━━━━━━━━━━━━━━━
꒰ selamat membaca ! ꒱
saka dan eliora udah bisa mencium hawa-hawa jenuh pekan ujian akhir semester. seakan semuanya yang terjadi itu semakin cepat tiap saat. dalam sekali kedipan mata bisa aja beberapa hari udah terlewat─ntar udah minggu lagi aja padahal kemarin baru ngeh kalo masih hari selasa. kalo kemarin bisa haha hihi sekarang boro-boro, ketiduran di depan laptop iya. itupun kalo assignment nya selesai, kalo engga? mana deadline nya ga ngerti kata ampun. belum lagi nih mata kanan kliyengan mata kiri perih kepala diserang vertigo karena ngurusin lembar-lembar materi yang bakal ditenteng terus tiap hari.
karena beda orang beda juga cara mereka nanggepin masalah masing-masing. mungkin disesuaikan dari amal dan tingkatan dari kesabaran personal ya. tapi udah dipastikan kalo el itu spesial. ga tau aja, anaknya sering berubah jadi reog kalo dapat notif dari dosen pembimbing. kurang lebih:
"udah pak boteng, cukuppp!"
teriaknya kencang tapi ga bersuara karena sekarang udah malam banget dan dia masih aja duduk di ruang tengah karena ada meja pendek gitu lebih enak lah kalo di pake buat belajar + streaming berjam-jam.
kondisinya tuh el goleran telentang literli baring diatas hamburan kertas hvs polio pokoknya udah nyampur semua disitu, kakinya kebuka lebar, celana trainingnya udah naik sebelah karena betisnya gatel digigit nyamuk mulu. dan dia pake kaos warna pink pink gitu udah mirip kayak patrick star. tinggal nyari spongebob nya.
"masuk kelas hampir ga pernah ntar pas di chat dia nya sibuk muluu, dipikirnya gue ga punya urusan kali ya," ngedumelin hp nya.
"urusan lo ga sepenting nilai dia buat lo lulus,"
saka datang-datang bersuara, memecah hening ruang tengah. tadinya el berdendang ria dengerin lagu kpop di speaker tapi keburu notif keramat dosen masuk, buyar sudah vibes nya. buru-buru el matikan.
"nih lagi, anak si boteng," ketus pol.
lelaki itu jalan aja kayak ga pernah nyimpan dendam ke dosen atau tugas-tugasnya. kedua tangannya didalam saku celana training sweatpants. fyi, training mereka berdua emang samaan soalnya kemarin el ga liat-liat dulu pas check out malah kebeli 5 mana kegedean semua lagi sama dia-ya udah dia kasihkan aja ke saka 3 celana nya.
"asli gue cape ah kalo dospem gue si boteng," di titik buat dumel aja lelah.
"kalo boleh minta yaa minimal scoups ," kalo ngomongin dosen impian, jadi keinget au twitter scoups jadi dosen. baper parah si el.dengar itu saka menyungging seringai aja. tetaplah berdelusi, manis. sambil mencari stok kopi kalengan nya di kulkas-sampai jongkok jongkok begitu. dicari-cari ga ada, kayaknya emang udah habis. dia pun jadi tersadar, jadi se-bergantungan itu dengan kopi semenjak deadline tugas makin dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
─ icedrop, sunghoon park
Fanfiction⚠ [It is strictly forbidden to plagiarize this story. Be wise readers and spread respect.] minimal nikah baru boleh cuddle. [lokal, nikah muda, keluarga, easy-going] ─ icedrop, sunghoon park. ©cerisezell, december 2022