BAB 1

42 4 0
                                    

Rumah tangga Evan dan Syevana semakin romantis kian hari dan tahun ,dan pernikahan mereka sudah menginjak 14 tahun lama nya.

Syevana masih sama seperti di usia sebelum nya ,masih terlihat muda dan cantik karena dia selalu diberikan ramuan dari bangsa penyihir ,begitupun Evan karena vampir tidak pernah tua.

Orion anak pertama Evan dan Syevana sudah berusia 14 tahun ,dia menjadi anak laki laki yang tampan ,cool ,dan jago bermain basket

Sementara Jeane anak Jay dan Ellena sudah berusia 13th juga menjadi gadis yang cantik dan lembut ,dan paras nya mirip dengan Ellena.

Mereka berdua sama sama sudah berada bangku SMP dan menjadi manusia penyihir setengah vampir , dan mereka kebal dengan matahari karena gen mereka tidak hanya gen vampir.

Di suatu pagi...

"Orioooon ,Jeaaneeee ,astaga ayo lekas turun ,dari dulu mama harus selalu berteriak memanggil kalian baru kalian akan turun hmm ,ayo ini sudah mepet waktunya kalian akan terlambat" omel Syevana.

Orion dan Jeane berlarian dari tangga dan segera turun ke meja makan sebelum mama nya mengomel lebih panjang.

Dan seperti biasa ,bukan Orion dan Jeane nama nya jika tidak seperti tom n jerry.

"Hiiih kakaaak ,aku duluaaan".

"Apa sih Jeane jelas aku duluan yang duduk disini ,kamu disana kan bisa".

"Gak mau ,Jeane mau disini deket papa ,kakak di sebelah sana itu loooh".

Syevana yang sudah kesal akhirnya berucap.

"Stooooppp ,biar mama yang duduk di dekat papa ,kalian sebelah sana ,ayo ayo" ucap Syevana.

"Gara gara kakak nih".

"Diiih nyalahin aku ,kamu aja yang ribet Jeane ,dari dulu juga ribet".

"Kakak yang salah pokoknya".

"Kamu".

"Kakak"

"Kamu Jeaneee".

Evan yang baru turun dari tangga pun mengatakan...

"Anak anak papa kalau tidak ribut 1 hari saja tidak bisa" ucap Evan.

"Tau tuh anak anak kamu ,pusing aku" jawab Syevana.

"Hehehe maap ya papa ,mama ,tapi yang mulai duluan itu kakak Orion ,Jeane kan anak baik dan kalem".

"Ya ya ya si paling kalem" jawab Orion datar.

"Sudah sudah ,segera sarapan dan kita berangkat sekolah oke" Evan menengahi.

Evan pun hanya meminum se kantong darah yang sudah di siapkan Syevana seperti meminum juss saja.

Orion pun bertanya...

"Minum darah aja kenyang ya pa ,aku aja harus makan makanan ini dulu baru minum darah baru kenyang" tanya Orion.

"papa dan kamu berbeda Orion ,papa murni vampir tapi kamu 2 gen ,kalau papa hanya se kantong darah saja 1 minggu sekali sudah cukup" jawab Evan.

"Berarti Jeane juga sama kayak kakak Orion ya pa" sahut Jeane.

"Iya sayang" jawab Evan tersenyum.

"Jeane penasaran deh pa ,,kok bisa mama melahirkan Jeane sama kakak Orion cuma beda 1th ,kata ibu temen Jeane lahiran itu sakit loh ma, mama kuat ya" celetuk Jeane.

"Uhukk...uhukkk...Uhuuukk" Syevana yang sedang makan tersedak mendengar ucapan dari Jeane.

"Sayang minum dulu" Evan memberikan minum untuk istri nya.

SACRIFICE SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang