Jungkook pun sampai dihalaman rumah nya dan tiba-tiba terdengar suara cacing perut Taehyung yang sedang menari-nari.
"Ohh??, apa kau lapar ?!". Ucap jungkook yang berhenti melihat Taehyung karna terkejut
"Emm, ak-aku belum makan sejak kemarin karna aku di kurung oleh ayahanda!".
"Ayahanda?, ayahmu maksudnya?"
"Iya dia---".
"Sudahlah bicara mu benar-benar aneh!, ambil ini tapi jangan banyak-banyak! ". Ucap jungkook yang menunjukan kotak berisi donat
kepada Taehyung."Apa ini?, makanan apa ini kenapa ditengah nya bolong seperti ini?!, apa makanan ini sudah rusak ?". Tanya dengan polos
"Rusak?, apa kau tidak tau ini itu nama nya donat!!, haisst..kau aneh sekali!, apa kau tidak tau donat?"
"Donatt?". Tanya Taehyung dengan heran.
"Sudahlah ambil saja satu!, masih beruntung aku bersikap baik dengan memberikan mu donat!".
Taehyung langsung mengambil donat didalam kotak yang di berikan jungkook dengan ragu.
"Makan lah!!, apa lagi yang kau tunggu!?"
"Kenapa ini bolong?"
"Haissstt, lihatlah aku akan memakan nya!". Ucap jungkook yang meraih satu donat dan memakan donat tersebut.
"Lihatlah!!, aku makan donat ini.. tidak ada racun di dalam nya!" Ucap jungkook dengan mulut yang di penuhi dengan donat yang hanya di makan dua kali gigit.
Taehyung yang melihat hal tersebut pun tertawa karna melihat wajah jungkook yang menjadi lucu saat memakan donat tersebut.
"Hahahaha, apa-apa itu?, etika makan mu benar-benar buruk!"
"Berhentilah bicara omong kosong, makan saja donat nya!". Ucap jungkook yang meraih donat yang berada di dalam kotak lagi.
Taehyung pun mencoba memakan donat tersebut sedikit demi sedikit, sambil memperhatikan jungkook yang
memakan banyak donat dari dalam kotak di salah satu kursi
taman halaman rumah nya."Huwaaa... enak sekali rasanya!". Ucap jungkook yang mengecup ujung jari nya satu persatu.
Taehyung yang sudah selesai memakan donat hanya dudak sambil memperhatikan Jungkook melahap donat satu
persatu."APA YANG KAU LIHAT??". ucap jungkook
"Tidak ada!!, hanya saja sepertinya kau lapar, kau bahkan menghabiskan banyak donat!!". Ucap Taehyung yang tersenyum.
"Tentu saja!!, siapa dulu... aku paling suka donat aku bisa menghabiskan banyak don-"
"Kenapa??"
"Kau memakan donat ibuku?!". Ucap jungkook yang merasa cemas.
"A-aku??, kenapa aku?!". Tanya Taehyung sambil menunjuk dirinya sendiri dengan kebingungan.
Tiba-tiba panggilan keras dari
ibu Jungkook terdengar."JUNGKOOKIE.....?". panggil ibu nya yang berada didepan pintu
"Berikan uang mu padaku!!" Ucap jungkook yang merebut uang yang di pegang Taehyung sadari tadi
"Jungkook??!!, kau dengar ibu??"
"Iya ibu...!"
Jungkook langsung berlari mendekat meninggalkan Taehyung, dan Taehyung hanya bisa terdiam sambil memperhatikan jungkook yang menghampiri ibunya.
"Iya ada apa Bu?",
"Sudah ibu bilang!!, jika ada teman mu yang datang.. bawa
dia masuk!!". Ucap ibu jeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]
FanfictionMenemukan cinta adalah hal terindah bagi setiap orang berbagi cerita, berbagi banyak hal dan kebersamaan Tapi tidak dengan kisah cinta kali ini bagaimana jadinya jika kau mendapatkan cinta dari dunia lain? kebersamaan tak bisa selamanya bisa di laku...