permisi kak mah nanya kelas XII 92 di mana ya??" Tanya y/n.
Lalu Halilintar yang sedang membereskan kertas² pun berbalik badan.
"Pertama kamu jalan ke kiri terus ketemu kamar mandi nah di samping kamar mandi itu kelas mu" jawab Halilintar dengan dingin.
"Oh baik kak terimakasih" kata y/n.
Halilintar hanya mengangguk.
"Itu siapa pliss cakep bangett?!!" Batin y/n.
Setelah itu y/n pergi berjalan menuju kelas nya dan mencari tempat duduk.
"Aku duduk deket cewek itu aja dehh" lalu y/n pergi menuju ke cewek tersebut.
"Hii,aku boleh duduk sini ga??" Tanya y/n tersenyum.
"Oh,boleh kok duduk aja" katanya.
"Oh ya kalau boleh tau nama kamu siapa??" Tanya y/n.
"Oh nama aku Yaya Kimberly biasa di panggil Yaya kalo nama kamu siapa??" Tanya Yaya.
"Nama aku y/n Vallencialy biasa di panggil y/n salam kenal ya!" Kata y/n.
"Iyaa salam kenal jugaa" kata Yaya.
Kringg!
Bunyi bel yang berbunyi menandakan bahwa jam sekolah sudah mau di mulai.
Lalu sang guru masuk ke kelas dan memperkenalkan diri nya.
"Halo anak² perkenalkan nama ibu adalah Bu Rina Amelia bisa di panggil Bu Rina saja ya" kata Bu Rina.
"Baik bukk" kata semua murid.
"Karena kita masih masa mpls jadi kalian semua di wajibkan untuk ke lapangan ya" kata Bu Rina.
Lalu semuanya mulai keluar dari kelas satu persatu.
"Ehh Yaya ayo keluar kita ke lapangan" ajak y/n.
"Ayoo" kata Yaya.
Lalu semua murid sudah berkumpul di lapangan sekolah sekolah yang lumayan luas.
"Jdi saya kepala sekolah alias Bu Lina akan memperkenalkan anggota² paskibra, Pramuka, OSIS dan lain² nya." Sahut Bu Lina.
"Pertama dari anggota OSIS yaitu ada Taufan,Halilintar,gempa,Ying,Kinan,
Dan fang silahkan maju ke depan" panggil Bu Lina."Haii akuu Taufann Mahendra biasa di panggil Taufan yaa salam kenal!" Kata Taufan memperkenalkan diri.
"Hai gw ehr! Sorry aku Halilintar Narendra biasa di panggil Halilintar dan salam kenal" kata Halilintar dingin
"Ehh, Yaya kak hali cakep ya kayaknya aku naksir dehh" kata y/n sambil senyum²
"Ihh si y/n mah tapi emang bener sih kak hali cakep" kata Yaya.
"Nah itu dia cakep kan bisa kali gw Pepet:p" kata y/n dengan PD.
"Serah kamu lah y/n" kata Yaya dengan memutar bola matanya malas.
Skip setelah perkenalan anggota² tersebut.
"Sekarang kalian bisa balik ke kelas kalian lagi ya anak²" kata Bu Lina.
"Baik Bu Lina" all student.
Saat di kelas.
"Ehh, Yaya kak hali udah punya pacar belum sihh?" Tanya y/n.
"Setahu aku sih belum ya tapi ada yang ngaku² tauu" kata Yaya sambil bisik² ke arah y/n.
"Ihh, siapa bjirr??" Tanya y/n penasaran.
"Itu loh kak Kinan dia kan juga anggota OSIS tauu" kata Yaya.
"Oh ya dia sering ngaku gimana??" Tanya y/n.
"Dia Kya suka caper sama kak hali gitu loh terus ngaku² kak hali suka sama dia, padahal mah enggak samsek katanya." Kata Yaya.
"Oh kamu dapat info Kya gitu dari mana??" Tanya y/n.
"Tau kak Ying ga yang anggota OSIS juga nah dia itu sepupu aku" kata Yaya.
"Oh aku baru tau kamu sepupu an sama kak Ying" kata y/n heran.
"Ya makanya aku kasih tau" kata y/n.
"Hehe,ehh btw kenapa pada takut Sama kak Kinan?" Tanya y/n.
"Kak Kinan itu donatur di sekolah kita jadi dia Kya sok berkuasa gitu lohh" kata Yaya.
"Ihh,cuma donatur doang itu juga Mak nya yang bayar bukan dia nya" kata y/n kesal.
"Makanya itu dia tuh udah sok cakep,pick me kalo Sama dekel sok jutek kan apa an banget" kata Yaya malas.
"Baik anak² mari kita belajar" lalu Bu Rina menulis soal di papan tulis.
Skip saat jam pulang sekolah.
"Ehh Yaya rumah kamu dimana??" Tanya y/n.
"Oh rumah aku deket dari sekolah cuma belok ke kiri terus lurus ketemu warung nah di samping warung itu rumah aku" kata Yaya.
"Ohh ya udah dadah Yaya!" Lalu y/n melambaikan tangan.
"Byee y/n besok kita ketemu lagi yaa" kata Yaya.
Lalu y/n bersiap-siap untuk pulang tapi ia tidak sadar bahwa tali sepatu nya terlepas dan y/n tersandung lalu menabrak Halilintar.
Gubrakk!
"Ehh m-maaf kak hali!!" Kata y/n meminta maaf.
"Ya gapapa lain kali hati-hati." Kata Halilintar.
Lalu y/n berlari ke luar gerbang karena malu.
"Aduh y/n bodoh! Kenapa aku ga sadar kalau tali sepatu nya copot sihh kan maluu!!" Batin y/n.
"Ehh,kin liat deh itu dekel caper banget ege sama hali" kata Rika.
"Ihh,masih bocil udah caper" kata Kinan.
"Besok kita labrak aja ga sih??" Kata Nana.
"Gas langsung labrak aja pas jam istirahat" kata Kinan.
Setelah itu y/n mengganti baju dan membereskan buku,pakaian dan juga bersih² kamar.
"Huhh.. ga lagi deh gw lalai kata gitu malu banget anjirr:)" kata y/n pasrah.
Setelah itu y/n pun tertidur di kasur nya.
Jangan lupa vote yaa!!#
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? [HIATUS]
Romancebook about Halilintar × Y/N (reader) SORRY FOR TYPO! MAAF KLO JRNG UP AUTHOR LGI SIBUK🙌🏻💗 ❗PERINGATAN❗ •95% FIKSI DARI PIKIRAN AUTHOR •KARAKTER MILIK MONSTA •TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KARTU ASLI! •CERITA INI HANYA FANFICTION! •TOLONG LEBIH...