Pemuda manis yang sedang bersembunyi dibalik semak belukar kini menghembus nafas panjang,ia sangat lelah,ini melebihi sangkaan nya,12 hari,selama 12 hari ini ia tidak bisa menemukan apa dicari nya.
Anak itu kembali menghela nafas,ia terduduk bersandar di sebatang pohon besar,jika ini berterusan kapan semuanya berakhir?.
Ibunya yang hilang membuat situasi semakin rumit dan Sulit untuk memproses segalanya, kehidupan di dunia ikut terlibat padahal dunia tiada kaitan apa pun dengan kejadian di alam kematian,jika seperti ini, bagaimana kesudahan mereka?.
Asher,anak manis itu tatap kosong perpohonan didepannya,tak berminat melakukan apa apa,ia kehilangan tenaga.
Srekk..
Srekk..
Srekk..
Srekk..
Sesuatu di balik semak didepannya menarik sedikit perhatian nya.
"Siapa!"ia lantas bangkit dari posisi awal, mengangkat tongkat suci miliknya.
"Tenanglah!aku tidak akan berbuat apa apa kekerasan!"asher terdiam sejenak, tunggu,wajah orang itu..
Mata asher melebar.
"K-kau malaikat wynn!!??"felix tersenyum kecil.
"Kau mengenal ku ternyata?"Asher bersiaga,takut takut ini sebagian dari rencana alam bawah bedebah itu.
"Aku tau apa yang kau pikirkan,tapi hey tenanglah,aku temen kepada ibumu kau tidak percaya?"asher berhenti melakukan posisi siaga tadi.
Dia meneliti felix atas bawah.
"Kau kemana saja?"tanya Asher.
"Sewaktu aku meminum herba beracun itu,aku dibawa ke alam bawah,aku berhasil melepaskan diri 3 hari lalu,aku ditangkap oleh Aaron"
Jelas nya singkat sembari menunjuk kaki nya yang terluka parah akibat diikat besi panas."Kau,kaki mu malaikat wynn!."felix mengangguk,ia juga menyedari luka di kaki nya semakin membesar,Asher mendekat,ia mengeluarkan sisa kekuatan nya berharap kaki malaikat berfekles itu sembuh.
"Bahaya!kita harus mencari tempat tinggal sementara waktu sebelum mereka menemukan kita"Felix setuju,cepat atau lambat, peperangan akan tiba,ia tau kejadian ini akan berlaku sekiranya pemimpin alam bawah turun ke dunia.
"Apa kau tau tempat persembunyian terbaik Lee hanki gyurae?"Asher mengangguk antusias.
Selang beberapa jam kemudian,Asher berhasil menyembuhkan luka parah dikaki Felix, walau ia harus terbaring saat ini tapi berdasarkan pemikiran nya,felix lebih berkuasa berbanding nya yang tak seberapa.
Kiranya,Felix lebih penting dari nya.
Tetapi, perasaan mengganjal masih belum hilang sepenuhnya,ia masih meragui Felix,apa benar dia malaikat 'wynn?' atau dia...
"Malaikat Wynn,mama kemana?aku tidak menjumpai nya.. apa ramalan didunia tentang buku itu beneran?apa mama tak akan kembali lagi?."
Felix menatap sendu anak yang meletakkan kepala dipangkuan nya,
"Aku berjanji Gyu,aku bakal usaha buat kembalikan ibumu"malang nya kehidupan sang sahabat,felix merasa bersalah,jika saja dia tidak memberi ide alam langit ke 4 pada orion,pasti ini tak terjadi."Maafkan aku Gyu.. semua ini bermula dariku..hikss..jika saja aku tidak memberi saran itu,aku yakin temen ku hidup bahagia tanpa hiks.."
Asher melebar kan senyuman teduhnya"dan..jika malaikat Wynn tidak melakukan itu,aku pasti tiada dalam kehidupan seperti sekarang,aku bersyukur aku dihidupkan,kali ini, dikehidupan kali ini,aku akan menebus dosa ibuku,"
"Ibumu tidak melakukan dosa ?"Asher mengeleng,"dia ... Membuat mereka mencintai nya dalam masa bersamaan,itu tak akan terjadi kalo mama tidak turun ke pembatasan alam langit dan alam bawah."
Felix terkedu apabila mengetahui hal itu, tidak mungkin,jadi Selama ini...
"Dari mana kau mendapat kan buah manis sebanyak itu Peter?"
"Oh!eee...aku.. mendapat nya rahasia!!"
"Tunggu sebentar Peter!! beritahu aku dulu!"
"Aku akan memberimu tau suatu hari nanti!!"
"Mengapa tidak sekarang saja??"
"Rahasia !!hihihi"
"Yakh Peter !"
"Pantas saja dia tidak mau memberitahu aku waktu itu,anak itu."
Felix mendesah pelan,andai ia tau dari awal, mungkin semua ini masih bisa dikawal.
Brakkk!!
Bukk!!
"Bunyi apa itu??"Asher bangun dari baring nya,ia segera mengintip keluar, pada mulanya Felix pikir hanya gempa bumi biasa sampai lah ia perasan jemari tangan asher menggeletar.
"Asher?ada apa-"
Mustahil! Bukankah aku sudah meletakkan mantra nya!?.
.....
Suara tawa mengerikan bergema dimana mana.
Vian atau lebih dikenali sebagai Minho, tertawa keras,ia suka melihat penyiksaan didepan nya,ini menakjubkan!! pikir nya.
Minho menepuk-nepuk tangan nya, pemandangan indah tak patut dilepaskan!.
"Hey!ayo tertawa bersamaku!!bukankah itu yang kau lakukan setelah kau memakan istri ku?"
"B-bukan kah kau yang menghidupkan ku? mengapa kau ingin membunuhku!?"
"JANGAN BERTANYA SESUATU YANG KAU SUDAH TAU PENYEBAB NYA!"
minho menusuk orang' tua itu mengunakan tangan nya sendiri,kuku tajam milik nya kini berlumuran darah ...
"Kau!harus tau siapa yang kau bunuh!! sekarang... keluar kan istri ku BEDEBAH !"
Orang tua itu mengeleng kuat,amarah Minho semakin besar kala orang tua tak tau diri itu tidak mau mengeluarkan istrinya.
Dengan senang hati,Minho mengorek isi perut orang tua itu dengan kejam,tangan nya berpusing menyebabkan darah meluncur laju turun ke bawah.
"Hah..."
Butir kecil keungguan diyakini milik sang istri nya terlempar keluar dari mulut si orang tua.
Brakk
Minho membanting tubuh tua itu dengan sangat kuat sehingga tulang orang tua tak sadar kan diri itu hancur remuk dibuat nya.
Tik...Tik..Tik..
Ia berjalan pelan kearah butir kecil kesayangannya dengan darah segar yang menitik jatuh ke atas permukaan lantai ruangan besar keberadaan nya.
Langkah kaki nya terhenti ketika merasa kan sesuatu di belakang nya,Minho menoleh ke belakang,kesana,kemari guna mencari siapa gerangan penganggu,
Seusai meneliti seluruh penjuru ruangan,minho kembali menoleh ke hadapan dimana butir kecil itu berada,senyuman di wajahnya yang tampan kini turun seketika..
"Sayang? "
Wajah nya berubah panik kala manik mata nya tidak berhasil menemukan butir sang istri.
Minho,dia benar benar gila.
Minho berlari ke sana ke mari,kedua dua tangan nya menjambak rambutnya sendiri, istri nya HILANG!!.
"KEMANA ISTRI KU!!!!"
"SIAPA YANG MENGAMBIL NYA DARI KU!?"
"SIALAN!PULANG KAN ISTRIKU!!!!"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second PRINCE
FantastikThe second prince-mempunyai dua maksud -putra kedua atau -putra sementara Suci, itulah mereka namun hanya kerna satu kepercayaan, mereka dihumban masuk ke dalam neraka,mereka marah Amarah yang tak terbentuk kian menjadi jadi Baranya api menunjukka...