•HAPYY READING•
23.14
Para tim analisis dan polisi yang berada di kantor polisi sedang bekerja lembur untuk menganalisis bukti yang berada di TKP rumah Pak Pattya tadi."apakah kalian sudah menyelesaiknnya?"tanya New yang baru saja membuka pintu LAB yang berada di kantor polisi.
"sudah Pak, yang aneh adalah bentuk lubang dari bekas tembakan di kepala korban berbeda dengan peluru yang bersarang"balas Aj seraya memperlihatkan hasil scaning ukuran bekas tembakan yang ada di kepala Pak Pattya.
"juga hanya ada 1 sidik jari milik Pak Pattya yang tertinggal di pistol itu, bukannya aneh kalau ia bunuh diri?"timbal Jj yang juga bekerja di LAB kepolisian.
"benar kalau ia benar bunuh diri pasti akan ada banyak bekas sidik jari di pistol yang ia pegang"lanjut Aj.
"hmm... sepertinya kasus ini juga berhubungan dengan kasus 'Bloody Angel', karna mungkin pelaku tau kalo Pak Pattya memiliki bukti foto"ucap New.
"bukannya aneh?, dari mana pelaku tau kalau Pak Pattya mempunyai bukti??"ujar Junior yang sedari tadi berada di sana.
"aku tidak tau"balas New seraya memijit keningnya.
"kalau menurut ku, mungkin pelakunya menembak kepala korban dengan senjata lain dan pelaku menganti peluru yang berada di kepalanya dengan peluru lain"ucap lagi Junior.
"itu mungkin saja, tapi yang tau tentang foto itu hanya kita dari kepolisian, kemungkinan ada tangan kanan pelaku atau juga pelakunya salah satu dari kita"balas New yang membuat Jj, Aj dan Junior saling melempar tatapan.
"besok aku akan mengumpulkan semuanya"ucap akhir New yang setelah itu ia langsung pergi dari LAB.
"baik Pak"balas ketiganya sembari sedikit membungkukan badannya tanda hormat.
"kau percaya pelakunya salah satu dari kita?"tanya Junior kepada si kembar itu.
"tidak"balas Aj
"aku pikir ada, karna seperti yang Pak New bilang, foto itu hanya kita yang tau"balas Jj.
"benar, setelah kepulangan Mark dan Phuwin, Pak New langsung memberi tau kita tentang foto itu setelahnya"ucap Junior yang pikirannya bercampur aduk hingga membuatnya pusing.
"jangan terlalu di pikirkan Jun, itu bisa mempengarui kesehatan mu"ujar Jj yang di balas anggukan oleh Junior.
"aku tau, terima kasih"balas Junior seraya menepuk pundak Jj, tapi ekspresi yang di berikan Jj terlihat agak aneh.
"ada apa?, apa pundak mu sakit?"tanya Aj yang malah membuat Jj melamun.
"kenapa?, apakah itu sakit?"timbal Junior yang tersadar dengan sikap Jj.
"ahh... ,maaf tidak apa-apa aku hanya sedikit kelelahan, mungkin"balas Jj yang baru tersadar dari lamuannnya.
"baiklah kalau begitu, kau harusnya istirahat saja"ujar Junior.
*
*
*
*
*
*
*08.26
Besok harinya seperti janji ucapannya saat malam New langsung mengumpulkan anggota divisi kejahatan untuk membahas kasus kemarin dan ke anehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Angel (omegavers)🔞
Mistero / ThrillerMOHON DIBACA⚠️ ini lapak bxb and gxg kalo ga suka silakan keluar lapak. genre :omegavers🔞 ,mpreg cerita nya murni hasil aku bikin sendiri tanpa joki tanpa copy hasil cerita author lain⚠️ jadi tolong hargain. Budayakan vote setelah membaca(•ω•)