Bwaaaa!!!!!!!met malem semunya....
Happy reading.
"Ya mau gimana lagi Jaem cuaca nggk bisa di tebak " jawab Haechan yang mendengar keluhan Jaemin.
Sekitar 10 menitan masakan mereka sudah matang.
"Mark Jeno sini makan" panggil Haechan.
Mereka makan lesehan ya gess, karena kan awalnya mau berdua doang eh malah ada tambahan jadi ya si Jaemin bawa sofa angin nya yang ukuran buat dua orang.
Mereka makan dengan tenang tanpa ada gangguan atau rengekan dari si Marek.
Selesai makan Haechan dan Jaemin sedang santai sambil menonton drakor di temani dengan beberapa camilan dan buah buahan.
Sedangkan Mark dan Jeno sedang adu jotos perkara si Mark gak mau bagi buah semangka.
Ya lagian si Mark nya maruk sih, padahal dia udah ngabisin satu wadah sendirian, ini nambah lagi gada bagi bagi ke gw, gw juga mauT_T poor Jeno.
"Bang bagi dikit dong, gw juga mau tadi lu udah abis satu loh" Jeno.
"Kagak" jawab Mark.
"Ih pelit amat idup lu"
"Bodo serah gw"
"Dasar pelit lu" ucap Jeno sambil mengambil satu potong semangka yang berada di pangkuan Mark.
"IHHHH!!! CHAANNN LIATT JENO!!!!" adu Mark pada Haechan.
"Apa sih dari tadi ribut mulu perasaan " jawab Haechan.
"Jeno ngambil semangka aku"
"Yaudah gak papa bagi sama Jeno, kan tadi kamu udah makan satu wadah semangka sendirian".
Jeno yang mendengar ada dukungan dari Haechan langsung menjulurkan lidah nya pada Mark, Jeno ngejek Mark.
"Tuh denger kata Haechan"
"Bodo" jawab Mark.
Jeno ngambil satu potong semangka lagi dari Mark.
"IHHH CHANN JENO NYA NAKAL"
"Kenapa lagi sih" tanya Haechan yang sudah naik darah.
"Jeno ambil semangka aku lagi"
"Kan tadi juga suruh bagi sama Jeno"
"Gak mau" jawab Mark.
Jengah juga Haechan mendengar pertengkaran Mark dan Jeno perkara semangka.
"Sini kamu nya" ucap Haechan memberi isyarat pada Mark.
Mark menurut ia mendekati haechan dan duduk di sebelah Haechan.
"Sini semangka nya" Haechan.
"Hah" Mark.
"Siniin semangka nya" ucap Haechan lagi.
Mark memberikan semangka nya pada Haechan, walaupun bingung dia tuh, mau ngapain Haechan nyuruh kasih semangka dia, tapi Mark positif thinking aja mau di suapin kali.
Eh ternyata salah😔 bukan nya di suapin semangka sama Haechan, malah semangka nya di kasih ke Jeno sama Haechan.
"Nih jen" ucap Haechan memberikan wadah yang berisi semangka.
Dengan senang hati Jeno menerima semangka dari haechan.
"Ihhh ko di kasih sama Jeno sih semangka nya " rengek Mark pada Haechan, Mark hendak berdiri untuk kembali mengambil semangka nya.
Tapi pergelangan tangan nya di cekal oleh Haechan.
"Kan tadi kamu udah makan banyak, udah biarin itu buat Jeno aja" ucap Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 BABY FOR HAECHAN
Teen FictionHaechan dan Mark itu hanya sebatas teman,tapi Mark nya suka manja manja sama Haechan, kalo kata Jaemin sih TTM(teman tapi manja). Haechan kadang suka pusing sendiri sama kelakuan nya Mark, suka manja gak jelas gitu. Ngurus mark aja udah pusing, ini...