“Saya dan istri saya baru di sini dan tidak terlalu mengenal kamp militer, jadi saya akan merepotkan anda, Jenderal,” kata Ji Junqing dengan sopan.
Chi Zixuan mendengarnya dari samping dan bertanya-tanya apakah Junqing baru saja datang ke sini tahun lalu. Mengapa dia mengatakan dia baru di sini?
Tapi sebelum dia bisa mengatakan apapun, dia menerima tatapan dari Chi Yunzheng, mengisyaratkan dia untuk berhenti berbicara. Chi Zixuan mengalami depresi, tapi dia patuh dan tidak mengatakan apapun.
Qin Huaiyu tersenyum dan pura-pura tidak memperhatikan tipuan kecil antara kakak dan adiknya. Dia berbalik dan berjalan ke kamp militer terlebih dahulu.
“Oh, baiklah, Jenderal, tunggu aku, aku akan segera datang.” Chi Zixuan mengabaikan keraguannya dan mengikutinya, sudut mulut Chi Yunzheng bergerak-gerak, sedikit meremehkan kelakuan kakaknya.
Ketika Chi Zixuan dan Qin Huaiyu pergi, Chi Yunzheng bertanya pada Ji Junqing. "Kamu baru saja mengatakan bahwa keluarga Qin adalah keluarga bangsawan di Longxi. Bahkan jika Jenderal Qin menyukai kakakku, dapatkah keluarga Qin menerimanya?"
Angin malam mengacak-acak rambut Chi Yunzheng, Ji Junqing mengangkat tangannya untuk menyelipkannya ke belakang telinganya sambil berkata, "Kakak kedua memiliki sifat polos dan diberkahi dengan kekuatan yang sangat kuat jauh diatas para praktisi. Dia mengatakan sebelumnya bahwa Jenderal Qin secara pribadi mengajarinya ilmu beladiri, dia pasti sudah memiliki rencana sendiri, apalagi dengan bakat kakakmu yang langka, masa depan kakakmu akan lebih baik." Kamp militer selalu menjadi tempat di mana orang-orang dapat tumbuh melalui kerja keras, aku yakin dengan berjalannya waktu, kakak kedua pasti akan mencapai sesuatu! Adapun sikap keluarga Qin, itu tergantung pada mereka berdua."
Chi Yunzheng menghela nafas. Bagaimanapun, perasaan adalah masalah antara dua orang, apakah masa depan akan mulus atau bergejolak, sebagai adik perempuan Chi Zixuan, dia tidak bisa terlalu banyak ikut campur. “Tapi apa maksud Jenderal Qin?" Sepertinya dia mengenalmu?”
Ji Junqing teringat bahwa dia hampir di jodohkan dengan Qin Huaiyu, mengetahui bahwa Chi Yunzheng berniat bertanya tentang masa lalu, dia masih merasa bersalah. "Benarkah?" Aku tidak melihatnya tadi, jadi aku tidak tahu." Ji Junqing berkata dengan tenang.
Chi Yunzheng awalnya bertanya dengan santai, tetapi jawaban Ji Junqing menarik perhatiannya. “Suamiku, apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku?” Chi Yunzheng menyipitkan matanya dan menatap Ji Junqing dengan kritis.
Ji Junqing tertawa datar dan berkata, "Nyonya, bagaimana aku bisa menyembunyikan sesuatu darimu?" Kamu tahu segalanya tentangku, dan sama sekali tidak ada yang aku sembunyikan."
Chi Yunzheng menatapnya sebentar, dan ketika Ji Junqing hampir tidak bisa menahan senyumnya dan ingin mengaku, Chi Yunzheng melepaskannya dengan mudah. “Oke, jika kamu bilang tidak, maka tidak ada.”
Ji Junqing diam-diam menghela nafas lega. Bukannya dia tidak ingin membicarakannya, jika Qin Huaiyu tidak ada hubungannya dengan Chi Zixuan, tidak ada salahnya membicarakannya, tapi sekarang jelas bahwa Qin Huaiyu tampaknya telah jatuh cinta pada Chi Zixuan, dan kemungkinan besar dia akan menjadi saudara ipar Chi Yunzheng di masa depan.
Apakah masalah ini besar atau kecil, Ji Junqing tidak ingin membicarakannya secara khusus, karena bisa saja hal itu akan memperburuk keadaan. Terlebih lagi, dilihat dari sikap Qin Huaiyu, sudah jelas dia tidak berniat menyebutkannya.
Keduanya memasuki kamp militer, mereka datang sekali tahun lalu untuk menyelamatkan ayah dan kedua kakak Chi Yunzheng, ketika mereka kembali tahun ini, mereka menemukan bahwa kamp militer terlihat sama seperti tahun lalu, tetapi ada lebih banyak orang. Ini belum waktunya beristirahat, jadi beberapa suara berisik terdengar dari waktu ke waktu, Ji Junqing memiliki keterampilan beladiri dan pendengarannya lebih tajam daripada Chi Yunzheng, dia tidak bisa menahan cemberut.
"Kamp militer adalah tempat dengan pasukan besar, bahkan jika tidak ada pertempuran di hari biasa, mereka tidak boleh lengah dan membuat keributan. Tidak ada disiplin militer!" Ji Junqing berkata dengan suara rendah, terdengar sedikit marah. Chi Yunzheng tidak tahu banyak tentang kamp militer, tapi dia juga tahu bahwa tempat seperti ini seharusnya memiliki aturan dan disiplin yang ketat, dan suara yang samar-samar sampai ke telinganya saat ini mirip dengan rumah judi yang dia datangi sebelumnya ketika dia berada di Kota Shuiyun.
“Nona Chi dan Tuan muda, tenda kalian telah diatur. "Apakah kalian ingin saya mengantar kalian ke sana sekarang?” Saat ini, seorang tentara datang dan bertanya kepada Chi Yunzheng dengan sopan, baru saja Qin Huaiyu hanya menyebut nama belakang Chi Yunzheng, dia tidak menyebut Ji Junqing, jadi prajurit itu tidak mengetahui nama Ji Junqing.
Chi Yunzheng dan Ji Junqing saling memandang dan bertanya kepada prajurit itu. "Apa yang terjadi dengan suara berisik di kamp ini?"
Ekspresi prajurit itu berubah, seolah dia tidak berani mengatakan apapun. Chi Yunzheng memikirkan sesuatu, sambil berpikir, dia mengeluarkan sebotol obat penyembuh emas dari ruangnya dan berkata kepada prajurit itu. "Obat ini sangat efektif, menerapkannya ke area yang terluka akan memastikan lukanya sembuh dengan cepat dan tidak akan membusuk atau menyebar.”
Meskipun tidak ada perang besar sekarang, terutama karena Tentara Fuzhou ditempatkan di pedalaman Dakang dan tidak perlu bertahan melawan musuh asing, di Dakang, terutama di Fuzhou, bandit merajalela karena medannya, dan tentara sering kali diserang oleh bandit setempat. Mereka sering dipindahkan untuk membantu pejabat Yamen untuk menekan bandit atau semacamnya, dan cedera tidak dapat dihindari, prajurit itu segera mengambil botol obat Chi Yunzheng tanpa ragu sedetik pun.
Chi Yunzheng masih sedikit terkejut. "Apakah prajurit itu tidak takut kalau dia di tipu?"
Namun tak lama kemudian Chi Yunzheng mengetahui alasannya, prajurit itu tersenyum dan berkata, "Nona Chi, saya telah mendengar nama anda sejak lama, saat saudara Chi pertama kali datang ke kamp militer, dia membawa banyak obat-obatan. "
Prajurit itu menggaruk kepalanya dan merasa sedikit malu, "Saya tidak terlalu mengenal saudara Chi saat itu, seperti orang lain, saya pikir dia pembohong, dan berpikir mungkin dia secara khusus datang untuk menipu kami yang terkurung di kamp militer sepanjang hari, suatu hari saya terluka, saya baru tahu setelah menggunakan obat yang dibawa oleh Saudara Chi ternyata obat itu sangat efektif. "Apakah kamu saudara perempuannya?"
Bibir Chi Yunzheng melengkung, dia tidak menyangka akan ada hal seperti itu, Ji Junqing awalnya tidak berniat menyela, tetapi dia memikirkan sesuatu dan bertanya kepada tentara itu. "Apakah tidak ada dokter militer di kamp militer?" Mengapa anda menggunakan obat saudara Chi?"
Pada awalnya Chi Yunzheng tidak menyadarinya, tetapi setelah Ji Junqing bertanya dia tiba-tiba teringat sesuatu, ketika dia datang ke kamp militer untuk menyelamatkan ayah dan saudaranya tahun lalu, dia membuat kesepakatan dengan Jenderal Zhao, bahwa dia akan mulai memasok obat-obatan di kamp militer saat itu.
Ini adalah pesanan pertamanya yang relatif besar selain menjual obat di tempat Song Cheng. Semua obat-obatan tersebut adalah formula yang dikembangkan olehnya, dan efeknya sama dengan yang dibawa oleh Chi Zixuan. "Mendengar perkataanmu, sepertinya tidak ada obat-obatan seperti itu di kamp militer?"
"Para dokter di kamp militer pandai dalam bidang kedokteran, tetapi mereka sangat buruk dalam bidang obat-obatan, itulah yang mereka katakan sendiri."
“Saya tidak menyangka mereka akan bersikap rendah hati.”
Tentara itu berkata. "Bukannya mereka bersikap rendah hati, mereka mengatakan awalnya selalu ada seseorang yang memasok obat-obatan di kamp militer sebelumnya, dia disebut dokter ilahi. Tetapi karena Jenderal Zhao-lah yang menengahi kesepakatan itu, setelah sang jenderal pergi, segera jenderal baru menggantikannya, dan pihak lain tidak diperbolehkan untuk terus mengantarkan obat ke kamp militer.”
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)
Ficción históricaPart 2 Di mulai dari Bab 201.. yah readers ^__^ part 1 bisa di search dengan Judul yang sama