"Kamu mau jadi pacar aku?"
Misha masih teringat bagaimana cara Bara menyatakan perasaan nya. Dan tak butuh waktu lama pun Misha menjawab "ya". Namun ternyata kisah mereka terlalu rumit.
_______________
2023 bulan Juni
Masa mpls diSMA Mandala dimulai, Misha yang kalah itu baru memasuki kelas 10 tentu sangat excited dengan mpls ini. Ia senang karena bisa memasuki SMA impiannya.
Gadis dengan kulit putih, hidung kecil mata bulat dan tinggi 158 itu sedang duduk di salah satu bangku ruang mpls, Misha Arkya. Ia memperhatikan para osis didepan yang menjelaskan tentang sekolah baru nya.
"Sha? Lu liat tuh kakel deh! Ganteng banget gak sih?" Tanya Amelia, teman Misha yang masuk disna yang sama dengannya. Misha memiliki dua teman yang masuk disma yang sama, Amelia Zeya dan Nadhira Putri. Dua teman sekaligus sahabat Misha sedari kecil.
"Yang itu? Lumayan lah" jawab Misha sembari memperhatikan orang yang dimaksud. Cowok berperawakan tinggi, hidung mancung kulit putih itu memang lumayan menurut Misha. Jika tidak salah namanya adalah Bara, Misha tak tahu nama panjangnya. Ia lumayan tau tentang anak anak osis disma sini, karena kebetulan sma ini dekat dengan rumahnya. Dan setau Misha, Bara berteman dengan temannya, Nadhira. Mereka satu club voly, ia juga lumayan tau tentang bara karena Nadhira yang selalu menceritakan tentang Bara.
"Kalian! Ngapain cerita hah?!" Mendengar teriakan tersebut membuat Misha sontak menoleh. Bara meneriaki mereka karena tak memperhatikan mereka saat sedang memberikan arahan.
"Eh? Enggak ka-"
"Maju!"
Dengan terpaksa Misha dan Amelia maju kedepan.
"Ini nih! Contoh yang gak baik! Kalo kita lagi ngejelasin, diperhatiin! Jangan malah gosip"
"Sebagai hukumannya kalian harus memperkenalkan diri"
Cih hukuman apaan nih? Misha justru suka yang seperti ini, ia sangat suka jika harus berbicara tentang dirinya didepan, ya ia memang narsis sangat narsis.
"Hai! Kenalin nama gue Misha Arkya, dari SMPN 3. Hobi gue banyak kayak ngegambar, dengerin musik, healing dan tidur. Itu aja sih, senang bisa ketemu kalian!" Misha dengan antusias nya memperkenalkan diri disusul dengan Amelia.
______________
2023 bulan Oktober
Hari hari yang dijalani Misha sangat menyenangkan, ya tentu nya ia mulai mengagumi si Bara itu. Kenapa? Gak tau sih.
asal kalian mau tahu ya.,.cerita ini sebagian besar kisah nyata aku, yang ga bisa aku ceritain ke orang orang makanya aku milih buat nulisin cerita ini ke wp, mungkin 70% ini kisah nyata aku, sebagian juga imajinasi aku yang gak kesampean.
Entah kenapa perasaan mengagumi bisa muncul dihati Misha, sering kali ia dan Bara eye contact, itu membuat Misha mengira bahwa Bara juga mengaguminya. Mungkin?
Beberapa hari kemudian teman sekelas Bara menDM nya, ia mengatakan bahwa Bara menyukainya. Misha tak percaya itu itu. Mana mungkin sih? Mereka kan belum pernah kenalan sama sekali hanya sekedar tahu nama saja.
Setelah mendapat pesan dari teman sekelas Bara itu, Isla. Keesokan harinya ia menceritakan semuanya ke dua sahabatnya.
"HAH?!!"
"DEMI APA COK?!! Kak bara suka sama lu?!!"
"Gila tuh cowok, padahal kan kalian gak pernah kenalan ya?" Tanya Nadhira.
"Ya emang sih kita gak pernah kenalan. Tapi dia ganteng gak sih? Hehehe"
"Gila lu Sha! Hati hati sama cowok kayak gitu" sambung Amelia.
YOU ARE READING
Pak Guru Gue
Teen FictionOrang gila mana yang suka sama guru nya sendiri? Misha Arkya orang gilanya. Misha yang baru saja putus dari pacarnya dan katanya ia tak mau mengenal cinta sampai tamat SMA tiba tiba kepincut sama guru baru nya sendiri?