Merubah nasib dan meningkatkan hoki tanpa merubah struktur bangunan dengan Imperial Feng Shui 0812-1212-2827
Mengubah Nasib dengan Imperial Feng Shui
Setiap individu memiliki kemampuan untuk mempengaruhi keberuntungannya, dan salah satu metode efektif yang bisa dilakukan adalah dengan menerapkan Feng Shui.
Feng Shui adalah ilmu kuno yang telah dipelajari selama berabad-abad. Ilmu ini berasal dari Tiongkok, dengan sejarahnya yang panjang hingga abad ke-3 dan ke-4 Masehi. Pada masa Dinasti Qing, terutama di bawah pemerintahan Kaisar Qian Long, Feng Shui mengalami perkembangan yang pesat.
Pada zaman itu, ditemukan bahwa elemen-elemen alami seperti batu giok, kristal gaharu, dan kayu cendana dapat menguatkan energi positif. Elemen-elemen ini dianggap mampu menarik keberuntungan dan memperkuat kesejahteraan.
Feng Shui bertujuan untuk mengaktifkan energi positif baik dalam properti maupun dalam diri seseorang. Saat energi ini diaktifkan, kehidupan yang lebih harmonis, kaya, sehat, dan bahagia dapat tercapai.
Rezza Anggara, seorang konsultan Feng Shui, menegaskan bahwa ilmu ini memiliki pengaruh nyata dalam kehidupan sehari-hari. Sebelumnya, Rezza bekerja sebagai life coach dan merasa bahwa Feng Shui melengkapi pendekatan transformasi hidupnya.
"Saya menemukan elemen yang hilang dalam ilmu transformasi kehidupan saat mendalami Feng Shui," ungkapnya.
Rezza juga menjelaskan perbedaan antara Classical Feng Shui dan Imperial Feng Shui. Dalam Classical Feng Shui, sering kali diperlukan perubahan struktural pada bangunan untuk memperbaiki energi yang tidak baik. Sementara itu, Imperial Feng Shui memungkinkan perubahan nasib tanpa harus merombak struktur bangunan.
Siklus Feng Shui dan Periode
Kedua jenis Feng Shui ini memiliki siklus yang berbeda. Dalam Classical Feng Shui, renovasi properti diperlukan setiap 20 tahun untuk mengikuti siklus energi baru. Sebaliknya, Imperial Feng Shui dianggap sebagai investasi jangka panjang yang tidak memerlukan perubahan struktural berulang.
Rezza menekankan bahwa tanpa pembaruan yang sesuai dengan siklus Feng Shui, properti dapat terlihat usang dan kurang menarik. Properti biasanya memiliki masa kejayaan sekitar 20 tahun, setelah itu diperlukan pembaruan agar tetap menarik dan energik.
"Setiap properti memiliki masa kejayaan sekitar 20 tahun. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pembaruan seperti mengganti pintu atau atap untuk menyesuaikan dengan periode Feng Shui. Ini menjelaskan mengapa beberapa orang yang dulunya kaya, setelah pensiun mengalami penurunan kekayaan. Sebaliknya, ada juga yang tetap kaya dan semakin kaya," tutupnya.
https://www.medcom.id/gaya/interior/ObzP1M0K-intip-3-tips-memaksimalkan-fengsui-biar-rumah-tambah-hoki
Book jadwal konsultasi 0812-1212-2827
https://anggaratreasures.com
Kunjungi galeri feng shui kami di Tokopedia Tower Lt 22 Unit F
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11, kuningan, jakarta Selatan Tangsel 12930
https://www.instagram.com/anggaratreasures
pencarian terkait:
Konsultan feng shui surabaya
Pakar feng shui surabaya
Jasa feng shui rumah surabaya
Jasa feng shui tempat usaha surabaya
Ahli bazi surabaya
Jasa baca bazi surabaya
YOU ARE READING
Jasa Baca Bazi Surabaya 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui
AçãoJasa Baca Bazi Surabaya 0812-1212-2827 Imperial Feng Shui