Giyuu hamil!? Wthll? - Bab 1

725 20 2
                                    

Pada hari yang cerah ini Kagaya sama memanggil Sanemi dan Giyuu lalu mereka pun mendatangi kagaya sama
Lalu Giyuu berkata " Apakah ada yang penting kagaya sama?" Lalu kagaya sama berkata "Saya memanggil kalian berdua untuk memberi misi" "Misi apakah itu kagaya sama?" Kata Giyuu "Apakah kalian bersedia untuk mengalahkan semua iblis di hutan Aokigahara?" Kata kagaya sama lalu sanemi berkata "HEHH CUMA DIHUTAN DOANG? ITUMAH KECILL" Kata sanemi sambil berteriak, lalu giyuu berkata "Shinazugawa bisakah kau sopan sedikit terhadap kagaya sama? Jangan berteriak" Kata giyu, lalu kagaya sama berkata " Ah.. Giyuu sudah tidak apa²" biarkan saja Sanemi" Sambil tersenyum, Lalu Sanemi menyeret Giyuu sambil berkata "Ck.. Kau sangat lambat! Kau buang buang waktu saja Tomioka!"
"Apa yang kau lakukan shinazugawa!"
Teriak giyuu

SKIPP!!

Saat mereka sudah membunuh iblis lebih dari 100, Sanemi berkata "Hey tomioka, apakah kau lapar?" "Tidak.."
Kata Giyuu lalu Sanemi berkata lagi "Ini ada beri, aku sangat lapar, tetapi kamu makan juga aku tidak suka makan sendiri" Giyuu menjawab "Tetapi beri itu bentuk dan warna nya aneh, aku tidak akan makan benda asing" Lalu Sanemi memaksa Giyuu memakan nya "MAKAN! KUBILANG MAKAN YA MAKAN, NIH MAKAN YANG WARNA PUTIH!" Sambil mendorong Beri itu ke mulut Giyuu, Giyuu pun menelan nya dan berkata "ugh.. Manis.." Sanemi pun menjawab "Hah? Manis kamu bilang? Lidah lo rusak ya? Jelas jelas pahit!"
"Tidak.. Ini manis kok.."
"Pahit!"
"Terserah kau saja shinazugawa"
Kata Giyuu yang sudah bosan meladeni omongan Sanemi
Pertengahan jalan Giyuu merasakan sakit perut yang luar biasa lalu Giyuu pun pingsan yang dilakukan sanemi adalah menendang nya sambil berkata
"Oy beban ternyata kau lemah ya? Bangun tol**l, huh.. Mending pulang aja udah 400 atau 500 ya kita bunuh iblis? Udahlah"
Setelah itu yang dilakukan Sanemi adalah Menggendong Giyuu sambil berkata dalam hati "Najis najis najis najis sumpah gw gk gay ya cuma nolongin TEMAN doang kok"
Giyuu pun terbangun, lalu orang yang dia liat pertama adalah Shinobu, yap betul sekali dia sedang berada di mansion kupu² lalu shinobu berkata 'Ara ara.. Tomioka san.. Kamu sudah bangun yaa?? Coba sebutkan apa gejala sebelum kamu pingsan tadi tolong??
"Hmp.. Tadi.. Aku merasakan sakit perut yang luar biasa.. Sudah itu saja sih.."
Kata Giyuu lalu shinobu berkata lagi
"Ara ara.. Daijobu deskaa?? Hm.. Bolehkah aku mengecek perut mu?"
"Ya tentu"
Shinobu memegang perutnya Giyuu dan merasakan getaran Shinobu terkejut dan langsung mengambil Endoskop dan mengecek suara perut Giyuu "Ara ara.. Apakah kamu bisa lihat itu tomioka san?"
"Ba - bayi? Alat kamu pasti salah Kocho"
"Ara ara.. Tomioka san alat ku itu bagus.. Tetapi tidak masuk akal.. Kamu kan lelaki yahh??"
"Ya itu yang aku maksud Kocho"
"Hm.. Apakah kau ada memakan sesuatu di hutan saat bersama shinazugawa san?"
"Ada.. Aku memakan beri ada yang berwarna hitam dan putih dan aku memakan yang putih"
"Hm.. Kamu istirahat saja dulu aku akan mencari buku yang isinya tentang itu"

SKIPPP!!!

Beberapa jam kemudian shinobu mendatangi Giyuu lagi, dan membangunkan nya
"Tomioka san, bangun.. Ternyata itu adalah buah yang dapat membuat kehamilan buah itukan ada 2 yang berwarna hitam itu adalah buah Pemasuk dan yang putih adalah buah Pengeluar yang memakan putih itu akan hamil dan yang memakan berwarna hitam itu yang akan membuat hamil orang yang makan buah berwarna putih"
"Jadi.. Aku hamil anak Shinazugawa?"
"Betul sekali!! Selamat yaa akan kukabarkan ke Hashira yang lain!"
"Tunggu kocho! Nanti.. Saja.. Aku malu..
" Ara ara.. Kenapa malu?"
"Masa iya aku gay?"
"Terserah tomioka san aja deh! Aku mah mendukung dari belakang saja hehe!"

Author : anjayy slebeww😱😱

Sanyuu family (Sanemi × giyuu) | Bl 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang