‧͙⁺˚*・༓☾ OBBSESI MR. KIM ☽༓・*˚⁺‧͙
- di perusahaan Kim Company Corm.malam ini seorang pria sedang mengetik beberapa dokumen yang belum diselesaikan dan pria tersebut adalah Kim Taehyung.
dan taehyung berdecak kesal.
"ckk kenapa pekerjaan ini semakin banyak aku mau pulang dan beristirahat dirumah. "
"aku hanya mau pulang, Arghhh. " kesalnya hampir melemparkan dokumen tapi ditangkap dengan baik oleh kakaknya Taehyung dan menatap nya bingung."ada apa dengan mu taehyung? " tanyanya sambil meletakkan dokumen dimeja taehyung lembut.
"ada apa dengan mu, eoh? " tanyanya lagi."taehyung gapapa tidak perlu khawatir." ucapnya datar sambil mengetik lagi.
"kakak gak yakin kalau kamu gapapa." ucap sang kakak kepada taehyung.
"kakak ngapain sih dateng kesinii segala! " ucap taehyung masih fokus di laptopnya.
"kakak hanya berkunjung kesini saja." ucapnya sambil duduk disofa menatap taehyung.
"ouh." sahutnya taehyung.
"taehyung kalau belum selesai besok dilanjut lagi kamu tau ini sudah malam." ucapnya menatap adiknya tersebut.
"masih ada beberapa yang taehyung harus urus, kak." ucapnya menghela nafas.
"baiklah kalau begitu." sambil menggelengkan kepala melihat betapa keras kepala nya adiknya si taehyung ituu.
-beberapa jam kemudian.
"hoamm." sambil menguap lelah.
"sudah selesai?" ucapnya lagi sang kakak kepada taehyung.
"sudah kakk seokjin." sambil menutup laptop nya.
"mau kakak antar pulang kerumah?" ucapnya sambil berdiri menghampiri taehyung.
"emm gak perlu taehyung bisa pulang sendiri." sarkas nya sambil berdiri dan merapihkan jasnya.
"baiklah kalau begitu." sambil menghela nafas.
"iyaaaa." sambil berdiri dan meninggalkan seokjin sendirian.
"gini amat punya adek satu satunya ninggalin kakaknya begini untung sayang." berdehem sambil senyum melihat kepergian adeknya taehyung.
-sedangkan taehyung menyetir mobil dan melewati jalan dengan lembut dan berhenti saat lampu merah dan menunggu lampu hijau menyala tapi kemudian taehyung melihat seorang sosok pria yang menarik perhatian taehyung dan membuat taehyung smrik misteri.
-dan sosok pria tersebut yang dilihat taehyung sedang menolong seorang nenek menyebrang jalan dengan hati-hati saat sampai di sana nenek tersebut berterimakasih kepada sosok pria tersebut yang manis dan baik tersebut dan pria tersebut hanya senyum dan mengangguk kecil.
-dan sosok tersebut berjalan sendiri dengan lompat lucu dan disisi lain jalan taehyung tersenyum kecil dan gemash melihat pria tersebut walaupun dia pria dan juga membuat hatinya taehyung berdebar untuk pertama kali nya dan taehyung memegang dadanya yang berdetak kencang sambil menghela nafas pelan pelan.
"damn pria menggemaskan itu membuat ku ingin menginginkan dia begitu cepat." desis nya sambil memukul setir mobilnya.
"aku harus mendapatkan nya apapun caranya." sambil smrik misteri.
-dan kemudian lampu merah berganti hijau dan taehyung menjalankan mobilnya dengan perasaan campur aduk dan jantungnya yang tidak teratur hanya melihat sosok pria menolong nenek tersebut membuat taehyung menginginkan nya.
-dan taehyung bergumam di mobilnya pelan.
"aku harus mendapatkan nya apapun itu, dan tenang saja kamu manis kamu akan menjadi milikku apapun itu." senyuman nya mengandung senang bisa juga obsesi tersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBBSESI MR. KIM
General FictionDi sebuah kota yang indah dan damai ada seorang pria tegas, tampan, tinggi, pintar dan dominan paling cuek dan dingin. sebut saja pria tersebut adalah Kim Taehyung . dan tidak sengaja bertemu dengan pria lembut, baik, penyayang, ramah terhadap sem...