After Concert

671 44 6
                                    

"Sabar ya Min."

"Gue gak nyangka di konser terakhir kita, cowonya malah dateng."

Momo berusaha menghibur Mina yang sedang galau. Itu semua karna ternyata di backstage ada pacar Chaeng.

"Sayang maaf, aku gak tau kalo kamu nangis juga. Maaf ya aku gak peluk kamu kayak kamu peluk aku pas nangis."

Suara samar-samar berhasil mengambil perhatian Mina dan Momo.

"Gakpapa Tzu, tenang aja. Kamu kan emang gak pernah sadar sekitar."

"Sayang.."

Sana melewati Mina dan Momo begitu saja dengan wajah sedihnya. Mereka berdua tau kalo Sana tadi memang habis nangis di panggung, tapi kali ini wajah Sana terlihat merasa kecewa.

"Mulai lagi deh mereka." ucap Momo.

"Tzuyu cemburu gak ya sama Dahyun?"

"Kayaknya iya, tapi lo tau sendiri Tzuyu cuek."

"Iya sihh, gue aja heran kok bisa dia malah pacaran sama Sana yang super pecicilan itu. Kepribadiannya berbanding terbalik."

Momo mengangguk setuju, sebenarnya dia juga heran dengan sang maknae kenapa mau pacaran sama Sana.

"Lo udah sedikit terhibur kan Min?"

Mina tersenyum dan mengangguk. "Lumayan lah, gosip ternyata bisa jadi obat galau."

"Udah yuk nyusul Sana."

*

"Lo cemburu Tzu?" tanya Chaeng.

Mereka berdua sedang duduk di salah satu ruangan, hanya ada mereka berdua.

"Dikit, tapi lebih ke nyesel aja."

"Karna lo gak peka?"

"Bukan, karna gue kurang berani nunjukin rasa sayang gue ke dia di depan umum."

Chaeng mengangguk mengerti, dia sangat paham apa yang dirasakan Tzuyu.

"Yaudah sekarang lo samperin ka Sana, obrolin berdua. Masalah Dahyun sorry banget gue gak bisa bantu lo Tzu. Lo tau sendiri shipper mereka sama banyaknya kayak shipper Satzu."

"Shipper Michaeng juga banyak.

Chaeng tersenyum kecut mengingat momen tadi, dia lihat sendiri kakak favorite nya terlihat sedih. "Tapi karam."

"Ya kan lo sendiri yang bikin karam. Udah ah gue mau ke Sana dulu, makasih ya udah mau gue curhatin."

"Yoii Tzu. Tolong tambah lagi kepekaannya ya."

"Sialan."

*

"Ka Jihyo liat Sana gak?"

"Di ruangan sebelah bareng Mama nya."

"HAH SERIUS?" Tzuyu kaget setengah mati, dia bahkan lupa kalo orang tua mereka ada disini.

"Serius, ayo bareng kesana. Mama gue juga lagi di ruangan sebelah."

Tzuyu rasanya cemas, dia takut kalo Mama Sana sadar mood anaknya sedang buruk.

Jihyo dan Tzuyu berjalan dalam diam menuju ruangan tempat Mama mereka berada.

"Tzuyuuu, aaaa selamat yaa konser lo sukses."

I Just Wanna Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang