Opps! My Daddy Lan Season 2 (WangXian)
Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu
Original Story is Mo Dao Zu Shi
Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian, Lan Xichen X Jiang Cheng, Hua Cheng X Xie Lian, Luo Binghe X Shen Qingqiu.
Chapter 1.
Babak Baru
Musim semi memang yang terbaik, lihat bagaimana bunga mulai bermekaran di sepanjang jalan, bunga-bunga itu membawa harum yang khas dan menenangkan. Membuat siapapun akan menyukainya.
Termasuk Xie Lian yang kini berjalan dengan binar wajah yang senang, moodnya luar biasa bagus. Hari ini adalah perdana mereka __dia dan murid-muridnya__ akan berlatih kembali untuk teater.
Hasil dari peristiwa penculikan bocah-bocah sok tahu season lalu, membuat pertunjukkan teater mereka di undur selama waktu yang ditentukan oleh Jun Wu yang kurang waras itu. Jadi tidak ada yang tahu kapan teater tersebut akan diselenggarakan, namun semuanya masih excited untuk mengikutinya. Terutama para bocah __Shi Qingxuan yang masih menginginkan piring cantik. Dan bocah lain yang mau unjuk gigi.
Lihat saja bagaimana para bocah-bocah itu, di hari libur seperti sekarang mereka semua__beserta Shen Qingqiu, sedang berkumpul di taman dekat sekolah mereka. Taman itu biasanya memang ramai oleh Ibu-ibu dan Bapak-bapak senam pagi. Percayalah, bapak-bapak senam pagi itu hampir ada disetiap sisi taman. Jadi tidak heran musik senam mereka sudah mencapai kuping Xie Lian dari kejauhan.
Pria itu hanya tersenyum memaklumi, dia mempercepat langkah kakinya agar segera sampai di hadapan Shen Qingqiu dan murid-muridnya. Satu belokan lagi, dia mengintip dan Sayup-sayup mendengar obrolan tak penting bocah-bocah itu.
"Shizun, kenapa kita harus berlatih disini?" tanya Ouyang Zizhen. Bocah itu memakai pakaian yang terlalu cerah, namun tidak secerah pakaian Shi Qingxuan yang kini selfie dengan ponsel pintarnya. Mereka berdua memang sesuatu.
Xie Lian diam-diam juga penasaran dengan Keputusan Shen Qingqiu yang membawa mereka berlatih di sana. Jadi ia akan mendengar obrolan itu lebih lama sebelum bergabung.
"Menurutmu?" Shen Qingqiu bertanya Kembali, ingin tahu seberapa berguna otak muridnya itu.
"Hei, menurutmu kenapa?" Yang ditanyai justru bertanya ke Jin Ling yang judes ampun itu.
"Mana kutahu, jangan tanya!"
"Ish galak sekali, Shizui menurutmu kenapa?" Ouyang Zizhen beralih kepada temannya yang paling baik__dimatanya.
Lan Shizui menggeleng. "Aku tidak punya ide."
"Kalau menurutku, untuk menunjukkan seberapa hebat yang mulia ini Hahahahah." Qi Rong nimbrung.
Shi Qingxuan mungkin punya dendam dengan Qi Rong dan membalas sinis. "Kau itu tidak di ajak."
Feng Xin juga berkomentar. "Sok akrab kau lumut."
"Siapa itu yang mengatakan lumut?"
"Zizhen."
"Oi aku diam daritadi."
Shen Qingqiu hanya memutar kipas ditangannya, tidak perduli dengan bising murid-muridnya. Kemudian jari-jari kecil seseorang menarik-narik celananya.
"Ada apa Mingyan?" tanya Shen Qingqiu pada salah satu bocah perempuan yang terlihat paling normal di sana. Bocah itu juga adalah adik sepupu dari temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Opps! My Daddy Lan Season 2 (WangXian)
FanfictionOpps! My Daddy Lan season 2 Wei Wuxian membuka kemejanya, mengedip nakal pada Lan Wangji yang baru saja memasuki kamar. "Daddy Lan~" "........."