genesis vs bu sooyoung

275 43 10
                                    






━─━────༺༻────━─━

Typo bertebaran‼️
Jangan lupa vote + komen❤
Jangan lupa cek Instagram yaw!><




.
.
.
.
.
.

Baru hari kedua masuk disekolah SMA 5 Himalaya belle sudah dibuat ngga menyangka sama apa yang dilihatnya di depan pintu kelas, bukan hanya dirinya saja melainkan teman-teman yang lain juga pada masang wajah shock.


Mau tau mereka melihat apa?? Ricky yang dikasi banyak sekali barang maupun makanan dari adek-adek kelas 10. Depan kelas mereka ramai banget kaya lagi antri sembako, sampai-sampai leehan sama wonbin susah masuk ke dalam kelas.


"Tahan tangan gue, ji. Mau gue lempar mereka pakai meja nih." Geram jeje lihatnya. Apalagi ada yang pegang-pegang tangan ricky tuh.


"Rasa ingin mengusir mereka darisini, berisik anjirttt!!" Kata yoon duduk dikarpet mengangkat kepalanya melihat kerumunan dan ricky yang terlihat biasa aja menerima semua hadiah itu.



"Enak juga jadi ricky banyak yang suka." Kata jeongwoo iri melihat ada banyak gadis cantik.


"Mau lo jadi ricky, ngga memungkinkan minji bakal sama suka sama lo." Celetuk leehan tapi matanya fokus sama kartu yang ada di tangannya.


"Anying lu." Maki jeongwoo jadi galau ingatnya.

Mereka lagi main kartu remi yang sengaja dibawa sama seunghwan, biasalah dia tuh ada aja dibawa ke sekolah, lama-lama beneran pindah rumah juga ke kelas ini.

Yang main kartu cuma lima orang ada yoon, leehan, jeongwoo, jinsik sama yushi (tumben mau ikut main) sisanya ada jihan, taesan, gyuvin, seunghwan, jeje sama bae cuma nimbrung biasa.


"Kok bisa mereka suka sama ricky??" Tanya bae tapi matanya ngga lihat ke kerumunan melainkan fokus lihat kartu milik leehan.

"Ihh bae, ricky tuh definisi cowok sempurna. Udah ganteng, baik, kaya raya, ngga pernah marah, aduhh pokoknya sempurna banget deh." Jawab jihan ngga tau lagi mau jelasinnya gimana.


Taesan berdecak kesal."Buka mata lo lebar-lebar, bae, tampang pangeran gitu siapa yang kagak suka? Kalau gue jadi cewe juga bakal gue pacarin tuh ricky."jawabnya langsung di toyor kepalanya sama bae.


"Gue tau lo ngga laku tapi jangan ngomong gitu anjirr! Geli gue dengarnya." Kata bae. "Ini juga jihan, stop suka sama cowo teman lo sendiri."


"Tau bercanda ngga sih? Gue sama jihan cuma cari kesenangan aja." Kata jeje.


"Yang ada orang salah paham, dodol!"


Gyuvin lagi fokus main kartu tiba-tiba ngomong."eh bae, si taesan udah punya pacar!"


"Hah serius???!!!" Shock bae, jihan, yoon sama jeje dengarnya beneran kaget sama apa yang barusan didengar.


Ternyata bener kata hikaru waktu itu.

Sedangkan taesan sudah maki-maki gyuvin, seharusnya rahasia nya di tutup rapat malah kebocoran, kan. Lain kali dia ngga mau kasi tau gyuvin.


"Serius anjer! Tipe-nya taesan itu bab—" Mulut gyuvin langsung di bekap sama taesan, kalau dibiarin nanti menjadi-jadi.


"Kak Ricky jadi pacarku plisss....."



Pandangan mereka teralihkan kembali ke depan pintu mendengar ungkapan perasaannya yang justru membuat satu kelas bukannya shock malah kedengaran alay bett anying!


𝐆𝐄𝐍𝐄𝐒𝐈𝐒 |04 Line|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang