3

21 0 0
                                    

Misha memasuki kelas. Disana ia sudah melihat kedua sahabatnya yang sedang asik bercengkerama, ia menghampiri keduanya.

"Hai bestie!!!" Sapa Misha dengan senyum lebarnya. Ia pun segera duduk dikursi nya setelah menyapa kedua sahabatnya.

"Tumben sapanya gitu banget" heran Amelia.

Ya iyalah! Orang tadi habis numpang sama pak Regar, masa ga happy sih?

"Gak sih, cuma lagi happy aja hehe"

"Udah gak galau lagi ya? Atau udah ada pacar baru?" Tanya Nadhira.

"Belum sih, tapi liat aja nanti! Pasti gue bakalan dapat yang lebih dari dia!" Jelas Misha percaya diri.

"Dih sok capek lu!"

"Udah udah! Gurunya udah masuk tuh"

Hari ini mata pelajaran sejarah lagi otomatis yang masuk ya pak Regar. Misha tambah semangat nih...

"Pagi!"

"Pagi pak!!" Jawab murid murid kompak.

"Tugas yang saya kasih kemarin udah dikerja?"

Hah? Tugas?

Lu gak dateng bego!

Udah pak!!!

Anjir lupa lagi gue!!!

Belum pak!!

Untungnya Misha sudah selesai dengan tugas itu, karena dibantuin sama pak Regar sih hahahah

"Tugasnya dikumpul! Kalo yang gak ada tugas yang pasti gak ada nilai!"

Semua murid pun mengumpul tugas masing masing, Misha mengumpul tugasnya paling akhir, sengaja.

"Ini pak tugas saya!"

Pak Regar memeriksa tugas tersebut. Ia mengangkat satu alisnya.

"Kenapa pak? Ada yang salah?"

"Gak ada, sana duduk! Ini tugas kamu!"

"Pak Regar baca enggak?" Tanya Misha pelan ke pak Regar.

"Kembali ke kursi kamu Misha Arkya!" Bentak pak Regar. Misha yang mendengar itu pun langsung saja duduk.

Pak Regar tau gak sih? Bapak itu ganteng banget!!! Kayak nya saya suka deh sama pak Regar! Sebelumnya saya gak pernah kayak gini pak! Kira kira gimana menurut bapak? Apa udah cocok ni kita jadi sepasang kekasih? Wkwkwk i love you pak Regar kuuu. Btw tipe pak Regar yang kayak gimana? Biar Misha belajar dari sekarang.

Catatan yang berada dibelakang lembar tugas Misha. Pak Regar membacanya. Dari yang Misha lihat wajah pak Regar sekarang sedang marah, ia seperti terlihat menahan emosi. Apa ia salah langkah? Misha berencana ingin confess ke pak Regar dengan cara yang konyol seperti tadi.

Regar menatap tajam Misha. Misha sadar itu, ia sedikit takut. Tatapan Regar tak seperti biasanya.

Tak lama setelah itu pak Regar kembali menjelaskan materi. Hingga tak terasa waktu keluar pun telah tiba.

"Baik anak anak! Sampai disini saja materi kita! Saya pamit, sampai jumpa minggu depan! Oh satu lagi, yang bernama Misha Arkya ikut sama saya ke ruang bk!"

"Lah? Kenapa pak?" Tanya Misha bingung. Apa Regar akan melaporkannya ke bk? Misha takut, ia bisa malu jika itu terjadi, apalagi jika sampai ada yang membaca catatannya itu.

"Ikut saya sekarang!!"

"Misha lu buat masalah apalagi njir?!" Tanya Nadhira bingung, dari tadi perasaan temannya itu enteng enteng aka kaga ada buat masalah, kok bisa dipanggil ke ruang bk sih?

Pak Guru GueWhere stories live. Discover now